Cara Bermain Naruto Senki Dengan Mudah

Cara Bermain Naruto Senki – Bermain game merupakan hal yang disukai banyak orang, terlebih lagi saat libur seperti sekarang. Maka kebanyakan dari pengguna smartphone tentu memanfaatkan waktu libur ini untuk bermain game, dan salah satu game yang sedari dulu hingga sekarang tetap menjaga eksistensinya yakni Naruto Senki.

Game naruto senki itu sendiri adalah jenis game action, dimana setiap pemain harus bisa mengalahkan semua musuh yang ada. Berbagai cara dan trik pun dilakukan, salah satunya yakni dengan menggunakna naruto senkimod apk. Karena dengan menggunakan versimod apk tersebut kita akna lebih mudah dalam mendapatkan karakter ataupun membuka karakter yang ada di game ini.

Cara Bermain Naruto Senki

Terinspirasi dari filmkartun Naruto game yang satu ini pun memiliki alur permainan yang tidak jauh berbeda yakni seorang ninja yang baik dan harus menyelamatkan dunia drai serangan serangan para musuh, sebetulnya cara bermain naruto senki itu sendiri tidaklah terlalu rumit seperti game strategi lain pada umumnya.

RajaBackLink.com

Nah di postingan sebelumnya pun kami sudah membahas naruto senki mod apk boruto yakni versi terbaru yang belum lama ini diluncurakn, pada kesmepatan ini kami akan membagikan trik kepada anda bagaimana sih bermain game naruto senki ini? Oleh karena itu jika anda penasaran dna ingin tahu tutorialnya? bisa ikuti artikel kami selengkapnya dibawah ini.

Informasi Game Naruto Senki

Sebelum anda bermain, maka tentu saja harus mengetahui informasilengkap terkait dnegan game ninja ini.

Nama permainan : Game naruto senki

Ukuran game : 59 MB

Developer game : Bandai Namco Entertainment Inc.

Versi : Naruto Sanke oruto

Update Terakhir : 2019

Jumlah Download : 10 M +

Perangkat : Android

Nah setelah anda mengetahui ifnormasi tentang game tersebut baru sekarang anda download game naruto senki tersebut bisa lewat playstore ataupun bisa kunjungi artikel kami yang sbeelumnya ataupun bisa didapatkan linknnya (DISINI)

Cara Bermain Naruto Senki

Untuk cara bermain naruto senki itu sendiri sebetulnya mudah, yang penting game tersebut sudah anda install maka tinggal ikuti tutorial dari kami berikut ini.

  • Langkah awal anda download naruto senki versi terbaru di atas
  • Selanjutnya install game tersebut
  • Nah sekarang buka gamenya,maka anda akan di suguhkan berbagai karakter mulai dari karakter (Naruto, Minato dan juga susake)
  • Pilih saja slaah satu karakter tersebut untuk anda mainkan
  • Dan masing-masing dari karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda pilih saja dengan jeli
  • Sekarang langsung mainkan gamennya

Cara Unlock All Karakter Naruto Senki

Perlu juga diketahui jika tidak smeuakarakter yang ada di game naruto senki ini bisa dibuka, ada juga yang maish di kunci. Nah jika anda ingin membukannya? maka bisa lihat tutorial dibawah.

  • Pertama buka game nya di hp android
  • Lalu pilih karakter salah satu untuk dimainkan
  • Nah untuk bisa mendapatkan atau membuka karakter lainnya, maka anda harus memenangkan setidaknya 15 pertandingan
  • Dan untuk karakter juga anda harus memainkan 3 karakter tersebut, dan menangkan juga sebanyak 15 pertandingan
  • Maka semua karakter bisa anda buka semuanya

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari kami tentang cara bermain naruto senki dengan mudah, and atinggalikuti saja tutorial yang sudah kami berikan di atas tersebut. Terima kasih dan juga selamat mencoba.

Baca juga :

Leave a Comment