Cara Membuat Akun Free Fire dengan Facebook Connect

Banyak sekali aplikasi game online yang hadir dewasa ini dan bisa dimainkan siapa pun dengan smartphone. Di antara aplikasi game online tersebut adalah free fire. Aplikasi game yang satu ini sedang populer sekarang dan banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia.

Aplikasi game free fire memiliki genre battle royal. Tak salah, jika Anda akan merasakan keseruan lebih pada saat memainkan aplikasi ini. Para gamer tentu bisa saling beradu tanding secara online terkait kemampuan menuntaskan misi yang dimiliki oleh mereka.

Terlebih, saat ini kompetisi game online free fire sudah ada di berbagai tingkat wilayah. Kompetisi ini sudah hadir mulai dari tingkat nasional sampai tingkat dunia.

Agar Anda bisa memainkan game free fire, tentu Anda harus memiliki akunnya terlebih dahulu. Membuat akun pada aplikasi game online ini adalah hal yang pertama kali perlu dilakukan oleh siapa pun sebagai pengguna baru, saat ingin memainkan aplikasi free fire. Keseruan bermain game online ini baru bisa Anda coba dan rasakan setelah memiliki akun.

Tentunya, cara membuat akun game battle royal free fire tidaklah sulit. Caranya tidak jauh beda dengan saat Anda mendaftar akun media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan VK.

Ada satu hal penting yang perlu Anda ketahui terkait pendaftaran akun free fire. Hal itu adalah ketika Anda mendaftar dengan menggunakan akun media sosial Anda, durasi pendaftaran yang dibutuhkan oleh Anda akan menjadi singkat. Mengapa?

Hal itu karena kita tidak perlu lagi mengisi data diri kita dari awal dikarenakan pada akun media sosial yang kita gunakan tersebut, data diri kita telah ada. Bukankah hal ini bisa menghemat waktu kita saat membuat akun free fire?

Mendaftar akun baru free fire dengan menggunakan cara manual yaitu memasukkan terlebih dahulu alamat email dan lain-lain, maka durasi pendaftaran yang dibutuhkan pun akan lebih panjang. Tentunya, mendaftar dengan media sosial bisa menjadi pilihan baik bagi Anda apabila tidak ingin mengisi kembali data diri tersebut.

Di antara akun media sosial yang bisa Anda manfaatkan itu adalah Facebook. Anda bisa membuat akun baru battle royal ini dengan menggunakan akun media sosial populer tersebut.

Mendaftar akun free fire dengan menggunakan Facebook bisa membuat Anda mempersingkat waktu pendaftaran yang dibutuhkan dan mendaftar pun akan terasa sangat mudah. Tidak perlu lagi adanya konfirmasi melalui email dan dilanjutkan dengan tahapan yang lain.

Selain bisa mendaftar dengan akun Facebook maupun akun Twitter, Anda pula bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan akun VK. VK adalah aplikasi media sosial yang berasal dari negeri Rusia. Anda bisa melakukan pendaftaran akun free fire dengan menggunakan akun media sosial ini juga.

Berikut adalah cara untuk mendaftar akun baru free fire dan tahapan yang diperlukannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini, yuk disimak!

Tahapan Membuat Akun Baru Free Fire dengan Facebook atau Media Sosial Lain

  1. Download dan install aplikasi game online free fire di smartphone Anda.
  2. Bukalah aplikasi game online free fire yang baru saja terpasang pada smartphone Anda itu.
  3. Akan tampil laman login pada layar ponsel Anda, silakan dipilih akun media sosial mana untuk mendaftar. Di sana ada pilihan Facebook dan media sosial lainnya.
  4. Setelah dipilih, jika Anda sedang menggunakan akun media sosial tersebut di ponsel Anda, maka Anda akan bisa langsung terhubung dengan aplikasi free fire setelah mengisikan sandi akun media sosial yang dipilih.
  5. Setelah mengisi sandi, klik 'lanjutkan sebagai' atau 'continue as'
  6. Setelah hal tersebut selesai, selamat Anda sudah berhasil mendaftar akun free fire.

Demikian, penjelasan mengenai cara membuat akun baru free fire dengan menggunakan facebook atau media sosial lainnya. Anda kini telah mengetahui bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai pemain aplikasi game online free fire.

Nantikan pembahasan lainnya mengenai aplikasi game online beserta seluk-beluknya. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

 

***

Sumber Foto: Tangkapan layar aplikasi game online Free Fire di googleplay