Jenis Layanan Pengiriman JNE

Dapat dikatakan bahwa JNE merupakan satu di antara perusahaan jasa ekspedisi yang memang paling populer dan terdapat di Indonesia.

Selain itu juga, harga jasanya yang memang tergolong ramah pada kantong, servis kemudian juga layanan JNE juga lumayan memuaskan.

Guna melayani customer, JNE memang menyuguhkan sejumlah jenis dari paket pengiriman. Masing-masing dari paket memiliki kelebihan tersendiri kemudian juga tentunya harga jasa yang memang termasuk berbeda.

Jika Anda memang baru pertama kali memakai jasa ekspedisi JNE tentunya mengetahui dari jenis jenis pengiriman seperti JNE dan sekaligus perbedaannya yakni dari hal yang memang sangat penting.

RajaBackLink.com

Dengan demikian, nantinya Anda akan dapat untuk memilikinopsi dengan lebih tepat, kemudian jenis paket dari pengiriman yang memang sesuai dengan menggunakan budget Hingga kebutuhan Anda.

Daftar Paket yang Ada di JNE Yes

JNE Yes

Paket JNE Yes yang merupakan kepanjangan dari paket yakni “Yakin Esok Sampai” Hal itu merupakan paket tentu paling eksklusif hingga istimewa dari seluruh paket pengiriman yang memang disuguhkan oleh pihak JNE.

Dengan adanya paket ini, maka paket kiriman juga dipastikan tentu akan sampai di keesokan harinya hingga sehari sesudah paket kiriman tersebut diterima oleh pihak kurir.

Ketentuan pada paket JNE Yes ini ialah 

  • Menerima saat pengiriman di hari Minggu hingga libur nasional.
  • Tempat tujuan pengiriman sudah ditentukan dari pihak JNE pusat. Sehingga layanan ini belum berlaku hingga kiriman ke daerah, atau tempat di luar yang sudah ditentukan.
  • Customer dapat mendeteksi proses pengiriman sampai paket tiba ke penerima lewat airwaybill maupun dari situs web JNE.
  • Biaya kirim akan diretur bila kiriman ternyata belum berhasil hingga di dalam waktu dalam satu hari.
  • Kemudian soal biaya pengiriman, pastinya paket yes ini ongkosnya paling tinggi sebab merupakan paket premium.

JNE Reg

Berbeda dari JNE Yes, pasa JNE Reg maupun juga JNE Reguler menghadirkan pengiriman paket untuk seluruh Indonesia.

Meskipun belum secepat JNE Yes, namun pengiriman paket memakai produk JNE reguler ini juga tak terlalu lama.

Guna pengiriman pada alamat yang satu daerah dengan kantor cabang JNE, maka estimasi waktu hingga sekitar 1 sampai 3 hari.

Selain itu untuk tujuan ke luar daerah, estimasi waktu pengiriman adalah sekitar 3 hingga 7 hari.

Syarat yang perlu dipahami bila memakai layanan dal pengiriman dengan paket JNE memakai JNE Reg ini adalah:

  •  Belum mendapatkan pengantaran dari paket di hari Minggu hingga libur nasional.
  • Customer bisa melakukan deteksi pada proses kiriman barang sampai di ke tangan penerima lewat airwaybill number melalui website JNE.
  • Belum ada jaminan dalam pengembalian ongkos untuk kirim hingga kiriman belum hingg tempat waktu.
  • Sedangkan untuk biaya paket dari JNE Reg Termasuk harganya pastinya lebih murah daripada paket JNE yang telah sesuai dengan berat yang ada pada paket hingga jarak tujuan pengiriman.

JNE Oke

JNE Oke dengan kepanjangan JNE yakni “Ongkos Kirim Ekonomis” hal itu lebih diperuntukan guna pengiriman paket yang merupakan barang yang memiliki ukuran hingga berat yang termasuk besar.

Layanan dari pengiriman JNE Oke memakai transportasi udara hingga darat pada satu kota dengan daerah lainnya, bahkan mencakup kabupaten,maupun juga antar provinsi.

Walaupun biaya kirimnya termasuk cukup terjangkau, namun layanan untuk pengantaran menggunakan paket JNE Oke ini menawarkan perkiraan dengan waktu kirim yang termasuk cepat yaitu sekitar 3 hari saja kemudian tergantung pada jarak dengan tujuan pengiriman.

Berikut ini sejumlah ketentuan paket pengiriman untuk paket dari JNE Oke:

  • Belum melayani pengiriman yang ada pada hari Sabtu, maupun juga hari Minggu hingga pada hari libur nasional.
  • Customer juga dapat mengecek status pengiriman dari paket memakai airwaybill number lewat situs JNE.
  • Belum terdapat pengembalian pada biaya kirim meskipun paket belum tiba di kota hingga waktu berdasarkan kesepakatan.
  • Lalu sebagai biaya memakai layanan JNE Oke, pada harganya sesuai dengan ukuran hingga berat barang maupun juga jarak tujuan daripada pengiriman.

Super Speed (SS)

Layanan yang terdapat pada pengiriman Super Speed (SS) JNE tersebut merupakan memprioritaskan yang berdasarkan kecepatan hingga pengiriman barang yang memang estimasi waktu yang sudah untuk disepakati.

