Download RA Whatsapp iOS Versi 8.26 Terbaru 2021

RA Whatsapp iOS – Aplikasi whatsapp ataupun sering di sebut dnegan WA merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan fitur untuk kita bisa chatting ataupun berkomunikasi dengan semua orang sesama pengguna aplikasi tersebut, whatsapp itu sendiri memiliki satu pemilik yang sama dengan facebook. Sehingga tak heran jika banyak fitur yang di dalamnnya mirip.

Whatsapp itu sendiri menjadi populer semenjak kemunculan smartphone berbasis android dan juga iPhone, karena memang kedua hp tersebut sudah di bekali dengan fitur konektifitas yang mumpuni sehingga snagat suport dengan aplikasi wa ini. Nah berbicara tentang wa, sekarang ini telah muncul versi modifikasinya yang sengaja di buat guna memanjakan para pengguna wa itu sendiri. Dan salah satu versi terbarunya yakni RA Whatsapp, namun yang akan di bahas kali ini yakni untuk perangkat iPhone lebih dulu.

RA Whatsapp IOS

RA Whatsapp iOS itu sendiri merupakan versi modifikasi yang cukup diminati oleh para pengguna iPhone tersebut, dengan kelengkapan fitur yang cukup banyak membuat pengguna penasaran ingin menggunakna aplikasi ini. Kami juga sudah mneyiapkan link untuk anda bisa mendownload aplikais chat versi modifikasi ini, oleh karenannya anda tinggal simak postingan kami selengkapnya berikut ini.

RajaBackLink.com

Sebetulnya banyak sekali whatsapp mod apk itu sendiri tak hanya RA WA saja, snamun banayak juga yang lainnya eperti GB whatsapp, FM whatsapp dan juga yang lainnya. Akan tetapi untuk pengguna iPhone justru lebih menyukai dan mneggunakan RA Whatsapp iOS ini, bagi yang ingin mendownloadnnya anda tinggal klik saja link yang akan kami bagikan sebagai berikut.

RA Whatsapp iOS Itu Apa?

Banyak di antara pembaca yang bertanya sebetulnya apa sih RA Whatsapp itu sendiri, seperti yang sudah kami paparan sedikit diatas. Jika RA Whatsapp adalah sebuah WA versi modifikasi terbaru yang sengaja di buat untuk para pengguna iPhone saja, dengandesain serta tampilan yang snagat elegan membuat penggunannya semakin tidak mau lepas dari whatsapp RA ini.

Download RA Whatsapp iOS Versi Terbaru 2020

Untuk RA Whatasapp iOS itu sendiri mengeluarkan versi paling barunya yakni 8.26, berikut ini link downloadnnya.

DOWNLOAD RA Whatsapp V8.26

Jika sudah di download, maka langkah yang perlu anda lakukan selanjutnya yakni menginstall aplikais tersebut, tentunya anda juga sudah tahu cara installnya bukan?. Namun yang belum tahu? kami siapkan tutorialnnya disini.

Cara Install RA Whatsapp di Iphone

  • Pertama download aplikasinya di atas hingga berhasil
  • Selanjutnya baru anda aktifkan fitur sumber tidak di ketahui pada bagian pengaturan
  • Jika sudah ketemu dan anda aktifkan, maka sekarang cari file yang sudah di download tersebut
  • Lalu anda install saja aplikasinya hingga berhasil 100%
  • Jika sudah berhasil, sekarang buka dan rasakan sensasi yang berbeda ketika melakukan chat dengan aplikasi ini

Fitur RA Whatsapp iOS v8.26

Lalu fitur apa saja sih ada di dalam aplikasi whatsapp terbaru ini, oke kami sudah mneyiapkan ulasan lengkapnya dibawah.

  • Dapat menambah Baris Percakapan
  • Dapat menambah Emojis
  • Dapat merubah warna background whatsapp
  • Dapat merubah warna tulisan status teks
  • Dapat menyembunyikan status
  • Dapat Menerjemah bahasa
  • Terdapat Pengaturan Menu Desain Baru dan juga Info Kontak
  • Dapat menambahkan jumlah kata
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Akhir Kata

Itulah tadi ulasna tentang RA Whatsapp iOS V8.26, anda bisa langsung download aplikasinya pada link yang sudah di sediakan diatas. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya dibawah .

Baca juga :

Leave a Comment