Urutan Nonton Film Transformers dari Awal sampai Terakhir

Tentu tak heran rasanya apabila Film Hollywood sering jadi pilihan yang pertama. Sebab, film produksi negeri paman Sam memiliki kualitas tinggi dengan para aktor maupun aktris ternama di dunia.

Salah satu dari film Hollywood yang paling disenangi ialah orang Indonesia seperti Transformers. Saat melihat judul film yang tersebut, tentu kalian juga pernah menontonnya.

Transformers mengisahkan mengenai pertempuran yaitu dari dua kelompok robot yang asalnya dari cybertron. Kedua kelompok yang bertikai ialah Autobots dan Decepticons.

Sebelum kehadiran filmnya, pada mulanya Transformers merupakan serial tv serta juga ada di komik. Komik maupun serial TV Transformers sudah diproduksi sejak tahun 80-an.

RajaBackLink.com

Oleh karena memperoleh animo yang luar biasa, Transformers lalu diadaptasi yaitu ke layar lebar. Film pertama dari  Transformers tayang di tahun 2007 silam

Sama halnya dengan serial TV maupun komiknya, film Transformers tersebut memperoleh Raihan dari jumlah penonton yang sangat tinggi, tidak heran banyaknya bioskop yang ikut menghadieman salah satu film dari  Hollywood terlaris.

Urutan Film dari Transformers mulai yang Pertama hingga Terakhir

13 tahun setelah penayangan film pertama Transformers, telah ada berbagai film-film terbaru Transformers. Untuk kalian yang ingin mencari urutan film dari  Transformers, berikut penjelasannya:

1. Transformers (2007)

Film pertama yaitu dari Transformers sudah tayang di tahun 2007 silam. Pada film tersebut terdapat  Shia LaBeouf serta Megan Fox yang didapuk  memerankan dua tokoh utama dari film ini.

Film pertama dari Transformers tersebut mengisahkan Optimus Prime yang menayangkan mengenai awal mula pertempuran daei planet Cybertron.

Pertikaian di antara autobot yang dirajai oleh Optimus Prime maupun Decepticon yang diketuai oleh Megatron dikarenakan mereka menginginkan AllSpark.

AllSpark merupakan suatu benda yang diperlukan oleh Autobots dalam mengakhiri masa perang dan membentuk kembali planet Cybertron kemudian mengakhiri perang. Kemudian Decepticons sangat memerlukan AllSpark untuk menguasai dunia.

Ketika peperangan terjadi allspark terhempas lalu terjatuh di bumi. Semenjak itulah Decepticon maupun autobot bisa mengakses bumi agar mendapatkan benda seperti kubus ini.

Kira-kira siapa  yang akan memperoleh allspark? Kalian bisa langsung menyaksikan filmnya di berbagai aplikasi menonton film, meskipun tak ditayangkan di bioskop. Selain itu juga, terdapat situs web yang menyuguhkan  film Transformers.

2. Revenge of the Fallen (Transformers 2) Tahun 2009

Setelah tenar dengan film yang pertamanya, kembali lagi hadir sekuel kedua dari Transformers. Sekuel kedua tersebut dari film ini diproduksi 2 tahun sesudah film pertama. Sekuel kedua dari transformer itu berjudul Revenge of the Fallen (Transformers 2) yang tetap dibintangi oleh Shia LaBeouf serta Megan Fox yang memainkan film sebelumnya.

Revenge of the Fallen (Transformers 2) mengisahkan mengenai kelanjutan dari film yang pertama dimana autobot akan bekerja sama bersama angkatan bersenjata Amerika dalam memburu sisa-sisa dari Decepticon yang terdapat di bumi.

Kemudian pada planet lainnya, pemimpin Decepticon yang dikenal dengan Fallen akan mengusung rencana dalam menaklukan bumi dengan berbekal senjata rahasia andalan daru Decepticon yang telah ada di bumi.

Sulaya melancarkan misinya, Fallen lalu mengirim anak buahnya untuk pergi ke bumi. Mereka mendapatkan tugas agar mencari sisa-sisa dari allspark, sisa dari allspark itu  akan dimanfaatkan guna membangkitkan kembali Megatron yang mati di  film sebelumnya.

Anak buah Fallen mencari Sam maupun Mikaela yang dipercaya memiliki pecahan allspark. Maka dari itu para anggota dari autobot berinisiatif untuk mengamankan mereka dari utusan Fallen.

3. Dark of The Moon (Transformers) pada Tahun 2011

Di tahun 2011, Dark of the Moon (Transformers)  secara eksklusif tayang. Pada film yang ketiga dari Transformers tersebut  disutradarai oleh Michael Bay yang juga ikut serta pada pembuatan film Revenge of the Fallen (Transformers)

Pada mulanya film ini merupakan peperangan yang terjadi antara autobot dan juga Decepticon yang ada  di planet cybertron yaitu tempat asalnya. Pada saat itu, autobot memang takluk di tangan Decepticon dikarenakan kalah banyak.

