Home Game Android Kapan Garena Free Fire Ditutup? Hanya Opini atau Fakta?

Kapan Garena Free Fire Ditutup? Hanya Opini atau Fakta?

Kapan Garena Free Fire Ditutup

Kapan Garena Free Fire Ditutup – Berita mengenai free fire akan ditutup akhir-akhir ini memang tengah membuming, adapun mengenai kebenaran dari berita tersebut masih belum pasti. Akan tetapi berdasarkan berita yang kami adopsi jika kabarnya free fire itu akan ditutup oleh pemerintah pada tanggal 18 juli 2020, ini kami kutip dari salah satu website yang memberitak kabar tersebut yakni dailyspin.id.

Nah disini kami juga mencoba akan membahas mengenai hal tersebut, karena banyak sekali para pembaca gameol.id yang bertanya kapan garena free fire ditutup? benarah akan ditutup? lantas mengapa ditutup apa alasannya? pertanyaan-pertanyaan seperti ini kerap kali muncul di komen setiap kami bahas terkait dengan game free fire.

Kapan Garena Free Fire Ditutup

Karena seperti yang kita tahu jika pengguna ataupun player game free fire itu sendiri sangat banyak sekali, terlebih lagi di Indonesia. Maknaya ketika muncul free fire ditutup tentu saja ini membuat semua heboh dan penasaran ingin tahu kebenarannya seperti apa?.

Terlebih terkait dengan ff di tutup 18 juli 2020 sekarang ini, tentunya membuat para player merasa semakin penasaran saja. Apakah benar?, nah disini kami hendak membahas dengan lengkap agar rasa penasaran anda terbayarkan. Oleh karena itu, ikuti terus ulasan kami ini hingga selesai.

Kapan Garena Free Fire Ditutup?

Sebetulnya sebelumnya juga sudah beredar berita free fire akan ditutup pada tanggal 29 mei 2020 kemarin, dan ternyata itu hoax. Nah apakah berita garena ff ditutup 18 july 2020 nanti hoax juga? atau benar?

Oleh karena itu kita tunggu saja kebenarannya, apakah benar pemerintah akan menutup game free fire di bulan juli sekarang ini. Kalaupun itu benar, lantas apa sih alasannya? anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:  Scary Teacher 3d Mod Apk Versi 5.4.3 Terbaru 2021

Penyebab Game / Situs Akan di Tutup Pemerintah (Opini)

Seperti yang kami lansir dari salah satu situs esportsku.com, ini prediksi ataupun opini yang muncul terkait dengan penyebab free fire ditutup.

Konten Yang di Larang

Salah satu alasan pemerintah menutup sebuah situs ataupun game tentu saja bukan tanpa alasan, dan salah satunya yakni karena situs tersebut menerbitkan ataupun menyuguhkan konten-konten yang dilarang misalnya saja (pornografi, kekerasan, dll). Apakah garena free fire masuk kedalamnya? kita belum tahu pasti tinggal tunggu saja kebenarannya.

Konten Isu Sara

Konten yang menyinggung masalah sara juga tentu saja sangat dilarang oleh pemerintah, dan tidak ada ampun bagi situs yang menyuguhkan berita tentang hal tersebut pasti akan di block oleh pemerintah.

Merugikan Banyak Pihak

Alasan ketiga kenapa sebuah situs di tutup oleh pemerintah yakni karena situs tersebut sudah di anggap merugikan banyak pihak dna pastinya membuat resah masyarakat, otomasti langsung akan di block.

Melanggar Kebijakan Pemerintah

Setiap negara tentu saja memiliki kebijakan yang berbeda-beda tak terkecuali indonesia, nah mungkin saja salasan kenapa sebuah situs di block salah satunya yakni karena melanggar kebijakan atau aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah.

Memberi Dampak Buruk

Memberi dampak sosial yang buruk pun sudah pasti situs tersebut akan di tutup atau diblock, nah untuk kriteria dari pada situs yang memberi dampak buruk tersebut hanya pihak pemerintah yang tahu.

Apakah Free Fire Akan di Tutup?

Setelah mengetahui beberapa alasan pemerintah menutup sebuah situs diatas, maka anda bisa memprediksi sendiri apakah ff ditutup?. Karena kami juga belum bisa memastikan kebenarannya, kita sama-sama menunggu tanggal 18 juli 2020 sekarang.

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami ini tentang kapan garena ff ditutup?, sekali lagi kami juga belum bisa memastikan kebenran dari pada berita yang beredar ini. Terima kasih

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here