Sensitivitas FF Free Fire di HP Xiaomi Redmi 5A, 6A, dan Lainnya

Melakukan setting sensitivitas dalam free fire atau FF merupakan hal yang wajib dilakukan bagi seorang pengguna. Hal ini bertujuan untuk memenangkan suatu pertandingan dalam game. Hal itu akan berkaitan dengan semakin banyaknya melakukan bidikan kepala atau headshot. Selain itu, dengan menyetting pengaturan yang tepat, maka permainan akan dapat dilakukan secara lebih mudah pula. 

Sensitivitas setiap pengguna free fire tentu berbeda-beda. Beberapa hal yang melatarbelakangi perbedaan tersebut adalah senjata, gameplay, dan juga merk smartphone yang digunakan. Artikel kali ini akan membahas mengenai sensitivitas FF dalam hp xiaomi redmi 5A, 6A, Note 7, Note 8 dan seri lainnya. 

Teknik dalam melakukan headshot sering menjadi permasalahan bagi pengguna Free Fire. Dengan melakukan bidikan yang tepay di kepala akan membuat musuh jatuh terlebih dahulu tanpa adanya perlawanan. Maka dari itu, untuk melakukannya kita harus menggerakkan senjata secara cepat dan tepat di kepala musuh. Hal itu dikarenakan pengaturan sensitivitas sangat berpengaruh bagi seorang pemain. 

Dalam free fire telah tersedia sensitivitas secara standar tanpa harus melakukan pengaturan secara pribadi. Akan tetapi pengaturan standar tersebut belum tentu cocok untuk masing-masing pemain. Maka dari itu, setiap pengguna wajib mengatur sendiri sesuai dengan gameplay dan juga device yang digunakan. Sensitivitas yang dimaksudkan adalah ed dor sight, 2x scoope, 4x scoope serta AWM scope. Apabila pengaturan sudah tepay maka seorang pemain akan lebih mudah menempak kepala atau melakukan headshot. 

Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Salah satu tips sebelum bertanding adalah dengan mengatur sensitivitas free fire terlebih dahulu agar sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pemain. Hal tersebut juga harus disesuaikan dengan karakter masing-masing handphone. Salah satu handphone yang biasa digunakan dalam permainan free fire adalah handshone Xiaomi. 

Handphone Xiaomi menjadi pilihan bagi banyak pengguna free fire karena menjuat dengan harga yang murah, namun tetap memliki spesifikasi yang mumpuni dan unggul di kelasnya. Beberapa handphone Xiaomi yang seringkali digunakan dalam bermain free fire adalah Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 6A, Xiaomi Redmi Note 8, dan Xiaomi Redmi Note 9. Masing-masing tipe handphone tersebut memiliki sensitivitasnya masing-masing. 

Lalu, bagaimanakah sensitivitas handphone Xiaomi tipe  Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 6A, Xiaomi Redmi Note 8, dan Xiaomi Redmi Note 9? Simak penjelasan berikut. 

Xiaomi Redmi 5A jenis ini memiliki sensitivitas dpi 450-500. 

Cara Mengatur DPI FF Auto Headshot

Tak hanya mengatur sensitivitas, dalam bermain game free fire juga diperlukan untuk mengatur DPI. Kemudidan berapa DPI yang ada di dalam handphone Xiaomi untuk bermain game free fire? Angka yang diperlukan untuk HP Xiaomi yakni sekitar 450-500. Lalu bagaimana vara mengaturnya? Simak langkah-langkah berikut!

Langkah pertama, bukalah pengaturan telepon di hp Xiaomi. 

Klik menu tentang telepon di ponsel Anda. 

Setelah itu, klik versi MIUI 7x, dan akan muncul tulisan Anda sudah menjadi seorang pengembang. 

Kemudian, klik menu opsi mengembang. Caranya masih di menu pengaturan lalu scroll ke bawah dan tap setelan tambahan.

Setelah itu klik lebar yterkecil dan atur nilainya berkisar antara 450-500. 

Langkah terakhir, lalukan klik OK. 

Demikian merupakan penjelasan mengenai game free fire tentang sentivitas hp merk Xiaomi dan cara mengatur DPI serta auto headshot. Lakukan langkah-langkah di atas dengan hati-hati dan teliti. Selamat mencoba dan semoga berhasil mempraktikkan lamhlah-lagkah di atas. 

 

Sumber: Pexels Free Images