Adapun persyaratan daripada layanan pengantaran melalui paket Super Speed tersebut dari JNE ini yakni:

  • Adanya pada daerah tertentu dengan menggunakan transportasi darat hingga udara. Selain itu, untuk transportasi udara cuma melayani pengantaran berdasarkan tujuan yang mempunyai direct flight hingga penerbangan secara langsung.
  • Estimasi untuk waktu pengiriman memakai paket Super Speed yakni dengan maksimum 24 jam sesudah paket tiba ke kurir.
  • Jika ada request khusus kemudian customer, perkiraan waktu pengiriman dapat diubah sampai melebihi 24 jam.
  • Garansi uang juga akan kembali apabila kiriman belum sampai dengan tepat waktu.
  • Sesudah kiriman tiba ke penerima, maka pelanggan akan memperoleh peringatan langsung menuju nomor ponsel yang ada pada resi yang di bagian pengiriman.

Pesona (Pesanan dari Oleh-oleh Nusantara)

Bila Anda mau mencicipi menu-menu kuliner yang memang khas daripada kota tidak perlu untuk datang secara langsung pada kota tersebut, tentu Anda dapat memilih layanan pengantaran JNE yang dikenal dengan paket PESONA.

Layanan tersebut memang sengaja dihadirkan guna pengiriman kuliner yang merupakan khas dari daerah-daerah yang ada di Indonesia.

Pilihan opsi menu yang disuguhkan pun telah teruji kelayakan dengan ketahanan makanan, sampai Anda tak perlu cemas makanan yang akan rusak maupun juga basi ketika telah tiba.

Guna menggunakan layanan PESONA, Anda dapat secara langsung untuk menghubungi customer service dari PESONA JNE pada nomor: 0800 1 566 566, maupun juga dengan email ke [email protected].

Jesika (Jemput untuk ASI dengan Seketika)

Bagi para ibu karir yang mengalami masa menyusui namun mau tetap untuk bekerja tidak dengan mengabaikan sang bayi, tentu dapat memakai layanan jemput untuk asi saat (JESIKA) daripada JNE.

Layanan ini memberikan pengambilan hingga pengiriman asi untuk seluruh daerah yang ada di Jabodetabek.

Untuk layanan pengantaran pada paket asi ini memakai transportasi dengan sepeda motor yang telah lengkap pula dengan tas pendingin, barcode, plastik, ice pack, supaya kualitas asi tentunya akan tetap terjaga.

Sekarang ini, layanan untuk JESIKA dapat dipesan dengan setiap hari kerja. Baik itu mulai dari setiap Senin sampai Jumat dengan menggunakan maksimal pengiriman asi berjumlah 5 botol.

Sedangkan untuk jam operasional, Anda dapat memesan layanan JESIKA ini yakni mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 12.

Guna informasi lebih lanjut tentang layanan JESIKA, maka silahkan pula untuk hubungi customer service JESIKA JNE yang ada pada nomor: 0 800 1 451 451, maupun juga email yang ada di [email protected].

Money Remittance

Money Remittance merupakan layanan jasa pengantaran uang yang diberikan JNE.

Pada layanan tersebut, JNE telah bekerja sama bersama perusahaan yang berkonsentrasi di bidang pengiriman uang yang memang keluar dunia yakni dikenal dengan Western Union.

Kelebihan dari layanan Money Remittance tersebut yakni mampu dalam melakukan pengiriman uang sepanjang waktu dengan perhitungan waktu hingga hanya estimasi menit.

Info lanjut, jangan lupa menghubungi nomor: (021) 566 52 62 ext. Atau juga 10329/10323 kirim pada email di [email protected].

Diplomat

Diplomat JNE merupakan layanan pengantaran dokumen maupun juga barang yang memang bernilai tinggi dari para petugas yang ada di JNE sebagai jaminan keamanan, kemudian kepastian hingga kecepatan kiriman yakni tiba di tangan sang pemiliknya.

Sejumlah pilihan transportasi pada layanan pengiriman ini yakni transportasi darat, Kemudian laut hingga udara.

Ongkos pengiriman akan ditetapkan dengan modal transportasi kemudian ongkos di saat berjalannya pengiriman.

Bila barang maupun juga dokumen belum tiba tepat waktu berdasarkan kesepakatan, tentu pihak JNE siap mengerjakan pengembalian ongkos yang ada di kirim pada customer.

Guna menggunakan layanan ini, Anda dapat menghubungi customer service maupun juga cabang JNE yang ada terdekat. 

JNE Trucking (JTR)

Layanan pengantaran JNE Trucking dikhususkan untuk pengantaran barang dengan jumlah besar memakai truk untuk modal transportasi. Baik itu lewat darat hingga laut.

Dengan adanya layanan JNE Trucking, anda dapat mengirim sejumlah jenis barang. Kemudian dapat mengirim sepeda motor. Minimum dengan berat barang kiriman yang dihasilkan yakni seberat 10 kg.

Layanan ini masih bisa berguna secara lebih nasional dan mengaplikasikan garansi uang untuk kembali bila pengiriman belum sampai hingga tepat waktu.

Sesudah mengetahui perbedaan dari masing-masing paket pengantaran barang yang diberikan JNE, tentang jenis paket pengiriman yang termasuk bagus pasti kembali pada keperluan Anda masing-masing.

Sumber Gambar: pexels free images