Kode Undangan TikTok Lite Tidak Muncul dan Cara Mengatasinya

Di era digital sekarang ini banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan hanya dengan melalui aplikasi. Berbagai macam cara dilakukan oleh pemilik platform agar aplikasinya menarik perhatian bagi para pengguna nya. Tentunya hal ini tidak akan dilewatkan oleh platform populer berbagi video TikTok Lite yang pengguna nya sudah merangkul segala kalangan baik muda maupun yang sudah berumur, Nantinya aplikasi TikTok tersebut yang akan memberikan reward berupa poin yang nantinya bisa diuangkan dengan memberikan tantangan kepada para penggunanya agar bisa memiliki poin dengan melakukan beberapa ketentuan yang berlaku. Menariknya semua poin yang sudah berhasil dikumpulkan bisa ditukar menjadi rupiah melalui dompet digital. 

Memasukkan kode undangan TikTok Lite adalah salah satu cara yang paling populer agar bisa mendapatkan poin yang banyak. Poin TikTok Lite yang kamu dapatkan setelah berhasil memasukkan kode undangan TikTok Lite adalah sebesar 100.000 poin atau setara dengan Rp.10.000 jika kamu berhasil memasukkan kode undangan TikTok Lite dengan benar.

Namun banyak sekali hambatan yang sering dijumpai dalam memasukkan kode undangan TikTok Lite, Contoh kejadian yang menyebabkan kita gagal memgumpulkan poin adalah karena kode undangan TikTok Lite tidak muncul.

Lalu apa sebenarnya yang menyebabkan kode undangan tiktok lite tidak muncul?

Berikut adalah penyebab nya:

  1.  Pernah memasukkan kode undangan di akun TikTok Lite sebelumnya
  2.  Menginstal aplikasi TikTok Lite pada hape yang sama

Setelah kita mengetahui penyebab kode undangan TikTok Lite tidak muncul, mari kita simak cara mengatasi masalah tidak munculnya undangan TikTok Lite tersebut.

  1. Logout akun terlebih dahulu. Lalu buka kembali aplikasi TikTok Lite dan cari pilihan “Saya” dipojok kanan bawah.
  2. Lihat pojok kanan atas lalu tap “Icon titik tiga”
  3. Pilih “Keluar” di bagian paling bawah
  4. Jika terdapat pop up “Akun anda akan diperbarui” pilih Tidak sekarang”
  5. Log out sudah berhasil

Setelah berhasil logout, berikutnya ikuti step step dibawah ini untuk menghapus data yang ada dalam aplikasi Tiktok Llite seperti berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok Lite
  2. Pilih menu “Pengaturan”
  3. Cari menu “Apps”
  4. Pilih menu “All Apps”
  5. Cari “TikTok Lite”
  6. Jika sudah ketemu pilih “Clear Data”
  7. Oke

Untuk catatan, Semua step tersebut diatas mungkin tidak sama atau sedikit berbeda tergantung pada smartphone yang dimiliki masing masing orang . namun secara garis besar caranya tetap sama.

Setelah mengikuti langkah langkah yang sudah dibahas diatas, Silahkan login ke masing masing akun Tiktok lite. Berikut caranya:

  1. Pilih menu “Saya” ketika aplikasi sudah terbuka 
  2. Pilih “Masuk” 
  3. Lalu Pilih “Lanjut dengan akun Google”
  4. Klik akun Google yang terhubung dengan akun TikTok yang kalian miliki
  5. Jika sudah berhasil login, Pilih menu “Saya” dipojok kanan bawah
  6. Lalu “ Icon koin emas” yang bergambar TikTok Lite poin dikiri atas
  7. Disana akan nampak formulir kode undangan TikTok Lite
  8. Masukkan kode A6623922149 jika kalian sudah berhasil melihat formulir undangan TikTok Lite agar kalian bisa mendapatkan 100.000 poin TikTok Lite. Tidak terlalu sulit bukan jika kita mengikuti semua langkah-langkahnya dengan tepat dan benar.

Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan jika kalian para pengguna TikTok Lite menemukan kendala dalam memunculkan kode undangan TikTok Lite. Bagi para penggunaTikTok tentunya hal ini bisa dimanfaatkan untuk menjadi pedoman jika permasalahan tersebut muncul. Semoga tips-tips ini bisa menjadi manfaat untuk semua pengguna aplikasi TikTok Lite.

Sumber Gambar :pixabay.com