Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Cara hemat melakukan panggilan telepon adalah dengan membeli paket nelpon Telkomsel terlebih dahulu. Pengguna disarankan tidak menelpon secara langsung meski memiliki pulsa reguler. Pulsa dapat didaftarkan menjadi paket nelpon terlebih dahulu agar pulsa tidak boros dan tidak cepat habis.

Cara beli paket nelpon Telkomsel pun bukanlah perkara yang sulit. Ada beberapa cara daftar paket nelpon yang dapat dipilih oleh pengguna kartu Telkomsel. Kemudahan membeli paket nelpon Telkomsel sama mudahnya dengan membeli paket data internet.

Cara beli paket nelpon Telkomsel yang akan dibahas berikut dapat digunakan untuk semua nomor Telkomsel. Tak hanya bisa dipakai untuk daftar nelpon Simpati, namun pulsa di nomor AS juga bisa dipaketkan dengan cara yang sama. Cara mengambil paket nelpon tersebut ada dua. Pertama adalah dengan via aplikasi, sedangkan cara kedua lewat kode dial.

Jenis paket nelpon Telkomsel

Ada beberapa paket jenis paket nelpon yang ditawarkan oleh Telkomsel. Pelanggan bisa memilih salah satu dari paket yang ditawarkan tersebut sesuai dengan kebutuhan. Jenis paket nelpon yang dapat dibeli antara lain: Jagoan Serbu Malam, Jagoan Serbu Siang, Talkmania Malam, dan Talkmania Siang.

RajaBackLink.com

Cara buat paket nelpon Telkomsel via aplikasi

Cara daftar paket nelpon Telkomsel via aplikasi bisa disebut sebagai cara yang paling gampang. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi MyTelkomsel di App Store maupun Play Store. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis tanpa biaya satu rupiah pun. Aplikasi bisa terinstal di ponsel pintar dengan baik selama ada memori yang memenuhi.

  1. Buka aplikasi Play Store atau App Store di hp masing-masing.
  2. Cari aplikasi MyTelkomsel di kolom pencarian.
  3. Login dengan menggunakan nomor telepon Telkomsel.
  4. Pilih menu Belanja yang berada di bagian tengah bawah layar.
  5. Gulir ke bawah, lalu pilih paket Telepon dan SMS
  6. Ada penawaran paket nelpon di menu tersebut, lalu pelanggan cukup pilih salah satu paket nelpon yang ditawarkan.
  7. Tekan Beli untuk membeli paket nelpon.

Selanjutnya pengguna harus memilih salah satu metode pembayaran yang disediakan. Pembayaran dapat dilakukan berupa potongan pulsa reguler. Bisa pula dibayar dengan metode pembayaran lain yang ditawarkan oleh di Aplikasi MyTelkomsel.

Melalui aplikasi MyTelkomel pengguna bisa membeli paket nelpon maupun kuota internet. Pembayaran kuota internet tidak hanya dengan pulsa, namun bisa dengan e-walllet.

Jenis aplikasi yang dapat digunakan sebagai pembayaran pembelian paket nelpon Telkomsel adalah LinkAja, ShopeePay, OVO, DANA, dan GoPay. Silahkan lakukan konfirmasi pembayaran dengan salah satu e-wallet tersebut. Tentunya dengan catatan, salah satu e-wallet sudah terinstal di ponsel yang sama.

Daftar nelpon Telkomsel via kode dial up

Paket nelpon Telkomsel juga dapat dibeli melalui aplikasi panggilan telepon. Cara mengambil paket nelpon as maupun Simpati adalah dengan ketik kode dial tertentu. Berikut cara beli paket nelpon Telkomsel dengan kode dial.

  1. Buka aplikasi panggilan telepon.
  2. Ketik kode dial *999#, lalu tekan OK atau Call yang umumnya berwarna hijau.
  3. Ketik angka 6 lalu tekan Ok.
  4. Bakal ada beberapa pilihan paket nelpon yang disuguhkan dalam bentuk pop up dengan harga paket mulai dari Rp6.000.
  5. Silahkan beli paket tersebut dengan tekan angka 1, lalu kirimkan.

Nantinya pelanggan akan mendapatkan notifikasi telah berhasil membeli paket nelpon Telkomsel berupa SMS. Jika sudah menerima SMS ini, silahkan gunakan ponsel untuk melakukan panggilan dengan lebih leluasa sekaligus hemat dibandingkan dengan menggunakan pulsa reguler.

Demikian cara buat paket nelpon Telkomsel yang dapat dipakai oleh pelanggan. Pemilik nomor Telkomsel bisa pilih beli paket dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan bisa pula dengan melakukan panggilan dengan kode dial tertentu sebagaimana telah dijelaskan di atas.