Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Selama ini orang-orang hanya berpaku pada anggapan bahwa pulsa hanya bisa didapat saat pengguna mengisi atau melakukan pembelian paket di konter HP sesuai dengan provider yang digunakan. Padahal, ada cara dapat pulsa gratis langsung masuk yang sangat mudah dan efektif. Mulai dari provider Indosat, Telkomsel, XL, Axis, 3, atau yang lainnya, ada cara praktis dapatkan pulsa gratis yang bisa dijajal.

Panduan Mendapat Pulsa Gratis yang Langsung Masuk

Di bawah ini merupakan beberapa panduan mendapat pulsa gratis yang bisa langsung masuk ke nomor pengguna, go check these out!

1. Menukarkan Poin

Metode ini bisa dibilang jadi metode paling gampang yang bisa dicoba. Akan tetapi, dalam proses pengumpulannya pengguna butuh waktu yang cukup lama hingga bisa menukarkan poin dengan hadiah seperti pulsa. Perlu diketahui, poin bakal didapat melalui transaksi-transaksi yang dilakukan, entah itu pengisian pulsa maupun pembelian paket.

Saat poin berhasil terkumpul cukup banyak, Anda bisa langsung menukarkannya dalam berbagai bentuk hadiah seperti voucher belanja, paket kuota, hingga pulsa dalam nominal tertentu. Menariknya lagi, hampir semua provider kartu SIM di Indonesia sudah menerapkan program tukar poin ini.

RajaBackLink.com

Contohnya saja untuk operator Telkomsel, pengguna bebas menukarkan poin melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB *700#. Setelah itu, poin Telkomsel dapat ditukarkan dalam beberapa kategori hadiah seperti berikut.

  1. Saldo bonus LinkAja.
  2. Produk digital Telkomsel seperti Video, NSP, dan games menarik.
  3. Produk umum Telkomsel yang meliputi SMS, telepon, berikut internet.
  4. Serta beragam diskon menarik dari merchant rekanan Telkomsel.

2. Ikut Giveaway Pulsa

Tidak sedikit influencer di social media, termasuk pula kreator Youtube dan Selebgram, yang kerap membagikan pulsa gratis untuk para pengikutnya. Umumnya, giveaway seperti ini mensyaratkan beberapa hal yang terbilang cukup mudah untuk dipenuhi, contohnya saja subscribe akun, like video atau foto kreator, hingga share ke sosial media pribadi Anda.

Namun perlu dicatat, sebelum ikut program seperti ini, ada baiknya bagi Anda untuk melakukan verifikasi lebih dulu apakah penyelenggara event tersebut cukup kredibel atau tidak. Hal ini sangat penting guna meminimalisir tindak penipuan online.

3. Program Khusus Operator

Sering kali operator mengadakan promo atau program khusus yang memungkinkan penggunanya mendapat beragam hadiah menarik, tidak terkecuali pulsa gratis.

Dalam beberapa agenda seperti ulang tahun operator atau memperingati hari besar nasional berikut internasional, mereka sering menawarkan paket layanan gratis bagi pengguna. Sebagai contoh paket internet gratis untuk pelajar atau mahasiswa saat menghadapi pandemi beberapa waktu lalu.

4. Voucher Pulsa E-Commerce

Hingga saat ini, masih banyak orang yang acuh hingga ragu bahwa e-commerce sering membagikan voucher pulsa gratis untuk penggunanya. Dalam hal ini, pengguna wajib mengikuti kuis, games, atau event lain yang diadakan pihak e-commerce sebelum bisa mengklaim hadiah gratisnya.

Hampir sama seperti promo yang diadakan operator, dalam prakteknya e-commerce akan menyediakan beberapa aktivitas yang bisa mendatangkan poin. Dimana nantinya poin tersebut boleh ditukarkan dalam bentuk pulsa gratis. Diketahui, beberapa e-commerce yang sudah rutin mengadakan promo ini adalah Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya.

5. Pakai Sejumlah Aplikasi

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan aplikasi khusus yang diklaim ampuh menghasilkan pulsa gratis. Pengguna hanya perlu melakukan sejumlah tugas yang diberikan dalam aplikasi tersebut, semakin sering Anda mengerjakan tugas maka semakin banyak pula poin yang di dapat. Pada akhir periode, poin itu bakal diakumulasikan dan bisa diredeem dalam berbagai jenis hadiah menarik.

Itulah beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapat pulsa gratis secara langsung.

 

Sumber gambar: Unsplash Free Image

Leave a Comment