Free Fire Mod Ultimate Diamond 1.46.0 Terbaru 2021

Free Fire Mod Ultimate Diamond 1.46.0 – Free fire sekarang menjadi game online yang paling populer entah di android ataupun iPhone, permainan yang satu ini menawarkan alur permainan strategi yang snagat seru. Kita juga bisa bermain dengan banyak orang dalma satu tim, sehingga bisa bekerjasama satu sama lainnya.

Salah satu hal yang harus di perhatikan dalam game free fire ini yakni item, kita harus mempunyai banyak item untuk bisa memenangkan permainan tersebut. Karena lebih dari 30pemain yang juga sama-sama ingin bertahan hidup di sebuah pulau mengharuskan merekapun turut menyusun strategi yang matang untuk bisa mnegalahkan musuh, oleh karena itu semua cara dilakukan oleh player guna mendapatkan item tersebut terutama diamond.

Free Fire Mod Ultimate Diamond 1.46.0

Karena dengan menggunakan free fire mod apk ini kita bisa dengan mudah mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus bersusah payah mendapatkannya, karena jika kita menggunakna cara manual untuk mendapatkan diamond tersebut harus mengikuti event-event yang sering di adakan oleh garena ataupun kita harus membelinya di codashop free fire.

RajaBackLink.com

Oleh sebab itu tak heran jika Free Fire Mod Ultimate Diamond ini banyak di minati oleh para player yang nakal dan tidak mau ribed dalam bermain game ff ini, karena dengan mendapatkan banyak diamond kita bisa membeli item yang lainnya sebagai perlengkapan dalam bertempur di game tersebut seperti skin, senjata ataupun item penting lainnya yang harus kita miliki dalma game free fire ini.

Free Fire Mod Ultimate Diamond 1.46.0 Terbaru 2020

Free Fire mod apk ini mengeluarkan versi terbarunya beberapa waktu yang lalu yakni versi 1.46.0, kabarnya sudah di lengkapi dengan fitur tambahan yang cukup lengkap. Oleh karena itu, anda bisa langsung download filenya + dengan file OBB nya juga kami sediakan dibawah ini.

Download Free Fire Mod Unlimited 1.46.0 + File OBB

Link download ff mod apk versi 1.46.0 terbaru ini kami siapkan lengkap dengan file OBB nya, sehingga bisa langsung di install pada smartphone anda.

DOWNLOAD 

DOWNLOAD FILE OBB

Nah setelah anda berhasil mendownloadnya, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall game tersebut.

Cara Install Free Fire Mod Apk

1.  Pertama-tama anda download ff mod apk versi terbaru diatas

2. Jika sudah berhasil mendownloadnya, maka anda aktifkan fitur unknow sourche lebih dulu sebelum menginstallnya

3. Nah setelah aktif, baru anda cari filenya dimana lalu install

4. Pada saat proses installasi anda tunggu saja sampai dengan selesai

5. Jika sudah selesai anda buka aplikasinya dan siap untuk di mainkan

Fitur Terbaru Free Fire Mod Apk 1.46.0

  • Unlimited coins (bisamendapatkan koin tanpa batas dan pastinya gratis)
  • Unlimited Diamond (bisa mendapatkan diamond tanpa batas dan gratis)
  • Unlock skin (bisa mendapatkan skin free fire gratis)
  • Unlock Senjata (bisa mendapatkan senjata secara gratis)
  • DLL

Informasi Free Fire Mod Apk Versi Terbaru

Nama Game Free Fire MOD APK
Versi Game v1.46.0
Ukuran Game 40 MB + 468 Mb
Fitur MOD
Updated Terakhir 8 March, 2020
Suppor OS Android 4.1

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami tentang free fire mod apk 1.46.0, anda bisa mencoba fitur terbaru dapi game terbaru yang satu ini untuk lebih mudah dalam mnegalahkan musuh. Terima kasih dan selamat mendownloadnya.

Baca juga :

Leave a Comment