Link Live Streaming Liga Inggris Leeds vs Leicester Malam Ini

Pertandingan Premier League Inggris kali ini dimulai dengan mempertemukan Leeds United bertemu melawan Leicester City, dapat anda saksikan melalui live streaming liga Inggris Leeds United vs Leicester City menggunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United VS Leicester City

Pihak tuan rumah pada pertandingan ini adalah Leeds United dan Leicester City sebagai tamu. Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang dimainkan pada putaran ke-11 dan berlangsung di Elland Road, Leeds pada hari Minggu, 07 November 2021 pukul 21:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya melalui link berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd35225020

Trivia Leeds United vs Leicester City

  1. Leeds United masih mencari kemenangan pertama melawan Leicester City di semua kompetisi sejak Oktober 2001
  2. Dalam sembilan laga tandang terakhir di Premier League Leicester menang dengan dua gol dan tujuh di antara sembilan berakhir dengan skor 2-1
  3. Top skor Leicester Jamie Vardy selalu mencetak tiga dari empat laga tandang Premier League
 

RajaBackLink.com

Profil Elland Road

Sejak menjadi Leeds United FC dari Leeds City, langsung menggunakan Elland Road sebagai stadion kandang mereka. Kapasitas dari Elland Road ini adalah 37.792 kursi penonton, rencananya akan diperbesar dengan menghancurkan sisi barat dari stadion dan memperbesar sisi tersebut sehingga nantinya mempunyai kapasitas penonton mencapai 50.000 orang.

Ada beberapa opsi selain renovasi stadion, diantaranya adalah relokasi dengan tidak menggunakan stadion itu lagi menjadi markas, namun secara biaya akan lebih tinggi dan selama 2 tahun akan mengalami krisis keuangan untuk Leeds United sehingga rencana untuk relokasi tidak dipilih sebagai solusi.

Stadion Elland Road sebenarnya merupakan stadion yang cukup sering digunakan pada pertandingan penting seperti semifinal piala FA, namun dengan meningkatnya standar jumlah penonton di liga Inggris dan stadion stadion milik klub lain, kini kapasitas tersebut dinilai tidak cukup besar. Bahkan di tahun 1993 saat mau menjadi tuan rumah untuk semifinal piala FA, 2 klub yang bertanding memprotes bahwa stadionnya terlalu kecil untuk pertandingan sebesar itu.

Sejarah juga mencatatkan bahwa Elland Road merupakan stadion pertama internasional milik Inggris. Stadion yang lebih besar yaitu Wembley dahulu belum dibangun, karena Wembley sendiri dibangun pada tahun 2002. Sempat juga menjadi salah satu stadion yang menjadi cadangan untuk penggunaan di olimpiade pada tahun 2000.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa Elland Road untuk menjadi lapangan tuan rumahnya, klub yang pernah menyewa lapangan Elland Road adalah Huddersfield Town. Kebakaran besar juga pernah melanda stadion ini, bahkan manajer mu Alex Ferguson mengatakan Elland Road adalah stadion yang paling menakutkan di Eropa karena kejadian kebakaran yang pernah terjadi dalam skala yang cukup besar.

Di bawah permukaan tanah terdapat penghangat untuk mengatasi kabut tebal dan salju yang biasanya terjadi di daerah ini, dengan menaikkan suhu lapangan diharapkan akan membuat salju mencair.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru