Game Petualangan Mobil Paling Seru di Android

Sensasi saat memainkan suatu game tentunya akan berbeda pada setiap orang. Namun, apabila jenis game yang dimainkan adalah yang menantang adrenalin, tentu perasaan yang mendebarkan akan dialami oleh para pemain game tersebut. Sensasi seperti itu bisa Anda rasakan salah satunya pada game yang berjenis petualangan mobil.

Berpetualang dengan menggunakan mobil yang tidak biasa adalah satu hal yang bisa memacu keseruan Anda saat memainkan game. Terlebih, jika mobil yang dihadirkan adalah mobil-mobil keren yang memiliki akselerasi kecepatan yang tinggi. Sensasi menegangkan akan bisa Anda rasakan saat memainkannya.

Hal tidak biasa pun terdapat pada jenis game petualangan mobil. Ada game yang menghadirkan berbagai mobil balap yang dirancang dengan senjata-senjata yang mematikan. Pernahkah Anda mendengar jenis game tersebut?

Ya, berpetualang akan makin menegangkan saat memainkan jenis game petualangan mobil maut tersebut. Game akan terasa sangat mencekam karena selain berpetualang, player game ini harus bisa membantai semua musuh yang datang untuk membunuhnya saat balapan berlangsung.

RajaBackLink.com

Contoh dari jenis game petualangan mobil adalah banyak sekali. Jenisnya pun tak selalu hanya dapat dimainkan melalui game console. Saat ini, Anda pun bisa memasang dan memainkan jenis game petualangan mobil pada smartphone Anda.

Untuk Anda yang memiliki smartphone Android, silakan Anda mengunduhnya di Google Playstore. Anda akan mendapatkan berbagai tawaran jenis game petualangan mobil secara gratis di sana.

Untuk Anda yang memerlukan rekomendasi jenis game petualangan mobil terbaik yang bisa di-install pada smartphone, berikut adalah daftarnya.

Ini dia, rekomendasi aplikasi game petualangan mobil terbaik untuk smartphone Android Anda yang bisa di-install secara gratis di Google Playstore.

1. Death Race 

Apabila Anda pernah nonton film “Death Race”, maka ini dia aplikasi game Android-nya. Aplikasi game satu ini akan menghadirkan sensasi balapan mobil yang tidak biasa. Seperti jalan cerita pada filmnya, pemenang pada game ini adalah player yang bisa selamat dari aksi saling bunuh yang terjadi dalam balapan dan bisa berada di posisi tertinggi sampai balapan berakhir.

Mobil-mobil yang dihadirkan pada game Death Race adalah tidak seperti mobil balapan pada umumnya. Selain mobil-mobil itu dibekali dengan mesin yang tangguh, terdapat juga berbagai senjata mematikan yang dipasangkan pada mobil-mobil tersebut. Senjata ini nantinya bisa digunakan oleh pengendaranya untuk membantai lawannya. 

Player tidak akan sendirian dalam balapan ini di mobilnya. Sebelum balapan berlangsung, setiap player berkesempatan untuk bisa memilih seorang rekan mobilnya yaitu co-pilot. Co-pilot ini akan membantu para player untuk bisa memaksimalkan balapan mereka.

Seluruh tampilan mobil dalam game ini adalah mirip dengan filmnya. Tampilan game ini adalah berjenis 3D yang akan bisa menghadirkan suasana real di ponsel pintar Anda.

Tak hanya terbatas pada tampilannya yang realistis, suara dari knalpot mobil dan adu tembak pun terdengar realistis. Apabila Anda penasaran seperti apa suasana dan performa game ini, silakan Anda download langsung di Google Playstore.

Game Death Race adalah salah satu game yang dibuat oleh Genera Games. Game ini berukuran 328 MB saja dan bisa dijalankan mulai tipe Android Jellybean keatas. Memori minimal RAM smartphone Anda untuk bisa memainkan game ini adalah 1 GB.

2. Game Simulasi Extreme 4×4 Offroad

Apabila di game petualangan mobil sebelumnya Anda dihadapkan dengan aksi balapan saling bunuh. Pada game ini, Anda akan dihadapkan untuk bisa menyelesaikan tantangan jalur balapan yang terjal.

Dalam game 3D ini, Anda harus mahir mengendalikan mobil jenis offroad dalam balapan. Mobil offroad pada game ini dipasangi dengan kaki-kaki yang besar dan kokoh sehingga akan sanggup menaklukkan berbagai jenis medan balapan yang menanti Anda.

Seiring balapan berlangsung, berbagai jenis medan balapan yang esktrem akan diperkenalkan satu per satu kepada para player-nya. Mulai dari medan balapan bertanjakan tinggi hingga jalanan yang bebatuan besar, semuanya akan menanti Anda untuk dapat ditaklukkan.

Game petualangan mobil ini menghadirkan suasana yang realistis. Anda akan bisa menikmati suasana seperti sedang mengendarai mobil offroad secara langsung. Suara dari knalpot mobilnya benar-benar dapat didengar secara jelas seperti aslinya.

