Cara Mendapatkan THR Tiktok Lite

Cara Mendapatkan THR Tiktok Lite Hingga 100 Milyar – Aplikasi tiktok beberapa tahun terakhir ini memang sedang buming-bumingnya, bahkan hampir semua pengguna hp sudah menginstall aplikasi yang satu ini. Mungkin dulu tiktok di pandang sebelah mata oleh sebagian orang, akan tetapi saat ini justru pengguna tiktok sangat banyak bahkan artis ternama pun seperti raffi ahmad dan nagita slavina pun sudah bermain tiktok. Bahkan tak tanggung terkadang mereka juga kerap mempromosikan lewat channel youtubernya jika tiktok bagi-bagi thr hingga 100 milyar.

Dan ternyata kabar tersebut bukanlah berita burung belaka, memang akhir-akhir ini tiktok sedang jor-joran mengeluarkan uang untuk menarik simpati para penggunannya. Terlebih semenjak di luncurkannya tiktok lite, dimana kita bisa mendapatkan penghasilan jika menggunakan aplikasi lite tersebut. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri dan membuat pengguna penasaran ingin mengetahui lebih jelas tentang tiktok lite apk tersebut, oleh karena itu di kesempatan ini kami akan mengulasnya secara detail agar bisa di pahami oleh semua pembaca.

Tiktok lite itu sendiri merupakan versi terbaru dari aplikasi tiktok yang memiliki ukuran jauh lebih kecil dari yang alsinya, mungkin bagi para pengguna facebook anda juga sudah pernah memakai aplikasi facebook lite bukan?. Nah tiktok lite juga tentunya sama seperti itu yakni merupakan versi mini dari versi yang aslinya.

Tentu saja pertanyaan yang kemudian muncul, bagaimana sih cara mendapatkan uang di tiktok lite?. Kami telah mengulasnya di postingan yang sebelumnya mengenai event tiktok terbaru 2021, namun untuk lebih jelasnya anda bisa simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Cara Mendapatkan THR Tiktok Lite Hingga 100 Milyar

DOWNLOAD Tiktok Lite

Kmai juga sudah menyiapkan link download tiktok lite apk, agar anda bisa langsung mengeksekusi misi yang sudah di berikan oleh pihak tiktok untuk bisa mendapatkan banyak uang.

Dapatkan

Cara Mendapatkan THR Tiktok Lite Hingga 100 Milyar

Hadiah ataupun uang yang di tawarkan oleh tiktok lite snagatlah besar yakni hingga total ratusan milyar rupiah, wow tentu saja siapapun pasti tergiur untuk mencoba aplikasi tiktok lite ini. Nah bagaimana sih cara mendapatkan uangnya, anda bisa lihat tutorialnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama anda download tiktok lite di google playstore atau bisa disini

Dapatkan

  • Selanjutnya tinggal install aplikasi tersebut di smartphone yang anda gunakan
  • Nah sekarang buka aplikasinya lalu langsung saja registrasi, bisa menggunakan akun gmail maupun FB
  • Apabila sudah melakukan registrasi maka anda harus menyelesaikan beberapa misi mulai dari (menonton video dengan durasi 5 menit – 40 menit, mengupload video, membagikan thr ke teman) dan yang terakhir anda bisa bagikan kode referall tiktok lite untuk di gunakan sebagai kupon undangan pengguna lainnya
  • Jika semua misi telah diselesaikan, maka anda akan mendapatkan banyak poin, dan nantinya poin tersebut bisa langsung anda withdrwa dengan uang
  • Withdraw tersebut bisa masuk ke OVO, transfer bank, ataupun pilihan lainnya)
  • Selesai

Cara Dapatkan Poin Tiktok Lite

Seperti yang sudah kami bahas di atas jika untuk mendapatkan poin tiktok lite sebanyak-banyaknya maka anda harus menyelesaikan beberapa misi yang sudah di tentukan. Tentu saja poin yang di dapat dari setiap misi berbeda-beda.

Menonton video 5 menit – 40 menit  —>> mendapat 703 – 2824 poin

Post 1 video setiap hari —>> mendapat 3000 poin

Bagikan THR ke teman —>> mendapat 1000 poin

Bagikan Kode Undangan (A9489623929) —>> mendapatkan 100.000 poin

Poin yang bisa anda dapatkan akan lebih banyak lagi jika banyak pengguna lain menggunakan kode undangan dari anda tersebut, oleh karena itu share dan bagikan kode undangan A9489623929 ini di berbagai sosmed agar banyak orang yang menggunakan dan sama-sama mendapatkan thr dari tiktok.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mendapatkan THR Tiktok Lite Hingga 100 Milyar, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga dengan mengikuti tutorial yang telah kami bagikan di atas. Dan pastinya jangan lupa anda juga masukan kod eundangan (A9489623929), terima kasih dan semoga berhasil.

Leave a Comment