Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Tottenham dan Arsenal dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Arsenal

Tottenham akan menjadi pihak home dan Arsenal merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-22 ini berlokasi di kota London, menggunakan stadion milik Tottenham yaitu Tottenham Hotspur Stadium di hari Minggu, 16 Januari 2022 pukul 23:30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd40770571

Trivia Tottenham vs Arsenal

RajaBackLink.com

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru