Home Tutorial Game Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Berhadiah Magic Cube

Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Berhadiah Magic Cube

Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Berhadiah Magic Cube

Cara Mendapatkan Token Ketupat FF – Kembali garena memberikan penawaran-penawaran yang membuat pengguna free fire semakin penasaran dengan game ini, dimana sekarang ini garena mengadakan sebuah event ramadhan dimana pada event tersebut sudah di sesiakan sebuah hadiah yang cukup menggiurkan yakni magic cube.

Sebuah item terbaru yang sangat diburu oleh player free fire bisa anda dapatkan secara gratis pada event ini, yang paling penting anda mengetahui trik dan caranya. Seperti yang kita tahu jika sebentar lagi kita akan memasuki lebaran, nah garena indonesia memiliki cara sendiri untuk memanjakan penggunannya yakni dengan event booyah lebaran.

Cara Mendapatkan Token Ketupat FF

Mungkin sebelumnya anda juga tahu jika garena itu sendiri mengadakan event booyah ramadhan, dan kali ini yang akan kami bahas yakni bagaimana sih cara mendapatkan token ketupat di event lebaran ini yang berlangsung dari tanggal 15 mei hingga 22 mei 2020. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahau caranya? maka ikuti terus postingan dari kami ini sampai selesai.

Karena disini kami akan mengulas secara detail tentang token ketupat itu sendiri, hingga hadiah yang bisa kita dapatkan jika berhasil mengumpulkan token tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Token Ketupat FF?

Mungkin banyak juga yang masih belum mengetahui tentang token ketupat free fire ini, karena memang event ini diadakan pada bulan mei dan kebetulan bulan mei ini memasuki bulan ramadhan. Sehingga diberi nama event booyah lebaran / event ketupat free fire.

Nah untuk token ketupat itu sendiri yakni token yang bisa kita dapatkan di dalam event ini, dan nantinya token tersebut bisa kita tukarkan dengan sebuah item yang sangat keren dna banyak dicari oleh pemain free fire. Item tersebut yakni Magic cube, mungkin yang menjadi pertanyaannya lantas bagimana cara mendapatkan token tersebut?

Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Berhadiah Magic Cube

Sebetulnya banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan magic cube itu, salah satunya yakni dengan mengumpulkan token ketupat free fire.

BACA JUGA:  Katana Kendoka FF Event Free Fire Top Up 150 Diamond

Nha cara mengumpulkan token ketupat ini dimana anda harus bisa menyelesaikan misi yang di berikan pada event ketupat ff itu sendiri, dan setiap kali anda berhasil menyelesaikan misinya maka anda akan mendapat token ketupat gratis.

Namun untuk bisa mendapat magic cube itu sendiri, anda harus memiliki 20 token ketupat. Jadi anda kumpulkan semua token yang di dapat dan jika sudah ada 20 maka bisa di tukarkan dengan hadiah magic cube tersebut.

Misi Pada Event Ketupat Free Fire

Nah setelah anda mengetahui bagaimana cara mendapatkan token tersebut, maka selanjutnya anda juga harus mengetahui misi apa saja sih yang ada di dalam event ini. Nha kami juga sudah menyiapkan informasinya dibawah ini.

Misi Token Ketupat Harian

Misi pertama yang harus anda lakukan sebelum tanggal 23 mei mendatang yakni anda harus bermain game free fire paling sebentar selama 60 menit atau 1 jam, dengan begitu anda akan mendapatkan token tekupat ff sebanyak 1. Jadi sebelum batas akhir event ini berakhir maka anda bisa mainkan lebih lama lagi untuk bisa mengumpulkan 20 token ketupat tersebut agar berhasil mendapatkan magic cube.

Misi Token Ketupat Tanggal 23

Nha untuk misi yang ini dimana anda bisa lakukan hanya pada tanggal 23 mei saja sehingga anda memiliki waktu 24 jam saja untuk berkesempatan mendapatkan token ketupat tersebut.

  • Bermain selama 20, 40, 60 menit akan mendapat 4 token
  • Sedangkan bermain selama 80, 100, 120, dan 140 menit akan mendapatkan 2 token

Nha apabila token tersebut anda kumpulkan semuanya maka jumlah total token yang anda kumpulkan sebanyak 20 token sehingga bisa langsung di tukar dengan magic cube ff.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Berhadiah Magic Cube, anda juga bisa mencobanya sekarang juga. Terima kasih slama booyah

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here