Live Streaming Burnley vs Watford Liga Inggris Malam Ini

Burnley dan Watford akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Watford

Burnley kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Watford menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-17. Berlokasi di kota Burnley dan laga digelar menggunakan Turf Moor pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pukul 02:30 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd38804822

Trivia Burnley vs Watford

  1. Burnley mendominasi Watford dalam enam pertemuan dengan empat menang dan satu imbang. Burnley hanya kalah sekali dalam periode tersebut
  2. The Clarets juga mencatat tiga clean sheet dalam tiga pertemuan terakhir dengan Watford
  3. Empat pemain berbeda Burney yang mencatatkan namanya pada daftar pencetak gol ke gawang Watford yaitu Chris Wood, Ashley Barnes, James Tarkowski, dan Jay Rodriguez

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru