Shop Deal Free Fire Top Up Diamond Murah 2021

Shop Deal Free Fire – Dalam bermain game free fire tentunya kita harus memiliki sebuah diamond yang banyak, karena dengan diamond tersebut kita bisa membeli berbagai item yang dibutuhkan. Nha untuk bisa memperoleh diamond ff tersebut tentunya banyak cara yang dapat kita lakukan. Misalnya saja yakni dengan mengikuti event, menggunakna generator Free fire Vip, maupun dengan cara membeli.

Untuk membeli diamond ff ataupun top up juga banyak yang menyediakan, dan pastinya kita menginginkan dengan harga yang cukup murah. Kita bisa banding harga dari beberapa layanan untuk top up tersebut dari mulai unipin, codashop, maupun yang terbaru yang akan kami bahas yakni shop deal free fire. Kabarnya shop deal itu menawarkan harga yang sangat murah dan spesial.

Cara Top Up Diamond Di Shop Deal Free Fire

 

RajaBackLink.com

Tentu saja ini merupakan kabar yang gembira bagi para player free fire yang kerap membeli diamond, dengan adanya shop deal ff ini kita bisa mendapatkan atau membeli diamond harga di bawah rata-rata. Oleh karena itu, bagi anda yang belum mencobanya? bisa langsung mencoba membeli di shop deal tersebut. Nah disini kami akan mengupas secara tuntas, oleh karenannya anda simak terus postingan dari kami ini sampai selesai sebagai berikut.

Cara membeli shop deal free fire itu sendiri cukup mudah, namun bagi yang belum tahu anda bisa ikuti tutorial yang sudah kami siapkan di artikel kali ini. Langsung saja anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Shop Deal Free Fire?

Shop deal ff merupakan sebuah layanan untuk kita para player free fire membeli diamond dengan harga yang spesial, kabarnya layanan baru ini menawarkan harga yang sangat murah. Jadi kita bisa membeli banyak diamond untuk bisa membeli berbagai item lain seperti skin, karakter dan lain sebagainya.

Seperti yang kita tahu jika free fire itu sendiri merupakan salah satu game online yang cukup populer, game buatan garena ini menjadi game dengan pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia. Sehingga tak heran jika para developer lain ingin bekerjasama dengan garena.

Cara Membeli Diamond di Shop Deal Free Fire

Seperti layanan lainnya, dalam melakukan top up diamond free fire ini tidaklah sulit. Namun ada sedikit yang berbeda ketika anda menggunakan shop deal ini, dimana anda harus mengaktifkan vpn terlebih dahulu. Dan tentunya anda sebelumnya harus download dan install vpn, untuk tutorial top upnyua anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama anda download shop deal ff apk nya (disini)
  2. Selanjutnya setelah di download anda install aplikasi top up diamond ff termurah tersebut di smartphone yang anda gunakan
  3. Kemudian pastikan juga anda sudah unduh aplikasi vpn nya dan install
  4. Setelah itu, aktifkan vpn tersebut
  5. Langkah berikutnya baru anda buka aplikasi shop deal
  6. Di dashboard shop deal maka anda akan di suguhkan dengan banyak pilihan harga diamond tersebut dari yang paling mahal hingga termurah
  7. Anda tinggal pilih saja akan membeli yang mana sesuai dengan kebutuhan
  8. Lalu klik keranjang belanja untuk memastikan jika anda membeli diamond tersebut
  9. Maka dengan otomatis sistem akan memperoses dan anda disuruh memasukan id & unser name akun ff
  10. Kemudian anda klik lanjutkan dan masukan no hp
  11. Pastikan anda memasukan nomor yang aktif untuk mendapatkan notifikasi
  12. Sekarang anda klik bayar sekarang dengan metode pembayaran pulsa
  13. Sebelum membeli pastikan pulsa anda disesuaikan dengan harga diamond yang ingin dibeli
  14. Klik beli, dan secara otomatis diamond tersebut akan masuk dengan sendirinya
  15. Selesai

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Shop Deal Free Fire, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk mendapatkan diamond dengan harga murah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment