Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Southampton Malam Ini

Bagi anda yang berminat menyaksikan live streaming liga inggris dan dapat menontonnya dimana saja, maka dapat membaca terlebih dahulu di sini. Pertandingan sepakbola malam ini akan mempertemukan Burnley melawan Southampton.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Southampton

Pihak home dari pertandingan ini adalah Burnley, dan yang menjadi pihak away adalah Southampton. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-30 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat berlangsungnya pertandingan kali ini adalah kota Burnley dan stadion yang digunakan bernama Turf Moor milik Burnley. Waktu pertandingan dilangsungkan ialah pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 07:00 WIB.

Untuk anda yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris ini bisa menggunakan link berikut ini:

Trivia Burnley vs Southampton

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Petunjuk Cara Melihat Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Link live streaming pertandingan Premiere League Inggris di atas dapat disaksikan melalui aplikasi mola atau mola.tv di browser. Kalau Anda belum mempunyai akun mola maka harus membuatnya terlebih dahulu. Bila anda mengakses tulisan ini melalui browser tentu saja dapat mengetikkan mola.tv di kolom alamat website untuk mengakses situs mola.

Untuk membuat akun bila menggunakan browser silakan melihat dan klik sisi kiri bawah yang namanya profile, kemudian akan terbuka sebuah halaman untuk login dan untuk register, pilihlah yang register. Di halaman register kolom pertama diisi dengan alamat email yang ingin anda gunakan sebagai akun mola.tv, kolam selanjutnya diisi dengan password untuk masuk ke akun tersebut dan selanjutnya tekan tombol register bila sudah diisi dengan benar.

Di halaman selanjutnya terdapat permintaan untuk mengisi kode verifikasi, kode verifikasi didapatkan dari inbox email anda. Mola.tv akan mengirimkan sebuah email yang berisi kode verifikasi untuk memastikan alamat email yang digunakan benar-benar dimiliki oleh anda, juga sebagai fitur keamanan agar akun anda tidak dapat dimasuki oleh orang lain yang bisa saja menggunakan alamat email tersebut.

Setelah mengisi kode verifikasi seperti yang dikirimkan di email silakan menekan tombol biru verifikasi. Kini akun Anda sudah dibuat dan selanjutnya dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan di mola.tv. di mola.tv terdapat acara hiburan, edukasi, olahraga. Untuk pertandingan sepak bola termasuk tayangan di kategori olahraga sehingga membutuhkan subscription plan agar dapat menyaksikannya di mola.tv, untuk mendapatkan subscription plan bisa mengaksesnya di sisi kiri halaman mola.tv.

Di halaman skripsi on plane ada beberapa pilihan untuk berlangganan, kalau untuk tayangan sepak bola harus memilih paket yang ada tulisan sport yang maksudnya tayangan olahraga termasuk di paket berlangganan tersebut. Kalau paket entertainment hanya hanya dapat digunakan untuk menonton tayangan film-film dan juga acara edukasi serta hiburan anak. Jadi silakan pilih paket berlangganan yang ada ada keterangan sport dan selesaikan proses subscription plannya.

Bila proses subscription telah selesai kini anda sudah dapat melihat tayangan pertandingan Premiere League Inggris secara live, selain liga dari negara Inggris terdapat juga liga sepak bola dari negara lainnya di Eropa seperti Belanda, Portugal, Belgia. Juga ada tayangan olahraga yang bukan sepak bola, yaitu olahraga balap motor. Live streaming liga inggris merupakan salah satu tayangan olahraga yang paling banyak disaksikan baik secara online di seluruh dunia.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru