Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Villa vs Arsenal

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Aston Villa melawan Arsenal bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Aston Villa VS Arsenal

Aston Villa akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Arsenal di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-30. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota Birmingham yang merupakan stadion milik Aston Villa yaitu stadion Villa Park. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 19:30 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Aston Villa melawan Arsenal ialah sebagai berikut:

Trivia Aston Villa vs Arsenal

RajaBackLink.com

Profil Villa Park

Stadion utama dari Aston Villa saat ini bernama Villa Park, merupakan stadion dengan kapasitas Nomor 8 paling besar di Inggris. Waktu Club ini awal terbentuk, video klip menggunakan stadion bernama Aston Park. Untuk kapasitas dari stadion Villa Park, bisa bertambah karena sudah memiliki izin untuk membangun bagian sudut di arah utara dari stadion, dan bila sudah berhasil terbangun akan menjadi stadion dengan kapasitas penonton Nomor 2 atau nomor 3 paling besar di Inggris.

Stadion Villa Park berada dekat dengan stasiun kereta Aston railway, sehingga jarang terjadi kemacetan parah saat Aston Villa bertanding, karena banyak yang menggunakan kereta untuk sampai ke stadion. Villa pak juga sering digunakan untuk pertandingan tinju dan pertandingan rugby, juga merupakan tempat berkumpul komunitas warga setempat untuk berolahraga misalnya bersepeda atau berlari. Bahkan di zaman pandemi covid 19 juga digunakan sebagai klinik dengan lapangan terbuka dan rumah sakit cadangan bila diperlukan, digunakan juga untuk tempat vaksinasi massal bagi warga Birmingham.

Rekor tertinggi kehadiran penonton di Villa Park adalah 76.588 pada 2 Maret 1946 jam saat melawan Derby County, merupakan pertandingan jumlah penonton on yang jauh melebihi kapasitas penonton dalam stadion. Menimbulkan kericuhan di dalam dan luar stadion, oleh karena itu sempat diberi sanksi denda dan menjadi alasan pembenahan manajemen pertandingan di masa depan.

Lapangan latihan untuk klub Aston Villa ada di daerah Bodymoor Heath, daerah tersebut sejak tahun 1990-an sudah cukup ditinggalkan karena bangunan yang berada disana sudah mulai tua. Pimpinan klub Aston Villa telah membeli hak penggunaan di daerah tersebut dari petani setempat, kemudian melakukan pembangunan fasilitas lapangan dan penunjangnya yang selesai pada tahun 2007.

Maka kalau melihat dari fasilitas yang dimiliki, stadion dengan ukuran besar dan lapangan latihan milik sendiri, pantas saja kalau Aston Villa konsisten berada di Liga Inggris selama puluhan tahun.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru