Review PUBG Korea 0.14 0 Terbaru 2021

PUBG Korea 0.14 0 – Baru baru ini dunia game sedang di bumingkan dengan kemunculan game PUBG M Versi Korea, game yang satu ini sangat buming dikalangan pecinta game online. Seperti yang kita tahu jika PUBG itu sendiri merupakan permainan yang paling banyak di minati saat ini oleh pengguna smartphone entah itu android maupun iOS, mungkin anda juga banyak bertanya memang apa sih perbedaan PUBG Korea 0.14 dengan yang biasa kita mainkan?.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu tentu banyak di lontarkan oleh para pemain PUBG itu sendiri, akan tetapi mereka belum mendapatkan jawaban yang dirasa memuaskan. Oleh karena itu kami disini mencoba mengulas atau mereview game baru tersebut agar anda tidak lagi penasaran kenapa PUBG korea tersebut bisa booming bahkan menjadi trending topik di google, kami juga tak hanya membahas alasannya saja, namun juga lengkap dengan pernedaan dengan game yang sebelumnya.

Namun sebelum kita langsung ke inti pembahasan, kami akan mengulas sedikit game yang cukup populer ini. PUBG merupakan game online yang bergendre battle royale dengan kualitas grafik yang mumpuni, sehingga pada saat kita memainkannya para pemain sangat puas dengan kualitas gambar yang di tampilkan oleh game tersebut. Memang tidak dipungkiri jika saat ini gendre battle royale itu sendiri menjadi game yang cukup diminati, mungkin anda juga sudah tak asing lagi dengan game seperti mobile legends maupun free fire. Kedua game ini juga mengusung gendre yang sama dan juga memiliki alur permainan yang hampir mirip, dan yang lebih kerennya lagi ketiga game ini sama-sama populernya dan memiliki pengguna yang hampir sama banyaknya.

Persamaan & Perbedaan PUBG M Korea Dengan Versi Global

Kembali lagi ke topik pembahasan, lantas apa sih perbedaan PUBG Korea dengan PUBG biasa? buat anda yang ingin tahu penjelasan lengkapnya? maka anda bisa simak ulasan dari kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Persamaan PUBG M Korea Dengan PUBG Versi Global

Alangkah baiknya sebelum kami bahas perbedaannya, maka terlebih dahulu membahas persamaannya. Perlu juga di ketahui jika PUBG korea itu sendiri dikembangkan oleh developer bernama Blue Hole, dimana developer yang satu ini mengeluarkan versi steam. Mungkin anda juga bertanya lantas game versi baru ini apakah mempunyai server sendiri atau tidak?.

Sebetulnya PUBG M Korea itu sendiri bisa kita mainkan dengan menggunakan server yang versi global, itu artinya tidak memiliki server tersendiri, karena memang server versi global maupun versi korea yakni satu server utama. Meskipun pihak pengembanggnya berbeda yang versi global di kembangkan oleh Tencent dan yang versi korea di kembangkan Blue Hole. Itulah persamaan dari kedua game PUBG ini, namun ada juga perbedannya ?.

Perbedaan PUBG M Korea Dengan PUBG Versi Global

Untuk perbedaannya itu sendiri yakni pada masalah clan saja, berdasarkan pengalaman teman bahkan pada saat akan meng invite teman clan tidak bisa dilakukan menggunakan versi global. Makanya kami tidak tahu apakah ini hanya BUG atau peraturannya seperti itu.

Baca juga :

Itulah review singkat dari kami tentang PUBG M Korea Versi 0.14, bagi anda yang penasaran dan ingin memainkannya? maka tentu saja terlebih dahulu untuk download game ini dan install pada smartphone yang anda gunakan. Semoga bermanfaat

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.