Autobots yang telah kalah memilih  untuk melarikan diri dari peperangan dan mengambil kargo rahasia yang merupakan kunci dari kesatuan planet mereka yaitu Cybertron.

Sadar autobot telah melarikan diri, Decepticon memilih untuk memburu dan menembak kapal yang merupakan milik autobot. Hasilnya, kapal dari autobot mendarat di bulan.

Tidak lama kemudian, Optimus Prime memilih untuk pergi ke bulan guna mengetahui secara eksklusif. Ternyata kapal itu ada Sentinel Prime beserta pilar-pilar dari jembatan waktu.

Sentinel Prime yaitu saudara Optimus Prime diikutsertakan ke bumi. Tidak berhenti sampai disitu saja, masih ada juga kelanjutannya, agar makin komplit langsung saja tonton filmnya.

4. Age of Extinction (Transformers) di Tahun 2014

Age of Extinction (Transformers) merupakan film yang keempat dari Transformers. Film tersebut menceritakan mengenai bumi pada zaman dinosaurus, sejak  itu datang sebuah pesawat yang telah menjatuhkan bom sampai benda serta makhluk hidup yang terpapar berubah menjadi alumunium.

Bertahun-tahun telah berlalu, para manusia mendapati fosil yang jauh berbeda sebab berupa aluminium. Pada suatu ketika, terdapat seorang pencari fosil yang dikenal dengan Yeager memperoleh fosil berupa truk tua, Yeager berencana supaya bisa memperbaiki serta menjualnya.

Siapa yang sangka ternyata truk tua yang dipercaya sebagai fosil itu merupakan Optimus Prime. Semenjak itu Optimus Prime telah bersembunyi sebab diincar oleh “Cemetery Wind“, merupakan unit elit CIA.

Cemetery Wind mencari Optimus Prime dan juga Transformers lainnya sebab ingin melenyapkannya. Transformers dipercaya sebagai pelaku dari kerusuhan kekacauan bumi, kondisi semakin guru hara sebab Galvatron (reinkarnasi Megatron) berhasil dihidupkan kembali.

5.The Last Knight (Transformers) Tahun 2017

Tiga tahun berlalu,film  The Last Knight (Transformers) dengan sah tayang. Di film Transformers kelima, Optimus prime memilih pulang pada cybertron yang merupakan kampung halamannya. Ia berencana menghidupkan lagi planetnya.

Akan tetapi sayangnya, hal tersebut berubah sebab untuk mengerjakannya, Optimus membutuhkan artefak yang terdapat pada bumi. Artefak itu memang memiliki peranan penting, apalagi semenjak kerajaan Arthur telah berkuasa.

Decepticon yang juga berharap bisa membangkitkan kembali planet Cybertron juga ikut ambil bagian. Sebagian besar alur dan adegan pada film tersebut memang bagus, karena efek visual yang sudah berteknologi canggih dari Michael Bay yang  layak diacungi jempol.

Agar teman-teman yang mau tahu kelanjutannya, silahkan akses  situs dari download film terbaik.

6. Bumblebee (2018)

Bumblebee merupakan salah satu anggota autobot yang dikenal dengan nama Optimus Prime. Sebab, tokohnya sangat tenar dan memiliki  peranan krusial pada tiap film di Transformers. Akhirnya tokoh di Bumblebee dirilis filmnya secara khusus.

Pada film tersebut, ada Hailee Steinfeld yang didapuk untuk memerankan Charlie Watson yaitu pemeran utama di film ini.

Kisah dari film tersebut berawal dari tahun 1987. Sejak itu Bumblebee ingin diburu. Bumblebee yang waktu itu ingin menemukan tempat persembunyian akhirnya memperoleh tempat yang tepat dimana ia bisa bersembunyi pada area barang rongsokan.

Ketika bersembunyi, Bumblebee didapatkan oleh Charlie Watson. Sejak itu Charlie Watson mendapati Bumblebee yang sedang diterpa kerusakan, ia memilih untuk menyelamatkan mobil yang merupakan jelmaan dari Bumblebee itu.

Semenjak itu  kisah Bumblebee dengan Charlie Watson bermula. Banyak pula adegan-adegan yang menarik yang dapat menjadikan para penonton tegang sekaligus senyum.

Itulah beberapa urutan film Transformers mulai yang pertama sampai yang baru-baru ini tayang. Sudah tahu bukan? Sekarang teman-teman bisa langsung menontonnya, disarankan juga  menonton sesuai dengan urutan supaya mengerti alur ceritanya.