10 Game Online Gratis Terbaik di HP

Artikel ini membahas tentang 10 game online yang bisa dimainkan di HP – Bermain game online memang jadi cara terbaik untuk bersantai dengan teman-teman kamu. Tapi bagaimana jadinya jika game yang biasa kamu mainkan dengan teman-teman kamu sudah mulai membosankan? Tenang saja, di sini sudah menyiapkan daftar game online PC dan smartphone terbaik 2021 yang bisa jadi pertimbangan game baru untuk kamu dan teman-teman untuk kamu mainkan bersama. Selain menyenangkan bisa juga untuk menambah ruang lingkup pertemanan yang baru dan lebih luas.

Berikut rekomendasi game online gratis untuk kamu :

1. League of Legends Wild Rift

Game MOBA ‘League of Legends: Wild Rift!’ terkenal sebagai pesaing terberat dari sport ‘DOTA 2’ dan ‘cell Legends’ yang sudah lama hadir dalam versi computer.

Namun, baru-baru ini revolt games sebagai developer meluncurkannya dalam versi seluler. Game online gratis ini memiliki hero yang memiliki sebutan Champion yang memiliki posisi Fighter, Tank, Mage, assassinassist dan Marksman.

RajaBackLink.com

Secara garis besar, cara permainan League of Legends sama seperti sport MOBA lainnya yang memiliki berbagai lane khusus dan juga minions.

2. eFootball PES 2021

Game legendaris sejak zaman playstation 1 ini terus mengalami peningkatan kualitas setiap tahunnya. Bagi pecinta sepakbola, kamu wajib instal aplikasi ini di perangkat kamu.

eFootball PES 2021 mobile hadir dengan tampilan yang jauh lebih realistis dibandingkan dengan eFootball PES 2020 mobile. Para emain yang ada di dalam game tersebut wujudnya hanpir menyerupai pemain aslinya di dunia nyata.

3. Genshin impact

Genshin impact Bakal Gelar Konser online global Pertama. Genshin effect adalah sebuah sport movement-RPG dengan karakter dan lingkungan menyerupai anime dalam sistem kombat. Kamu bisa menginstalnya di perangkat Android atau iOS yang kamu miliki.

Pertarungan dalam Genshin impact memerlukan kontrol yang gesit untuk menekan beragam tombol command dan skill yang untuk menghancurkan dan membasmi musuh.

Tombol command dalam Genshin impact dapat digunakan untuk menghindar, mengontrol membidik, cara mengejar, dan menyerang musuh, dan banyak lagi. Jalan cerita dalam game ini ini cukup panjang dengan sebuah ruang lingkup terbuka alias open-international bisa dieksplorasi oleh pemain.

4. Legends of Runeterra

Runeterra merupakan game bergenre Collectible Card video games (CCG) yang memiliki karakter yang sama dengan League of Legends. game online gratis ini merupakan pesaing Hearthstone yang rilis pada 2014.

Pemain harus membuat deck dengan gaya bermain tertentu. Kartu deck yang ada di game ini dipisahkan dari 6 wilayah di lore League of Legends. Kemudian, para Summoner yang kamu mainkan akan menjadi kartu istimewa dan hanya bisa dimainkan jika masuk vicinity yang sama.

5. BLEACH: eternal Soul

Game online gratis ini masih menjadi perbincangan karena di adaptasi dari Anime berjudul sama yaitu Bleach yang  terlebih dahulu rilis dan bisa kamu unduh di platform Android atau iOS. Bleach: eternal Soul mempunyai plot yang serupa dengan anime aslinya dengan 100 karakter lengkap dengan suara aslinya.

Saat bertarung, kamu bisa membuat formasi terbaik untuk mengalahkan musuh yang paling kuat. Jika kamu menyukai anime ini, kamu wajib untuk mengunduhnya untuk beraksi dengan karakter favoritmu, seperti Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Espada, dan Visored.

6. Farm Day Village Farming

Saat bermain Farm Day Village Farming, kamu akan menjadi seorang petani yang memiliki lahan warisan dari orang tua. Kamu harus menyelesaikan berbagai tugas pertanian agar menjadi petani yang terkenal dan membuatnya subur.

Tugas kamu sebagai petani adalah mengelola lahan, panen sayur, menjual barang, dan lainnya untuk menjadi seorang petani yang sukses. Selain menjadi petani, kamu juga akan mengelola berbagai hewan ternak, seperti ayam, sapi, dan kuda.

7. Call of Duty Mobile

Game online gratis Call of Duty: Mobile memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan banyak fitur lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

Sama seperti dengan game lawasnya, Game online gratis Call of Duty: Mobile pun menyediakan karakter veteran CoD lengkap dengan map.

8. The Sims Mobile

The Sims Mobile merupakan game simulator kehidupan. Visual yang sangat menawan ditambah fitur game yang lengkap menjadi nilai lebih dari game ini. Awalnya The Sims diciptakan untuk game PC saja..

Namun, kini The Sims merambah ke perangkat ponsel smartphone seiring popularitasnya yang kian naik.

9. Asphalt 9

Asphalt 9 adalah salah satu game mobil balap sporty terbaik di android. Game online satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menyukai sport style balapan. Selain itu, Asphalt nine juga memiliki grafis berkualitas yang mampu memanjakan mata kamu.

Tak hanya itu saja, Asphalt nine juga merupakan jenis game yang seru karena kamu dapat bertanding dan bermain dengan berbagai pemain di seluruh dunia. Untuk memulai bermain, kamu pun bisa mengunduh game Asphalt 9 secara gratis lewat playstore.

10. PUBG Mobile

PUBG mobile sendiri merupakan game battle royale di mana 100 pemain dipertemukan di satu area besar untuk kemudian bertarung, jadi yang terakhir bertahan dan menang.

game online ini pada dasarnya sama seperti versi computer-nya namun dengan mekanisme dan kontrol yang lebih disederhanakan. Meskipun begitu, sport loose-to-play ini tetap punya tampilan yang cukup menawan.

Itulah sepuluh rekomendasi game online gratis yang layak dicoba. Sekian artikel dari saya dan semoga bermanfaat.