Download Idle Streamer Mod Apk Versi 1.14.2 Terbaru 2021

Idle Streamer Mod Apk – Salah satu game simulasi yang sekarang tengah ngetren dan banyak di mainkan oleh pengguna android yakni Idle Steramer, game yang satu ini memiliki keunikan tersendiri meksipun bergendre simulasi. Dimana kita harus berperan sebagai seorang streamer yang harus melakukan siaran langsung di youtube pada saat bermain game.

Streamer itu sendiri bukan saja sebagai hobi namun banyak juga yang menjadikannya sebagai profesi, karena memang melakukan siaran langsung di youtube pada saat bermain game itu sendiri ternyata bisa menghasilkan uang. Selain menyalurkan hobi ternyata juga bisa dijadikan sebagai kerjaan, oleh karenannya tak heran jika idle streamer ini sangat diminati oleh para pengguna.

Download Idle Streamer Mod Apk

Mungkin di antara pembaca juga masih banyak yang belum tahu apa sih idle streamer itu? nah bagi anda yang berminat dan penasaran dengan game yang satu ini? maka simka terus penjelasan lengkapnya dari kami sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Idle Streamer?

Seperti yang sudah kami jelaskan sedikit diatas, jika idle streamer merupakan developer yang mneyediakan game simulasi dan kita sebagai playernya dimana harus memainkan game simulasi tersebtu secara live di channel youtube.

Selain juga bermain game anda juga berkesempatan untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang nantinya dapat digunakan untuk selalu mengupgarde perangkat yang digunakan agar terlihat seperti pemain game profesional. Nah untuk link downloadnya kami juga sudah menyiapkan yang versi mod apknya agar anda dapat dengan mudah mendapatkan money secara gratis.

Download Idle Streamer Mod Apk

Mungkin kenapa kami memberikan link download yang versi mod apk, tentu para pembaca juga sudha tahu jawabannya. Ya karena dengan memainkan yang idle streamer mod apk kita bisa mendapatkan unlimited money tanpa susah payah, oleh karena itu langsung saja anda klik link downloadnnya dibawah ini.

DOWNLOAD

Berhubung link yang kami bagikan tidak bersumber dari google playstore? maka anda harus mengaktifkan fitur sumber tidak di ketahui sebelum menginstallnya, perlu juga di ketahui dalam bermain game ini anda harus seefisien mungkin dalam mengelola keuangan yang di miliki.

Cara Install Idle Streamer Mod

  1. Pertama tama tentunya anda harus download filenya pada link yang sudah tertera diatas dan tunggu sampai prosesnya selesai
  2. Selanjutnya anda tinggal masuk ke pengaturan dan klik bagian keamanan lalu centang atau ceklis tulisan sumber tidak diketahui
  3. Nah kemudian baru anda mencari file idle streamer mod apk tersebut yang sebelumnya telah di install
  4. Jika sudah ketemu, baru klik install dan tunggu hingga proses installasi selesai
  5. Yang terkahir anda tinggal buka dan siap di mainkan game nya
  6. Selesai

Jika sudah terinstall, lalu langkah berikutnya yang perlu di ketahui yakni anda harus paham bagaimana sih cara bermain game simulasi streamer youtube ini. Oleh karenannya kami pun sudah menyiapkan ulasannya dibawah.

Cara Bermain Idle Streamer

  1. Langkah awal anda buka game idle streamer mod apk yang sudah di install sebelumnya
  2. Selanjutnya anda langsung melakukan streaming di youtube
  3. Maka otomatis anda akan mendapatkan money atau uang secara gratis
  4. Nah untuk membeli perlengkapan game anda klik menu equipment yang bersimbol gerigi, dimana kita bisa upgrade (router, monitor, mouse, dan item yang lainnya)
  5. Anda juga bisa tambahkan poster dengan cara klik sebuah icon yang terletak di bagian kanan layar
  6. Nah anda tinggal naikan saja level game supaya lebih tinggi

Tidak sulit bukan bermain game idle streamer mod apk ini, nah untuk selanjutnya anda juga harus tahu fitur apa saja yang ada di dalam game ini.

Fitur Terbaru Game

  • Unlimited money (uang tanpa batas)
  • Bisa membeli banyak item gratis
  • Interaksi dengan penggemar
  • Viewer akan tampil dan bisa kita lihat
  • Bisa meningkatkan performa kit dengan mengumpulkan uang

Setelah mengetahui semuanya tentang game ini, maka kami juga akan membahas review singkat dari pada idle streamer.

Review Game

Nama game : Idle Streamer

FormatĀ  File : Mod Apk

Versi game : 1.14.2

Update Terakhir : 2020

Ukuran game : 50 MB

Suport OS : Android 4.3

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang Idle Streamer mod apk yang kami paparkan di postingan kali ini, semoga saja bisa di pahami oleh para pembaca dan bisa langsung mempraktekan saat ini juga dengan mendownload file yang sudah kami sediakan di atas.

Baca juga :

Leave a Comment