Excavator dan 6 Game Simulasi Alat Berat Lain untuk HP Android

Ada banyak game-game yang sangat menarik dan dapat didownload yaitu dari Google Play. Satu diantaranya ialah game alat berat yang dapat memberikan pengalaman tentang alat yang biasanya dipakai ketika membangun bangunan

Alat berat memang ada banyak sekali bentuknya. Baik itu mulai dari truk serta excavator dan juga masih banyak lagi lainnya, tentu perlu keahlian khusus dalam memakainya.

Bagi kalian yang memang ingin mencoba menggunakan alat berat, game tersebut akan sangat membantu kalian dalam mengetahui seluk-beluk dari alat berat.

Apalagi dengan sebagian besar Gameplay yang ada di game alat berat tersebut mirip dengan yang ada di dunia nyata, pasti sangat asyik sekali untuk dioperasikan pastinya.

Game alat berat tersebut juga akan sangat cocok untuk kalian yang menggemari dunia konstruksi bangunan. Kemudian nanti kalian perlu mengangkat bahan bangunan berat memakainya.

Rekomendasi Game Simulasi Alat Berat

Jika berminat mencoba memakai alat berat, kalian dapat melakukannya dengan memilih beberapa game alat berat terbaik pada Android berikut ini:

1. Mesin Berat 2019 Konstruksi Jalan maupun juga pada Pembangunan

Seperti hal namanya, pada game tersebut kalian akan mengendarai berbagai macam alat berat yang nantinya akan berguna dalam membantu pembuatan jalan serta bangunan bertingkat.

Ada banyak juga alat berat yang dapat kalian pakai di game tersebut. Baik itu dari excavator mapun juga crane. Pakai alat berat tersebuti sebaik mungkin agar jalan serta bangunan yang terbangun dengan maksimal.

Selanjutnya kalian tentu akan ditugaskan dalam mengendarai alat berat di lokasi pembangunan jalan serta bangunan, bawa juga pasir, semen, aspal dengan teliti supaya aman hingga tujuan.

Game tersebut memang sangat seru untuk dimainkan. Syarat dalam menginstal game tersebut adalah smartphone Android Jelly Bean yang  ke atas yaitu dengan RAM minimal 1GB.

2. Dig In: An Excavator Games

Excavator ialah salah satu alat berat yang kerapkali dipakai. Fungsinya merupakan hal yang memudahkan pekerjaan ekskavasi dan penggalian pada lahan.

Sesuai dengan fungsi tersebut, pada game itu kalian dapat ditugaskan dalam mengoperasikan excavator pada saat menggali tanah danjuga menghancurkan beton.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bertugas dalam memindahkan tanah di bak truk. Lakukan dengan telti agar tak akan ada kecelakaan kerja.

Game tersebut akan sangat menguji bakat kalian pada saat mengoperasikan excavator. Kemudian ada 13 level yang perlu kalian selesaikan guna menyelesaikan game ini.

3. Konstruksi di Jalan Nyata: Simulasi Excavator Berat

Game alat berat b juga tak berikutnya tidak kalah seru untuk kalian coba mainkan. Game tersebut dapat kalian download langsung di Google Play, ukurannya yaitu hanya 34 megabytes saja.

Meskipun ukurannya termasuk kecil, ternyata gameplay game alat berat tersebut sangat bagus. Apalagi game tersebut juga dilengkapi menggunakan suara yang mirip dengan aslinya.

Kalian dapat menjalankan excavator serta truk di game ini. Kalian perlu melewati pegunungan-pegunungan yang memiliki pemandangan indah ketika menuju lokasi proyek berlangsung agar mempermudah permaina selanjutnya.

Ada cukup banyak uga misi yang perlu kalian rampungkan. Lebih jelasnya lagi kalian bisa langsung download gamenya di Google Play.

4. Konstruksi Derek di Transporter

Ada juga game seperti konstruksi Derek Transporter yang dapat kalian coba. Game yang berukuran 50 MB ini dapat mengajak kalian dalam menjalankan berbagai macam alat berat.