Ukurannya game ini adalah sebesar 38 MB saja. Anda dapat mengunduhnya secara gratis 100% di Google Playstore.

3. Offroad Driving Adventure 2016 

Sudah jadi fakta umum bahwa balapan mobil identik sekali dengan mobil offroad. Pada game ini, player juga akan ditantang untuk bisa mengendarai dengan baik mobil offroad. Terdapat banyak tantangan medan yang terjal dan yang menantang dalam game petualangan mobil satu ini.

Tak hanya terdapat medan dengan tanjakan yang sangat tinggi, player pun akan ditantang untuk bisa menaklukkan berbagai medan balapan yang memiliki bebatuan besar. Selain itu, terdapat juga tantangan harus melewati sungai yang berarus besar.

Sudah sangat jelas, untuk bisa melewati medan balapan tersebut tidaklah mungkin apabila menggunakan mobil yang biasa. Player mesti menggunakan mobil balap jenis offroad yang memiliki mesin tangguh dan ban yang besar, sehingga akan sanggup melewati rintangan di berbagai medan terjal.

Terdapat 4 pilihan mobil yang bisa digunakan pada game ini yaitu SUV, Jeep, Heavy Truck, dan Monster Truck. Selain dapat dimainkan dalam free mode, Anda pun bisa memainkan game ini dalam career mode.

Game petualangan mobil ini memiliki efek 3D ini dengan suara yang realistis. Anda pun akan disuguhi dengan berbagai efek cuaca pada game ini yang terlihat realistis.

4. Jungle Racing

Berpetualang dengan menggunakan mobil tidaklah selamanya akan disuguhi dengan medan gurun pasir. Dalam game ini, player akan disuguhi dengan medan petualangan hutan rimba.

Mobil yang dihadirkan pada game Jungle Racing juga tak kalah keren dengan game-game sebelumnya. Pada game Android ini, player akan ditantang untuk menjelajahi seluruh area hutan rimba.

Medan yang dihadirkan pada game ini juga tak kalah ekstrem dengan game sebelumnya. Player ditantang untuk memiliki keterampilan jumping berkali-kali dalam game agar bisa sampai di garis finish.

Terdapat total 20 level yang menanti diselesaikan oleh player pada game petualangan mobil ini. Pada tiap levelnya, terdapat berbagai rintangan yang sulit untuk diselesaikan.

Game Android ini merupakan salah satu game yang dirilis oleh Interactive Games. Kontrol yang diperlukan oleh player pada game ini adalah tidak sulit. Player hanya perlu menyelesaikan saja berbagai rintangan yang hadir di hadapan mereka.

Suasana hutan dalam game ini adalah realistis. Anda akan bisa menyaksikan banyak sekali pohon di aplikasi game ini, disertai dengan berbagai jalanan yang terjal untuk dijelajahi.

5. Offroad LX 570

Apabila Anda menginginkan petualangan mobil di jalanan kota, maka game Offroad LX 570 bisa menjadi pilihan untuk Anda. Pada game ini, Anda akan berpetualang di jalanan kota untuk bisa mengalahkan lawan-lawan yang memiliki kemampuan yang tidaklah bisa dipandang remeh.

Pada game ini, Anda akan melewati berbagai tampilan jalanan di perkotaan. Walaupun jalanan tersebut adalah mulus, namun Anda tetaplah harus cermat selama mengemudikan mobil agar tidak terjadi kecelakaan.

Mobil yang hadir pada game ini adalah keren sekali. Salah satu mobil tersebut adalah mobil SUV, yang memiliki desain tidak biasa dan bermesin gahar yang siap sedia untuk menaklukkan berbagai rintangan di jalan perkotaan.

Apabila Anda bosan dengan suasana jalanan kota, Anda pun bisa memilih mode gurun pasir atau hutan dalam game ini. Game ini memiliki ukuran hanya sebesar 82 MB saja.

6. Mini Racing Adventures

Bagi Anda yang mengincar game android petualangan mobil dengan ukuran yang ringan, Anda akan cocok memasang game ini.

Game bernama “Mini Racing Adventures ini” hanya berukuran 69 MB saja sehingga tidak akan banyak membebani memori smartphone Anda.

Pada game ini, Anda akan ditantang untuk bisa melewati berbagai jalanan yang sangat menantang. Diantaranya seperti jalanan berbatuan, area gurun pasir, dan jalanan tanjakan yang terjal.

Terdapat 26 kendaraan yang dapat Anda mainkan di game ini, seperti Baja Bug, Buggy Offroad, sepeda motor, truk, dan yang lainnya. Anda harus bisa melewati level 26 untuk menuntaskan game ini.

Pada game ini, Anda tidak akan bermain sendirian. Anda akan melawan komputer secara offline atau bisa bermain secara multiplayer saat online, yang tersambung secara global.

Demikian, daftar rekomendasi game petualangan mobil yang bisa Anda mainkan di smartphone Android Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

 

***

Sumber Foto: Pixabay @ilhamtakim0612