Diamond Pang Apk v1.40 – Aplikasi Diamond Gratis FF, ML dan PUBG

Diamond Pang Apk – Bagi para pemain game battleroyalle seperti free fire, mobile legends maupun pubg tentu menginginkan yang namanya diamond gratis. Karena memang diamond merupakan item yang sangat di buru pada ketiga game tersebut dan bisa di katakan paling penting, makanya untuk bisa mendapatkannya pun kita memerlukan pengorbanan misalnya dengan membeli ataupun mengikuti berbagai event yang berhadiah diamond.

Nah tahukah anda jika sekarang ini kita ternyata bisa mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus membeli maupun ikuti tournamen, yakni hanya menggunakan aplikasi yang bernama diamond pang apk kita bisa mendapatkan sebuah diamond gratis untuk ketiga game battleroyalle ini. Tentu saja ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi para player, karena kita tidak perlu lagi bersusah payah dalam mendapat diamond.

Download Diamond Pang Apk V1.40

Mungkin permasalahannya yakni tidak semua player mengetahui akan hal ini, sehingga belum banyak yang memanfaatkan aplikasi diamond pang apk ini untuk melakukan inject ataupun menukar kode dengan diamond. Maka dari itu, pada kesempatan ini kai akan mengulas tentang hal tersebut dengan jelas dan detail sehingga mudah di ikuti oleh para player. Bagi anda pemain ff, ml dan pubg yang ingin dapat diamond gratis? maka simak terus postingan kami ini sampai tuntas.

RajaBackLink.com

Karena kami akan kupas tuntas aplikasi diamond pang ini, bahkan link downloadnnya pun sudah kami sediakan. Sehingga anda tidak perlu lagi mencari kesana-kemari, cukup dengan klik link yang sudah kami siapkan dibawah maka diamond gratis sudah bisa anda dapatkan.

Apa Itu Diamond Pang Apk?

Mungkin dinatara pembaca maish banyak yang belum tahu tentang diamond pang ini, nah perlu kami jelaskan disini jika aplikasi diamond pang merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan diamond gratis yakni dengan cara mendapatkan sebuah kode referral.

Bagi yang sudah menggunakna aplikasi prizat tentu sudah memahami cara kerja aplikasi ini, karena memang sangat mirip yakni kita harus membagikan kode referral kita ke teman-teman. Dna apabila teman tersebut download ataupun menggunakan aplikais ini dengan kode referral kita tersebut maka kita akan mendapatkan sebuah poin yang bisa di tukar dengan diamond.

Download Diamond Pang Mod Apk V 1.40

Setelah mengetahui cara kerja dari pada aplikasi ini, maka sekarang anda akan disuguhkan dengan link downloadnnya. Anda bisa download aplikasi diamond gratis ini pada link yang sudah tersedia dibawah, nah perlu juga diketahui jika kami akan membagikan dua link sekaligus yakni versi mod apk dan versi apk.

DOWNLOAD Versi Mod Apk

Nah untuk yang ingin download versi plasytore kami juga sudah menyiapkan linknnya, karena memang ada saja player yang ingin benar-benar berjuang tanpa trik-trik yang di anggap curang.

DOWNLOAD versi Playstore

Cara Install Aplikasi

Cara install aplikasi yang kami bagikan khusus bagi player yang mengunduh versi mod apk saja, karena yang versi plasytore tentu proses installasinya tidak ada yang berbeda.

  • Pertama-tama anda download linknnya diatas yang versi mod apk
  • Selanjutnya sebelum di install, anda aktifkan dulu fitur unknow sourchenya dengan cara (pengaturan –>> keamanan –>> ceklis unknow sourche)
  • Jika sudah aktif, sekarang anda cari file download tadi dan langsung lakukan proses installasi
  • Tunggu saja sampai installais selesai
  • Apabila sudah selesai, baru anda buka aplikasi tersebut
  • Dan lakukan pendaftaran menggunakan email

Sekarang setelah terinstall, maka yang perlu anda ketahui selanjutnya yakni bagaimana sih cara mendapatkan poin agar bisa mendapat diamond gratis dari aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi Diamond Pang

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, jika untuk bisa mendapatkan poin dari pada aplikasi ini sangatlah mudah yakni anda cukup membagikan kode referral anda di semua sosial media yang bertujuan agar orang lain masuk ataupun download aplikasi ini menggunakan kode referral anda.

Maka dengan demikian anda secara otomatis akan mendapatkan poin, semakin banyak orang yang menggunakan kod erefreela anda maka poin yang didapat juga akan semakin banyak. Namun permasalahnya tak sampai disitu saja, setelah kita memiliki poin maka tahap beriknya yakni bagaimana menukarkan poin tersebut.

Cara Menukar Poin Diamond Pang

Setelaha nda mendapatkan banyak poin dari kod erefreeal anda tersebut, maka sekarang tinggal tukarkan saja poin tersebut dengan sebuah diamond gratis yang bisa anda gunakan pada game free fire. mobile legends maupun pubg.

  1. Langkah awal anda buka aplikasi tersebut
  2. Selanjutnya anda masuk ke menu shop
  3. Sekarang anda tinggal pilih diamond game yang di inginkan
  4. Misalnya saja kita pilih game free fire
  5. Maka anda tinggal tentukan jumlah diamond nya dan masukan ID FF anda
  6. Selesai, maka otomatis diamond tersebut akan masuk ke game yang anda pilih tersebut

Kode Rdeem Diamond Pang

Dan ternyata ada cara lain yang cukup simpel agar anda bisa mendapatkan sebuah poin yakni dengan memasukan kode redeem temen anda, namun permasalahnnya mungkin anda tidak tahu kod etersebut. Nah untuk itu, anda bisa mencoba kode redeem yang sudah kami siapkan dibawah.

  • U1GZSY
  • ONFT6A

Untuk memasukan kod eredeem tersebut cukup mudah, yakni anda cukup masukan kodenya pada menu bergaris tiga yang terletak di pojok kiri atas lalu klik menu redeem code dan anda tinggal mauskan pada kolom yang tersedia klik OK.

Akhir Kata

Setelah anda mengathaui secara detail tentang aplikasi diamond pang ini, maka sekarang tinggal mempraktekan saja apakah ini hoak atau tidak.

Baca juga :

Leave a Comment