Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Man City Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Manchester United dan Manchester City dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Manchester United VS Manchester City

Manchester United akan menjadi pihak home dan Manchester City merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-11 ini berlokasi di kota Manchester, menggunakan stadion milik Manchester United yaitu Old Trafford di hari Sabtu, 06 November 2021 pukul 19:30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd35223826

Trivia Manchester United vs Manchester City

  1. Manchester United belum pernah terkalahkan melawan Manchester City dalam empat laga Premier League
  2. Gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw memenangkan Manchester United 2-0 saat melawan Manchester City Maret silam
  3. Manchester City menang tujuh laga tandang Premier League di Old Trafford dengan enam kemenangan dalam sepuluh musim terakhir

Profil Old Trafford

Stadion Manchester United ini juga merupakan legenda sepakbola di Inggris. Nama dari stadion milik Manchester United ini adalah Old Trafford, mempunyai kapasitas penonton yang paling besar dari semua peserta Premiere League Inggris, stadion ini juga yang terbesar kedua setelah stadion Wembley. Manajer terdahulu dari Manchester United yang bernama Bobby Charlton memberikan nama julukan untuk old Trafford, yaitu The Theater of Dreams.

Kapasitas penonton di Old Trafford adalah 74.140 tempat duduk, bahkan sudah mempunyai rencana lagi untuk mengembangkan bagian utara, barat dan timur sehingga kapasitasnya mencapai 80.000. bila menambah lagi dengan cara merenovasi bagian selatan bahkan bisa mencapai 88 ribu kapasitas penontonnya nanti.

Manchester United benar-benar mempunyai fans yang sangat loyal baik di dalam Inggris maupun di luar Inggris. Tetap menggunakan gaya lama dalam memilih dan membeli pemain bintang, dengan tetap mengandalkan penghasilan dari klub berupa merchandise dan hak siar, dengan jumlah penonton yang sangat banyak di setiap pertandingan juga menghasilkan banyak uang untuk Manchester United. Menonton pertandingan di stadion Old Trafford sering mengalami pecah rekor sebagai penonton terbanyak dalam pertandingan di Premiere League Inggris, oleh karena itu kapasitas tempat duduknya dinilai banyak fans dan media tidak cukup lagi.

Bagian Utara dari stadion mempunyai nama Sir Alex Ferguson Stand. Bagian selatan dari stadion mempunyai nama Sir Bobby Charlton Stand.

Di masa depan, klub sudah mempunyai rencana jangka panjang untuk fasilitas dan akses ke stadion. Namun tidak mudah karena akan menggunakan lahan tambahan di luar kompleks stadion dan dan perubahan izin di jalan umum, termasuk juga rumah warga yang berada di sekitar jalur kereta api dekat stadion Old Trafford. Mempunyai juga jangka panjang untuk menjadikan stadion ini menjadi stadion dengan kapasitas paling besar di Inggris dengan target kapasitasnya 95.000 orang sehingga mengalahkan stadion Wembley dengan kapasitas 90.000 orang.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru