Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Liverpool Malam Ini

Bagi anda yang berminat menyaksikan live streaming liga inggris dan dapat menontonnya dimana saja, maka dapat membaca terlebih dahulu di sini. Pertandingan sepakbola malam ini akan mempertemukan Everton melawan Liverpool.

Live Streaming Liga Inggris Everton VS Liverpool

Pihak home dari pertandingan ini adalah Everton, dan yang menjadi pihak away adalah Liverpool. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-14 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat berlangsungnya pertandingan kali ini adalah kota Liverpool dan stadion yang digunakan bernama Goodison Park milik Everton. Waktu pertandingan dilangsungkan ialah pada Kamis, 02 Desember 2021 pukul 03:15 WIB.

Untuk anda yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris ini bisa menggunakan link berikut ini: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd37491552

Trivia Everton vs Liverpool

  1. Pertandingan ini adalah yang ke-289 antara Liverpool dan Everton di Liga dan Cup. Liverpool menang sebanyak 121 kali, sedangkan Everton menang sebanyak 66 kali, dan 85 sisanya berakhir imbang
  2. Liverpool belum terkalahkan dalam 21 pertandingan Premier League
  3. Neville Southall bermain sebanyak 41 kali pertemuan dan Ian Rush menjadi pemain yang mencetak 25 gol antara Liverpool dan Everton sampai saat ini

RajaBackLink.com

Profil Goodison Park

Dari awal pembentukan Everton, sudah mempunyai lapangan sendiri yang bernama Stanley Park di tahun 1879. Pada tahun 1884 Everton mempunyai pilihan yang yang mudah dengan menyewa stadion Anfield dengan harga murah, karena pemiliknya adalah sesama pemilik dan pendiri Everton. Namun karena harganya akhirnya terlalu tinggi di tahun 1892, salah satu pendiri Everton yaitu John Houlding membentuk klub sepakbola baru yaitu Liverpool FC.

Maka sejak tahun 1892 mulai menggunakan stadion Goodison Park, stadion yang sampai saat ini menjadi markas Everton. Karena kemampuan yang baik dari John houlding untuk melobi pemerintah dan kenal dengan banyak pebisnis, maka Goodison Park banyak digunakan pada pertandingan-pertandingan besar sepak bola.

Everton berniat untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 60.000 kursi dari kapasitas saat ini 39.414, sempat diajukan namun gagal untuk dimulai karena Everton tidak berhasil menghasilkan dana awal sebesar 30 juta poundsterling sebagai syarat dari pembangunan tersebut. Pernah juga menyodorkan penawaran lain ke pemerintah namun ditolak karena setelah dilakukan penelitian, rencana tersebut akan merusak dan mengganggu beberapa situs penting yang ada di dalam kota.

Akhirnya terdapat sebuah jalan terang untuk memudahkan proyek renovasi dari stadion, kini harus bekerja sama dengan Liverpool, yaitu melobi pemerintah dengan alasan klub sepak bola Liverpool dan Everton akan menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Proposal dari Everton dan Liverpool ini akan membuat mereka mempunyai jalan khusus yang memudahkan akses ke stadion keduanya. UNESCO yang merupakan salah satu lembaga di PBB mengkritik rencana tersebut karena akan merusak situs-situs warisan budaya di daerah tersebut.

Cara Nonton Liga Inggris di Smartphone atau Komputer melalui Mola TV

Salah satu pilihan cara untuk mendaftar mola yaitu dengan datang langsung menggunakan browser ke alamat situs mola.tv dan lihat di sebelah kiri bawah, terdapat pilihan Profile. Tekan itu dan akan terbuka halaman untuk login atau register, pilih register untuk lakukan pembuatan akun di mola tv, masukkan email anda dan password untuk masuk ke akun mola nantinya.
Kalau ingin mengakses dan membuat akun menggunakan smartphone, maka masuk ke playstore untuk android dan app store untuk iphone. Di kolom pencarian aplikasi, ketikan nama Mola dan kemudian tekan enter. Akan keluar hasil pencarian Mola Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022 di hasil pencarian, tekan dan kemudian install.

Setelah aplikasi mola terinstall, buka dan masuk ke dalam aplikasi. Aplikasi akan meminta izin untuk diberikan permisi menggunakan lokasi pengguna, silakan dipilih izinkan. Pada bagian utama, di sebelah ujung kanan bawah terdapat tulisan Profile dan tekan itu. Pada halaman profile yang terbuka nanti tekan tombol biru bertuliskan Login, namun karena anda belum memiliki akun di mola silakan tekan Register Now di bagian paling bawah. Di halaman register, silakan masukkan email dan password yang akan digunakan sebagai akun dan password masuk ke akun mola yang sedang anda buat ini. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi dari mola untuk dimasukkan ke halaman yang terbuka setelah melakukan pendaftaran, masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan pada kotak yang tersedia.

Untuk menonton acara di mola tv sebenarnya sangat sederhana, tinggal tekan saja acara yang anda mau. Misalnya link untuk live streaming ini, tekan link menuju mola tv berikut dan akan langsung otomatis terbuka di aplikasi mola atau browser anda.

Namun untuk dapat menonton acara live streaming liga Inggris anda harus melakukan berlangganan di mola. Karena mola harus membayar lisensi sebagai penyiar resmi dari Premiere League Inggris kepada liga di sana. Untuk berlangganan, masuk ke halaman Profile di kanan bawah, lalu tekan pilihan Subscription Plan. Pilihan berlangganan yang dipilih pastikan yang ada Sport, karena Premiere League Inggris termasuk tayangan olahraga, walaupun angkanya terkesan besar, sebenarnya tidak mahal karena merupakan langganan setahun yang bila dibagi sebanyak 12 bulan biayanya masih sangat terjangkau.

Bila telah menyelesaikan pembayaran untuk berlangganan, kini anda tinggal masuk ke halaman tayangan yang ingin anda tonton dan menekan tombol play untuk menyaksikannya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru