Urutan Rank FF Free Fire Yang Harus di Ketahui

Urutan Rank FF Free Fire – Meskipun sekarang ini banyak bermunculan game battleroyale, akan tetapi keberadaan free fire masih menjadi favorit para pecinta game online. Game yang satu ini menawarkan alur permainan yang sangat seru untuk dimainkan, dimana player harus mampu berjuang hingga menjadi orang yang terakhir didalam sebuah pulau terpencil yang dulunya dihuni oleh lebih dari 20 orang.

Anda harus mampu mengalahkan semuanya, hingga anda menjadi orang terakhir di pulau tersebut. Seperti yang kita tahu jika pengguna game yang biasa disebut dengan FF ini memiliki pengguna lebih dari 250 juta pengguna, tentu saja itu merupakan jumlah yang snagat fantastis. Hal tersebut tentunya bukanlah tanpa lasan, karena memang garena selaku developer resmi dari pada ff ini selalu menawarkan fitur serta event-event yang menarik untuk di coba. Makanya tak heran jika setiap harinya pengguna free fire semakin bertambah saja.

Urutan Rank FF Free Fire

Yang terpenting salam permainan ini yakni mengatur strategi yang matang dan juga peralatan yang cukup komplit, maka itu tentunya dapat menunjang anda dalam mengalahkan setiap musuh yang ada. Dan ternyata untuk bisa mendapatkan item secara gratis anda juga bisa mengikuti event diamond ff terbaru yang kabarnya di adakan pada bulan ini, disitu anda akan mendapatkan banyak diamond yang nantinya untuk anda gunakan dalam membeli berbagai item seperti senjata maupun karakter.

RajaBackLink.com

Dengan memiliki senjata yang komplit maka anda bisa mengalahkan musuh dengan cepat, oleh karena itu pada kesmepatan kali ini kami akan membahas mengenai Urutan Rank FF yang bisa dijadikan rekomendasi pada saat bermain game tresebut. Langsung saja, anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Urutan Rank Free Fire Terbaru 2020

Bagi kalian pecinta game free fire, maka tentunya harus mengetahui urutan rank ff. Anda bisa simak detailnya sebagai berikut.

1. Rank Bronze

Urutan rank yang pertama yakni bronze, rank yang satu ini merupakan rank yang paling awal ketika anda bermain game free fire. Pada rank tersebut nantinya anda kan di beri 3 tingkatan serta mempunyai point rank dari 1000 – 3000.

2. Rank Silver

Yang kedua yakni rank silver, nah pada rank urutan yang kedua ini anda akan di suguhkan dengan pertarungan yang lumayan keras dengan musuh yang tangguh. Dan untuk point ranknya yakni 1301-1600.

3. Rank Gold

Selanjutnya yakni rank gold, pada rank yang satu ini anda harus benar-benar memiliki skill yang mumpuni. Karena lawan yang akan dihadapi semakin tangguh saja, sedangkan untuk point rank nya 1601-2000.

4. Rank Platinum

Rank platinum adalah dimana rank yang memang benar-benar untuk para pemain dengan skill yang mumpuni, dimana anda harus benar-benar hati-hati agar tidak di serang oleh musuh. Point rank yang dimiliki yakni 2010-2600.

5. Rank Diamond

Rank yang satu ini tentunya jauh lebih sulit diatas platinum, dimana tingkatan pemain pro berkumpul disini. Oleh karenannya point rank yang dimiliki 2601-3200.

6. Rank Heroic

Rank heroic tentunya lebih sulit lagi karena disuguhkan dengan musuh yang cukup pro, jika skill anda masih tanggung-tanggung maka akan mudah dikalahkan jika berada di rank heroic ini. Dan untuk point rank nya antara 3200 keatas.

7. Rank Garandmaster

Nah untuk rank dengan tingkatan paling tinggi dalam game free fire yakni grandmaster, pada rank ini tentu saja semuanya master dengan memiliki skill diatas rata-rata. Dimana rank ini merupakan pilihan dari 300 top player dari semua negara.

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari kami tentang urutan rank ff, tentu saja pemain free fire wajib mengetahui urutan ini. Dengan begitu anda bisa tahu level anda berada di rank mana, sehingga bisa meningkatkan kemampuan.

Baca juga :

Leave a Comment