Download Aplikasi VN Apk Aplikasi Edit Video Terbaru 2021

Download Aplikasi VN Apk  – Sekarang ini banyak orang yang berbondong-bondong menjadi seorang youtuber, karena memang seperti yang kita tahu jika banyak para yotubers yang cukup sukses mulai dari Atta Halilintar, Ria Ricis dan bahkan para artispun sekarang banyak yang menjadi vloger seperti raffi ahmad, anre taulani, maupun baim wong. Karena memang di dunia digital seperti saat ini semua orang bisa melakukan apapun dan bisa mengekpresikan kreatifitasnya lewat karya-karya digitalnya.

Tentu saja menjadi youtubers itu sendiri tidaklah mudah, karena memang banyak yang yang meski anda perhatikan dan pahami mulai dari skenario video, hingga edit video tersebut agar menjadi lebih keren sehingga disukai oleh para penonton atau bahasa youtube nya yakni subrcibers. Nah berbicara tentang edit video maka kita membutuhkan sebuah aplikasi, dan belum lama ini telah muncul aplikasi edit vidoe terbaru yang keren. Nama dari pada aplikasi tersebut yakni Aplikasi VN Apk, dengan menggunakna aplikasi tersbeut maka kita bisa mengedit vidoe menjadi keren.

Cara Edit Video Di Aplikasi VN Apk

Meskipun memang cukup banyak aplikasi untuk edit vidoe ini, akan tetapi tidak ada salahnya kalian untuk mencoba yang terbaru dengan dilengkapi fitur-fitur yang sangat keren. Oleh karena itu, bagi anda yang berminat dan ingin download VN Apk?, maka di postingan kali ini kami akan mengulasnya secara detail lengkap dengan link downloadnya juga. Maka dari itu, bagi yang penasaran dengan aplikasi ini? anda simak terus artikel dari kami sampai selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Bgai yang tidak memiliki budget lebih namun ingin menjadi vloger maka anda bisa menggunakan ataupun memanfaatkan smartphone yang digunakan, karena memang vn apk itu sendiri pun bisa anda install di smartphone android. Jadi anda tidak meski memiliki komputer / laptop untuk edit video, langsung saja anda lihat penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu VN Apk?

Aplikais VN merupakan sebuah software yang ada di android dan bisa kita gunakan untuk melakukan editing vidoe yang keren, karena memang aplikasi yang satu ini sudah di bekali dengan fitur-fitur yang canggih layaknya anda mengedit menggunakan PC. Jadi meskipun hanya dengan smartphone, akan tetapi kualitas serta hasil video yang di edit tidak kalah jauh keren dengan hasil edit lewat komputer / laptop.

Untuk link download aplikasi vn apk itu sendiri, anda bisa dapatkan linknnya dibawah. Dan pastinya link yang kami bagikan bukan bersumber dari playstore sehingga anda harus mengaktifkan dulu fitur unknow sourchenya ketika hendak menginstall.

Download VN Apk Versi Terbaru 2021

Mengingat banyaknnya yang ingin menjadi vloger maka pihak developer pembuat aplikasi pun turut andil dalam membuat aplikasi edit video ini, terbukti dengan apk munculnya aplikasi terbaru vpn apk ini ada bisa edit vidoe hanya lewat android saja.

DOWNLOAD

catatan: aplikasi ini bisa di install minimal di smartphone android 5.0 

VN itu sendiri merupakan sebuah singkatan dari Vlog Now, yang mengartikan jika aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan para vloger zaman now, nah untuk yang ingin tahu fitur apa saja yang terdapat di dalam aplikasi ini? anda lihat selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Terbaru Aplikasi VN

Seperti yang sudah pernah kami bilang, jika meskipun aplikasi edit video ini termasuk yang baru akna tetapi untuk masalah fitur tidak ketinggalan dengan yang lama-lama.

  • Terdapat banyak template / theme video yang bisa kita gunakan
  • Bisa mengatur kecepatan vidoe sesuka hati
  • Bisa memotong video sesuai dengan apa yang di inginkan
  • Untuk filter terdapat (costum, create, aesthetic, essence, dan yang lainnya)
  • DLL

Sebetulnya masih banyak sekali fitur aplikasi vn apk ini, akan tetapi kami tidak akan memaparkannya semuanya. Nmaun jika anda penasaran bisa langsung saja download pada link diatas untuk menikmati fitur yang ada didalamnya.

Cara Edit Video di VN Apk

Nah setelah anda mneginstallnya, maka sekarang langsung ke penggunaan ataupun proses edit video dengan aplikasi tersebut. Bagi yang belum tahu? anda bisa ikuti tutorial lengkapnya berikut ini.

  1. Pertama anda buka aplikasi vn nya
  2. Lalu di menu utama anda tinggal klik simbol plus (+) untuk menambahkan video mana yang akna di edit
  3. Kemudian anda klik atau pilih (new project)
  4. Maka anda akan di arahkan ke galeri ke tempat vidoe yang akan di edit tersimpan, pilih saja salah satu video nya
  5. Jika sudah di pilih tinggal klik (apply) untuk memasukan video tersebut
  6. Nah disitu maka anda akna di suguhkan dengan berbagai menu editiing mulai dari (music, text, sticker) anda bisa edit sesuai selera
  7. Selanjutnya anda simpan vidoe yang sudah di edit tersebut dengan klik tulisan (export) yang terletak di bagian pojok atas
  8. Yang terakhir anda tinggal pilih ingin menyimpan ke album atau publish (save to album / save and publish)

Akhir Kata

Itulah ulasan dari kami tentang Aplikasi VN Apk, jika anda ingin menjadi vloger namun tidak mempunyai cukup uang untuk membeli laptop / komputer sebagai media edit video? maka aplikasi ini bisa anda manfaatkan, karena cukup di hp saja sudah bisa menghasilkan vidoe yang keren.

Leave a Comment