Ada cukup banyak juga alat berat yang perlu untuk klik operasikan. Mulai  truk, excavator dan juga banyak lagi lainnya. Kumpulan dari alat berat yang ada di game tersebut tampilannya memang mirip dengan rupa alat berat pada dunia nyata.

Kalian nanti akan ditugaskan dalam memakai truck untuk mengantarkan bahan bangunan pada tempatnya. Kalian juga perlu diberi tugas dalam menggali tanah yaitu dari excavator.

Game tersebut memang sangat untuk  coba dimainkan, gameplaynya tentu sangat mirip dengan yang aslinya. Tertarik dalam memainkannya? Download langsung di Google Play.

5. Construction Loader Simulator

Gadgeter juga dapat mengoperasikan game construction Loader Simulator tersebut. Game simulator itu akan menyuguhkan simulasi untuk menjalankan excavator.

Bagi kalian yang memang mencari tahu cara mengendarai excavator, memang ada baiknya dalam mencoba game buatan dari fun bocky games tersebut. Ukurannya hanya sekitar 27 MB saja.

Untuk menjalankan tugas menjalankan excavator butuh keterampilan memang suatu penentu. Hal tersebut memang ada cukup banyak sekali, kemudian yang perlu kalian ketahui pada saat mengoperasikan excavator.

Pada game tersebut, gadgeter sekalian nantinya akan ditugaskan di suatu kondisi dan tempat proyek pembangunan. Menjalan excavator sebagus mungkin saja bisa dilakukan agar kalian memperoleh nilai yang lebih tinggi

Dalam memainkan game tersebut, sediakan pula smartphone Android yaitu berupa Kitkat keatas, jangan lupa pula dalam memastikan smartphone kalian harus mempunyai RAM minimal sekitar 1 GB.

6. Pabrik di Cargo Derek Simulasi

Game alat berat yang keenam ini merupakan pabrik di Cargo Derek Simulasi. Simulasi alat berat tersebut nantinya akan menugaskan kalian pada saat mengoperasikan derek yang tentu berfungsi dalam mengangkat serta memindahkan barang berat.

Cargo memang ada banyak sekali truk dari kontainer. Kemudian tugas kalian di game tersebut ialah mengangkat peti kemas yang berada di kontainer.

Gameplay game tersebut tidak terlalu sulit jika ingin dimengerti. Kalian akan ditawarkan dengan setir yang bermanfaat dalam mengarahkan derek menuju ke arah yang diperlukan.

Game tersebut  menyuguhkan tampilan 3D yaitu dengan suara yang nyata. Sehingga kalian akan dapat merasakan keseruan ketika memainkannya. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja  didownload game tersebut.

7. Construction City

Sesuai dengan nama game tersebut kalian perlu untuk membangun kota. Tentu saja kalian juga harus membentuk banyak bangunan agar kota menjadi  ramai sehingga layaknya di kota-kota besar.

Pada saat membangun banyak bangunan, perlu juga bantuan alat berat. Kabar baiknya juga ada cukup banyak dari pilihan alat berat yang dapat kalian pakai. Baik itu dari truk, derek, excavator, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Menjalankan  alat berat bukan suatu perkara yang mudah. Hanya perli dengan sedikit kesalahan saja, tentu dapat terjadi hal yang tidak diharapkan. Maka dengan demikian kecermatan dan juga  bakat kalian akan sangat mudah menentukan hal tersebut.

Game construction City tersebut punya grafik yang memang sangat mumpuni, apalagi memiliki suara yang nyata sekali. Bukan hanya itu saja, kontrol dari game tersebut juga kondisinya sangat nyaman sekali.

Total yang ada 189 level yang perlu kalian rampngkan. Kira-kira dapatkahkah kalian menyelesaikan semua level yang ada?

Demikianlah ketujuh game dari alat berat serta game excavator yang dapat kalian operasikan. Untuk kalian yang perlu mencoba menjalankan alat berat, game tersebut sangat direkomendasikan pastinya.

Setelah membaca beberapa dari rekomendasi game alat beratnya, sudahkah para gadgeter menentukan ingin bermain game yang mana? Maka dari itu jangan sampai salah pilih.