Cara Nonton Drama Malaysia Nur Full Episode

Apa Anda sedang mencari link untuk nonton drama Malaysia berjudul “Nur” secara full episode? Ya, drama yang satu ini benar-benar populer di awal masa perilisannya di Malaysia bahkan sampai di Indonesia.

Film Nur season 1 dirilis pada tahun 2018 dan kemudian dilanjutkan season 2 pada tahun 2019. Film drama Malaysia Nur disutradarai oleh Shahrulezad Mohameddin dan diproduksi oleh Radius One.

Meskipun, sudah lama dari perilisannya, film Nur hingga saat ini masih banyak dicari dan diincar oleh para penikmat film drama Malaysia. Film drama Nur pertama kali dirilis pada 14 Mei 2018.

Pada season 1, film drama Malaysia Nur terdiri atas 19 episode. Rilis episode terakhir untuk season pertama adalah 14 Juni 2018.

Sementara itu untuk season 2, drama Malaysia Nur rilis mulai tanggal 2 April 2019 hingga 25 April 2019. Film drama Malaysia Nur pada season kedua terdiri atas 15 episode.

Sejak dirilis season pertamanya, film drama Nur mendapat perhatian besar dari para penontonnya. Capaian yang diraih oleh film ini pada saat perilisan season 1 adalah sebanyak 11 juta penonton.

Angka tersebut menunjukkan bagaimana tingkat ketertarikan masyarakat terhadap film drama Nur. Sejak saat itu hingga saat ini, link nonton drama Nur banyak dicari dan diincar oleh para penikmat film drama Malaysia.

Sebagai tambahan informasi untuk Anda, Amyra Rosli dan Syafiq Kyle adalah pemeran utama dari film drama ini. Aksi akting dari keduanya bisa Anda saksikan secara langsung dengan nonton film drama Nur.

Film Nur hadir dikemas dengan balutan suasana islami. Banyak dihadirkan dalam jalan ceritanya bagaimana nilai-nilai islam dan kebaikan.

Sinopsis Drama Malaysia Nur

Film drama Malaysia Nur mengisahkan tentang bagaimana pertemuan dua insan yang memiliki latar belakang kehidupan berbeda, bisa dipersatukan.

Pada film drama ini diceritakan bahwa ada seorang lelaki yang shaleh bernama Ustaz Adam (Syafiq Kyle) bertemu dengan seorang wanita selepas shalat. Tatkala dia telah selesai mendirikan shalat Subuh, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Nur (Amyra Rosli) yang memiliki maksud ingin mendalami ajaran agama.

Nur memiliki latar belakang kehidupan yang buruk, namun dia berniat untuk bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Mendapati hal tersebut, Ustaz Adam kemudian penasaran dan mengunjungi rumah Nur. Hal tersebut membuat Nur malu hingga ia menjauhi Ustaz Adam.

Pada perkembangan selanjutnya, Ustaz Adam mendapati Nur sedang mendirikan shalat di sebuah gubuk. Ia melihat pemandangan tersebut secara tidak sengaja. Hal ini kemudian memunculkan titik simpati dalam hati Ustaz Adam terhadap Nur.

Titik simpati itu terus berkembang dan berbunga, hingga akhirnya Ustaz Adam menaruh hati kepada Nur. Dengan perasaan yang senang, Ustaz Adam kemudian mulai mengajarkan ilmu agama kepada Nur.

Lika-liku perjuangan hidup dari Nur dan Ustaz Adam mewarnai film drama ini. Untuk kisah selanjutnya, Anda bisa mengetahuinya dengan menonton film Nur secara langsung.

Link Nonton Drama Malaysia Nur

Apabila Anda tertarik untuk menonton film drama Nur, berikut adalah beberapa link yang dapat kamu pergunakan untuk menonton. Ini dia, daftar link yang bisa digunakan:

  1. https://www.rctiplus.com/programs/1354/nur
  2. https://www.netflix.com/id-en/title/81264389
  3. https://www.justwatch.com/my/tv-show/nur/season-1
  4. http://85.114.138.56/series/nonton-serial-nur-malaysia/

Demikian, informasi untuk Anda terkait link nonton film serial drama Malaysia berjudul Nur secara full episode. Anda bisa nonton film drama Nur pada daftar link streaming di atas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa!

 

***

Sumber Foto: Tangkapan layar YouTube @Moslem Youth Creative