Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris West Ham vs Liverpool

Pertandingan West Ham United melawan Liverpool malam ini dapat disaksikan melalui live streaming liga inggris menggunakan link yang kami sediakan pada tulisan ini.

Live Streaming Liga Inggris West Ham United VS Liverpool

Yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini ialah West Ham United, sedangkan Liverpool menjadi pihak dari luar yang bertandang. Pertandingan minggu ke-11 ini berlokasi di kota London. Stadion yang digunakan tentu saja stadion milik West Ham United yaitu London Stadium. Bila disesuaikan dengan jam di Indonesia, maka pertandingan dilangsungkan pada Minggu, 07 November 2021 pukul 23:30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming liga inggris pada pertandingan West Ham United di kandangnya bisa menggunakan link menonton di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd35225097

Trivia West Ham United vs Liverpool

  1. West Ham belum pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir melawan Liverpool dengan kalah 8 kali dan imbang 2 kali
  2. Liverpool menang 3-1 dalam pertemuan terakhir melawan West Ham di London Stadium Januari lalu
  3. Mohamed Salah punya catatan bagus melawan West Ham dengan 9 gol dalam 8 penampilan
 

Profil London Stadium

Cara Nonton Liga Inggris di Smartphone atau Komputer melalui Mola TV

Salah satu pilihan cara untuk mendaftar mola yaitu dengan datang langsung menggunakan browser ke alamat situs mola.tv dan lihat di sebelah kiri bawah, terdapat pilihan Profile. Tekan itu dan akan terbuka halaman untuk login atau register, pilih register untuk lakukan pembuatan akun di mola tv, masukkan email anda dan password untuk masuk ke akun mola nantinya.
Kalau ingin mengakses dan membuat akun menggunakan smartphone, maka masuk ke playstore untuk android dan app store untuk iphone. Di kolom pencarian aplikasi, ketikan nama Mola dan kemudian tekan enter. Akan keluar hasil pencarian Mola Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022 di hasil pencarian, tekan dan kemudian install.

Setelah aplikasi mola terinstall, buka dan masuk ke dalam aplikasi. Aplikasi akan meminta izin untuk diberikan permisi menggunakan lokasi pengguna, silakan dipilih izinkan. Pada bagian utama, di sebelah ujung kanan bawah terdapat tulisan Profile dan tekan itu. Pada halaman profile yang terbuka nanti tekan tombol biru bertuliskan Login, namun karena anda belum memiliki akun di mola silakan tekan Register Now di bagian paling bawah. Di halaman register, silakan masukkan email dan password yang akan digunakan sebagai akun dan password masuk ke akun mola yang sedang anda buat ini. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi dari mola untuk dimasukkan ke halaman yang terbuka setelah melakukan pendaftaran, masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan pada kotak yang tersedia.

Untuk menonton acara di mola tv sebenarnya sangat sederhana, tinggal tekan saja acara yang anda mau. Misalnya link untuk live streaming ini, tekan link menuju mola tv berikut dan akan langsung otomatis terbuka di aplikasi mola atau browser anda.

Namun untuk dapat menonton acara live streaming liga Inggris anda harus melakukan berlangganan di mola. Karena mola harus membayar lisensi sebagai penyiar resmi dari Premiere League Inggris kepada liga di sana. Untuk berlangganan, masuk ke halaman Profile di kanan bawah, lalu tekan pilihan Subscription Plan. Pilihan berlangganan yang dipilih pastikan yang ada Sport, karena Premiere League Inggris termasuk tayangan olahraga, walaupun angkanya terkesan besar, sebenarnya tidak mahal karena merupakan langganan setahun yang bila dibagi sebanyak 12 bulan biayanya masih sangat terjangkau.

Bila telah menyelesaikan pembayaran untuk berlangganan, kini anda tinggal masuk ke halaman tayangan yang ingin anda tonton dan menekan tombol play untuk menyaksikannya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru