Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Manchester United

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Newcastle United dan Manchester United, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Newcastle United VS Manchester United

Newcastle United akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Manchester United akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-19. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Newcastle upon Tyne, lebih tepatnya di St James' Park. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Selasa, 28 Desember 2021 pukul 03:00 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd39563442

Trivia Newcastle United vs Manchester United

  1. Sebelum pertandingan ini, Newcastle hanya menang sekali dan kalah enam kali dalam tujuh pertemuan terakhir MU di Premier League
  2. Paul Pogba membuat dua assist ketika MU menang 4-1 November 2021
 

RajaBackLink.com

Profil St James' Park

Nama stadion dari Newcastle adalah St. James Park dan merupakan salah satu stadion yang paling besar di Inggris, bahkan renovasi menjadi kapasitas yang sekarang 52.305 penonton telah selesai dibangun pada tahun 2000. Karena kota metropolitan dan daerah yang cukup ramai penduduknya, banyak diselenggarakan kegiatan olahraga dan hiburan di stadion St. James Park.

Stadion ini sudah menjadi markas dari newcastel united sejak klub tersebut dibentuk pada tahun 1892, di awal pembuatannya dahulu sebenarnya sudah menimbukan konflik dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat. Pada saat pengembangan kapasitas menjadi melebihi 50.000 penonton, stadion St. James Park merupakan klub pertama yang mempunyai penonton dengan rata-rata tertinggi di Inggris.

Stadion St. James Park mempunyai keunikan karena mempunyai bentuk yang tidak simetris seperti stadion pada umumnya yang berukuran besar. Sejak tahun 2008 dan dimiliki Mike Ashley, tempat sponsor mengiklan yang biasanya di atap diubah menjadi papan besar namun ditaruh di sudut stadion.

Lokasi stadion dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran di daerah itu, juga dekat dengan komunitas Chinatown di newcastle, bahkan terdapat sebuah jalan yang memiliki gerbang Chinatown sebagai gapura.

Fasilitas yang dimiliki stadion St. James Park sudah standar dengan seluruh klub di Premiere League Inggris, stadion mempunyai ruang konferensi pers dan ruangan besar untuk duduk dan makan. Tentunya juga mempunyai restoran serta bar untuk konsumsi turis dan staf. Di sebelah Selatan dari komplek stadion terdapat cafe kecil dan museum Club Newcastle United FC.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru