Cara Unbid Akun FF Free Fire Dengan Mudah

Cara Unbid Akun FF -Banyak sekali metode yang bisa kita lakukan ketika hendak mendaftar sebuah game terutama free fire, kita bisa gunakan akun facebook, VK ataupun email. Sebagian orang lebih memilih dengan menggunakan akun facebook,mungkin saja dengan alasan lebih mudah dan simpel ketika daftar menggunakan akun FB.

Akan tetapi terkadang adakalanya akun fb kita mengalami kerusakan sehingga tidak bisa lagi membuka akun free fire tersebut, ataupun anda ingin mneghapus akun free fire yang lama maka yang dapat anda lakukan yakni melakukan unbid free fire.

Cara unbid ff itu sendiri sebetulnya tidak terlalu sulit, karena memang tutorialnya cukup mudah. Akan tetapi, banyakpara pengguna ataupun pemain game free fire yang masih belum tahu terkait dengan unbid ini. Oleh karenannya pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai hal tersebut, apabila anda ingin lebih tahu selengkapnya bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Unbid Akun FF
Cara Unbid Akun FF

Mungkin saja istilah unbid ff free fire sudah takasing lagi bagi para pemain game tersebut,akan tetapi bagi para pemula belumbanyak yang tahu akna hal ini, oleh karenannya anda bisa melakukan unbid tersebut lewat facebook. Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui cara nya sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Unbid FF Free Fire?

Pelru and aketahui jika unbod itu sendiri merupakan istilah yang sering di gunakan pada game free fire apabila player ingin mneghapus akun yang lama terutama akun yang pada saat mendaftar lewat sosial media facebook.

Dan mungkin saja para pemain juga mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka ingin melakukan cara unbod free fire lewat facebook tersebut, adapun alasan yang sering mereka alami seperti berikut.

Alasan Kenapa Melakukan Unbid FF

  • Sudah tidak memainkan game itu lagi
  • Ingin membuat akun ff baru akan tetapi menggunakna facebook yang pernah di daftarkan untuk mendaftar free fire
  • Biasanya merasa terganggu dengan pemberitahuan /notifikasi yang di kirim ke facebook
  • Karena kun terkena Banned
  • Ataupun akun tersebut akan dijual

Setelah anda mengetahui alasan kenapa mereka melakukan unbid ini, maka langkah selanjutnya yakni anda harus mengetahui cara melakukan unbid. Nah apabila anda penasaran amka bisa simak selengkapnya disini.

Cara Unbid Akun FF Free Fire 

1. Pertama anda buka aplikasi browsernya dan lakukan login dengan akun Fb yang sudah bind pada free fire tersebut.

2. Apabila sudah login, maka klik icon segitiga terbalik di bagian kiri atas

3. Selanjutnya anda klik setting / pengaturan

4. NaH pada sidebar yang ada di kiri tersebut Pcukup banyak menu, anda klik saja menu Aplikasi & Situs Web

5. Dengan demikian maka anda bisa membuka semua web ataupun aplikasi yang terhubung ke facebook

6. And atinggal cari saja game free fire

7. Nah sekarang anda unbid akun ff atau menghapus akun free fire tersebut

8. Lalu anda klik hapus yang terletak di pojok kanan atas

9. Selesai

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari kami tentang cara unbid ff,jika anda pemain free fire maka langkah baiknya untuk mengikuti tutorial dari kami diatas. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Comment