Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Arsenal Malam Ini

Bagi anda yang berminat menyaksikan live streaming liga inggris dan dapat menontonnya dimana saja, maka dapat membaca terlebih dahulu di sini. Pertandingan sepakbola malam ini akan mempertemukan Everton melawan Arsenal.

Live Streaming Liga Inggris Everton VS Arsenal

Pihak home dari pertandingan ini adalah Everton, dan yang menjadi pihak away adalah Arsenal. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-15 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat berlangsungnya pertandingan kali ini adalah kota Liverpool dan stadion yang digunakan bernama Goodison Park milik Everton. Waktu pertandingan dilangsungkan ialah pada Selasa, 07 Desember 2021 pukul 03:00 WIB.

Untuk anda yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris ini bisa menggunakan link berikut ini: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd37584750

Trivia Everton vs Arsenal

  1. Everton belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Premier League terakhir melawan Arsenal di Goodison Park
  2. Everton sedang mencari kemenangan kandang pertama di Premier League sejak 25 September
  3. Setelah dikalahkan oleh Liverpoll di Anfield, Arsenal sedang menghindari dua kekalahan berturut-turut di Goodison Park
 

RajaBackLink.com

Profil Goodison Park

Dari awal pembentukan Everton, sudah mempunyai lapangan sendiri yang bernama Stanley Park di tahun 1879. Pada tahun 1884 Everton mempunyai pilihan yang yang mudah dengan menyewa stadion Anfield dengan harga murah, karena pemiliknya adalah sesama pemilik dan pendiri Everton. Namun karena harganya akhirnya terlalu tinggi di tahun 1892, salah satu pendiri Everton yaitu John Houlding membentuk klub sepakbola baru yaitu Liverpool FC.

Maka sejak tahun 1892 mulai menggunakan stadion Goodison Park, stadion yang sampai saat ini menjadi markas Everton. Karena kemampuan yang baik dari John houlding untuk melobi pemerintah dan kenal dengan banyak pebisnis, maka Goodison Park banyak digunakan pada pertandingan-pertandingan besar sepak bola.

Everton berniat untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 60.000 kursi dari kapasitas saat ini 39.414, sempat diajukan namun gagal untuk dimulai karena Everton tidak berhasil menghasilkan dana awal sebesar 30 juta poundsterling sebagai syarat dari pembangunan tersebut. Pernah juga menyodorkan penawaran lain ke pemerintah namun ditolak karena setelah dilakukan penelitian, rencana tersebut akan merusak dan mengganggu beberapa situs penting yang ada di dalam kota.

Akhirnya terdapat sebuah jalan terang untuk memudahkan proyek renovasi dari stadion, kini harus bekerja sama dengan Liverpool, yaitu melobi pemerintah dengan alasan klub sepak bola Liverpool dan Everton akan menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Proposal dari Everton dan Liverpool ini akan membuat mereka mempunyai jalan khusus yang memudahkan akses ke stadion keduanya. UNESCO yang merupakan salah satu lembaga di PBB mengkritik rencana tersebut karena akan merusak situs-situs warisan budaya di daerah tersebut.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru