Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Leeds di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Leeds United dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Brighton & Hove Albion VS Leeds United

Brighton & Hove Albion di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Leeds United. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-13 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Falmer yang menggunakan American Express Community Stadium, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Minggu, 28 November 2021 pukul 00:30 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd36900311

Trivia Brighton & Hove Albion vs Leeds United

  1. Brighton sedang mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Premier League melawan Leeds
  2. Brighton mengalahkan Leeds dalam lima pertandingan terakhir di Amex Stadium dengan Clean Sheet
  3. Terakhir kali Leeds menang melawan Brighton terjadi pada Maret 2017 dengan skor 2-0

RajaBackLink.com

Profil American Express Community Stadium

Klub Brighton sempat mengalami kesulitan finansial dan untuk mengatasi masalah finansial tersebut, manajemen memutuskan menjual lapangan sepak bola milik mereka tersebut. Nama stadionnya adalah Goldstone, yang merupakan markas klub selama 95 tahun lamanya. Merupakan keputusan yang kontroversial karena menghilangkan sejarah dari klub, apalagi dijualnya kepada pengusaha properti yang tentunya akan mengubah fungsi dari lapangan tersebut menjadi hunian dan mencari keuntungan tentunya.

Setelah memiliki modal, mulailah mengontrak pemain-pemain yang didapatkan dengan gratis dengan mengincar pemain dari klub klub yang terdegradasi. Hasilnya cukup menggembirakan dan dapat mempertahankan keberadaan Brighton di liga, setelah berbagai perizinan yang cukup alot akhirnya pada tahun 2005 mendapatkan izin untuk membangun stadion sendiri yang bernama stadion falmer. Izinnya pun sulit karena rancangan stadion sebenarnya melanggar hukum di kota Brighton, pelanggaran tersebut adalah lokasi parkir dari stadion yang dirancang ditempatkan di wilayah lain dari tempat stadion berada karena kesulitan mencari lahan untuk parkir kendaraan pengunjung stadion.

Stadion tidak langsung dibangun pada tahun tersebut, melainkan mulai dibangun pada 2008 dan selesai di 2011. Kapasitas dari stadion falmer adalah 22.374 orang menonton, tahun depan nya di 2012 kembali mengajukan izin untuk menambah 8.000 kursi tambahan, fasilitas televisi besar dan ruangan VIP. Hingga akhirnya sampai sekarang mempunyai kapasitas penonton 30.750 sejak 2013.

Secara resmi sebenarnya nama stadion mereka sekarang bukanlah stadion falmer, melainkan karena sponsor yang mau membayar besar agar dijadikan nama stadion menginginkan nama perusahaan sebagai nama stadion. Jadi nama stadion dari klub Brighton adalah Stadion Amex, singkatan dari American Express yang merupakan perusahaan kartu kredit.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru