Urutan Nonton Film Narnia dari Awal sampai Terakhir

Buat kalian pecinta film serta novel fantasi semacam Harry Potter, tentu tidak asing dengan serial film The Chronicles of Narnia. Cerita menimpa 4 orang kerabat yang bertualang di negara fantasi, diadaptasi bersumber pada novel dengan judul yang sama karya penulis asal Inggris ialah C.S Lewis. Novel The Chronicles of Narnia diterbitkan tahun 1950-an serta ialah salah satu novel best seller yang sudah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa. Inilah 3 serial film fantasi The Chronicles of Narnia.

1. The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005)

Film ini ialah film awal dari serial Narnia. Dimulai dengan Pevensie bersaudara yang dievakuasi ke suatu rumah di pedesaan buat menjauhi perang pada tahun 1940. Di situ mereka tinggal di rumah Professor Digory Kirke. Sesuatu hari dikala tengah hujan, ke 4 anak bersaudara itu memutuskan buat bermain petak umpat di dalam rumah. Lucy sang anak bungsu memilah bersembungi di dalam suatu lemari baju di salah satu ruangan. 

The Chronicles of Narnia – The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005)

Mr. Tumnus menarangkan menimpa kutukan dari White Witch yang menimbulkan masa dingin berlangsung sepanjang ratusan tahun di Narnia. Awal mulanya Mr. Tumnus bernazar bawa Lucy menemui White Witch sebab penyihir jahat itu menghimbau kepada seluruh penduduk Narnia buat bawa tiap anak manusia yang merambah Narnia kepadanya. Tetapi Mr. Tumnus mengurungkan niatnnya, serta memilah buat memulangkan Lucy. Sehabis Peristiwa itu, Lucy menggambarkan seluruh peristiwa itu kepada kakak–kakaknya.

RajaBackLink.com

Trailer The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005)

2. The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008)

Serial kedua dari film The Chronicles of Narnia ini menceritakan menimpa satu tahun setelah itu sehabis kepulangan para Pevensie bersaudara dari Narnia. Walaupun sesungguhnya tanpa mereka sadari, hari– hari di Narnia berjalan lebih kilat serta itu berarti mereka sudah meninggalkan Narnia sepanjang beratus– ratus tahun. Saat ini mereka kembali lagi ke negara ajaib itu, dikala lagi terletak di stasiun kereta api.

The Chronicles of Narnia – Prince Caspian (2008)

Di masa ini, Narnia dipandu oleh Telmarines yang ialah ras manusia. Asal muasal Telmarines bisa tinggal serta mengetuai di Narnia, ialah kala nenek moyang mereka yang ialah bajak laut menciptakan portal mengarah ke Narnia. Mereka mau memusnahkan segala penduduk asli Narnia serta memegang kendali atas negara itu. Para Pevensie bersaudara juga memutuskan buat turut berperang bersama para penduduk Narnia melawan Telmarines. 

Trailer The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008)

3. The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader (2010)

Sebagian tahun sudah terlewati semenjak kepergian Pevensie bersaudara dari Narnia. Petualangan mereka di Narnia kembali bersinambung tetapi tanpa keikut- sertaan Peter serta Susan. Cuma Edmund serta Lucy, bersama sepupu mereka Eustace Scrubb. Mereka masuk ke Narnia lewat suatu suatu lukisan yang bergantung di bilik kamar Lucy.

The Chronicles of Narnia – The Voyage of The Dawn Treader (2010)

Mereka berteleportasi ke tengah lautan luas di Narnia. Untungnya, Raja Caspian X serta kru kapalnya menciptakan serta menyelamatkan mereka. Mereka berempat bersama dengan yang yang lain saat ini menjelajahi menelusuri tiap pulau yang mereka singgahi. Dengan suatu petualangan yang lebih besar menunggu mereka.

Trailer The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader (2010)

Nah Demikianlah pembahasan mengenai Urutan Nonton Film Narnia dari Awal sampai Terakhir yang dapat kamu tonton untuk menghilangkan kebosanan kamu saat mengisi luang.