Bellara Vip Apk V12 Mod Menu FF Terbaru 2002

Bellara Vip Apk V12  – Bermain game free fire saat ini memang menjadi rutinitas bagi sebagian pengguna smartphone, terlebih lagi bagi mereka yang suka dengan game online. Game buatan garena ini memang menjadi permainan yang sangat diminati oleh setiap pengguna, selain alur permainannya yang sangat seru juga game ini tidaklah berat untuk kita install.

Garena pun selaku developer dari pada free fire selalu melakukan upgrade server setiap bulannya, tentu saja ini dikarenakan pengguna dari pada free fire sangat banyak. Dan ternyata banyak diantara player yang suka melakukan curang untuk memenangkan atau menyelesaikan game ini, oleh karenannya untuk mengantisipasi kebocorn BUG tersebut maka garena selalu melakukan maintance.

Bellara Vip Apk

Akan tetapi tentunya player yang nakalpun tak kehilangan akal untuk selalu mencari celah dalam melakukan trik tersebut, memang dengan melakukan hal curang ini kita dapat dengan mudah mengalahkan setiap musuh yang ada. Akan tetapi bagi pemain sejati tentu saja cara tersebut tidak disukai dan kurang fairplay, namun memang kenyataannya banyak yang lebih menyukai trik curang meskipun terkadang membahayakan akun dari mereka sendiri. Seperti yang belum lama ini muncul sebuah mod menu ff terbaru yang bernama Bellara Vip Apk v12, sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan kecurangan.

RajaBackLink.com

Tentunya bagi para pelaku curang sudah tak asing lagi dengan Ballera Vip mod menu ini, meskipun terbilang masih baru akan tetapi aplikasi yang satu ini sangat populer. Langsung saja bagi anda yang penasaran dengan aplikasi tersebut? maka kami akan mengulasnya disini secara lengkap.

Apa Sih Bellara Vip Apk?

Meskipun banyak yang sudah tahu, akan tetapi bagi pemula tentunya masih belum tahu akan aplikasi ini. Oleh karena itu perlu juga kami jelaskan jika bellara vip ff itu merupakan sebuah mod menu free fire terbaru yang, aplikasi yang satu ini berfungsi untuk melakukan curang dalam satu aplikasi. Bellara itu sendiri merupakan produk dari MPG.

Pastinya dengan aplikasi tersebut kita bisa memainkan game free fire lebih mudah, dan pastinya bisa menikmati item yang berbayar secara gratis (AIMBOT maupun AIMSHOT). Akan tetapi konsekuensinya yakni akun anda bisa ke banned, nah setelah anda tahu fungsi dari pada aplikasi ini maka harus juga mengetahui apa saja yang anda dapatkan jika menggunakan mod menu.

Kelebihan Menggunakan Mod Menu Bellara Vip

Ketika anda menggunakan Bellara Vip apk V12 ini, maka banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan diantaranya yakni sebagai berikut.

  • Aim Bot
  • Aim Shoot
  • Aim Spot
  • Aim Ignore Knocked
  • Aim Zoom
  • Unlock IM
  • Auto Headshot
  • No Recoil
  • Unbanned
  • Anti Logs
  • ESP LIne
  • ESP Distance
  • Sonic Speed x25
  • Run With Medkit

Beberapa fitur diatas bisa anda manfaatkan secara gratis jika menggunakan mod menu terbaru ini, oleh karena itu langsung saja anda download aplikasinya dengan cara klik link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download Bellara Vip Apk V12

Nah untuk ukuran dari pada aplikasi bellara vip ini yakni sekitar 80 MB, oleh karenannya pastikan sebelum anda mendownloadnya maka persiapakan ruang yang kosong di smartphone.

DOWNLOAD (V10)

DOWNLOAD (V12)

Untuk menginstall aplikasi ini juga ada beberapa langkah yang meski anda lakukan terlebih dahulu sebelumnya, apabila anda tidak tahu? maka ikuti saja langkah-langkah yang kami bagikan sebagai berikut.

Cara Install Aplikasi Bellara Vip

  • Pertama-tama anda aktifkan fitur unknow sourche nya dengan cara (buka setting –>> buka security –>> centang unknow sourche)
  • Selanjutnya anda cari file yang sudah di download sebelumnya
  • Apabila sudah ketenu baru anda install dan tunggu sampai selesai
  • Baru sekarang buka aplikasinya

Setelah di install, lalu anda gunakan aplikasi tersebut. Nah untuk cara penggunannya kami juga sudah siapkan.

Cara Menggunakan Bellara Vip Mod Menu FF

  1. Langkah pertama setelah anda install aplikasi tersebut, maka buka saja apk nya
  2. Pada tahap ini anda disuruh untuk memasukan user dan juga password, anda tinggal isi keduanya dengan (bellara)
  3. Sekarang anda tinggal download file apak mod dan juga OBB dengan klik menu titik 3 dipojok bagian atas
  4. Yang terakhir anda tinggal pilih saja mod menu mana yang ingin anda gunakan
  5. Selesai

Akhir Kata

Jika anda bertanya apakah aplikasi ini aman, maka kami jawab TIDAK. Mengapa? karena setiap yang namanya perbuatan curang itu sendiri tidaklah disukai oleh para develope sehingga apabila anda ketahuan melakukan cara tersebut makan akun ff anda bisa dibanned.

Baca juga :

Leave a Comment