Event Rampage’s Invitation FF Berhadiah Skin Free Fire Gratis

Event Rampage’s Invitation FF – Kembali garena yang merupakan developer resmi dari pada game yang cukup populer tahun ini yakni free fire mengadakan sebuah event terbarunya yang di beri nama Rampage’s Invitation, event tersebut berlangsung selama 14 hari ataupun dua minggu. Banyak hadiah yang bisa kita dapatkan di tournament yang cukup bergengsi ini.

Memang garena kerap kali membuat event-event yang cukup menarik perhatian para player untuk mengikutinya, bagaimana tidak pada event Rampage’s invitation ini pihak penyelenggara menawarkan hadiah yang tentunya di minati oleh semua pemain free fire yakni skin gratis. Karena memang biasanya kita mendapatkan skin tersebut harus membeli terlebih dulu, nah ini kita berkesempatan untuk bisa mendapatkannnya secara gratis.Event Rampage's Invitation FF

Tentu saja semua player ingin mengikutinya, karena dengan skin tersebut kita bisa membeli berbagai item free fire lainnya yang di butuhkan dalam pertarungan seperti senjata, maupun yang lainnya. Sehingga memudahkan kita dalam mengalahkan setiap musuh yang dihadapi, karena memang alur permainan dari pada game dengan gendre Battlerayalle ini membutuhkan sebuah strategi yang cukup matang dna juga perlengkapan senjata yang komplit.

Perlu juga diketahui jika event ranpage’s invitaion free fire ini berlangsung dari mulai tanggal 1 juli – 12 juli, oleh sebab itu anda masih memiliki kesempatan sekitar 9 hari lagi untuk turut berpartisipasi dan berkesempatan mendapatkan skin ff gratis. Nha bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tentang event yang satu ini? maka ikuti terus ulasan dari pada kami hingga selesai.

RajaBackLink.com

Hadiah Event Rampage’s Invitation

Skin Gratis

Hadiah yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti event rampage ff ini yang pertama yakni skin, mungkin sebelumnya anda pikir untuk bisa dapat skin gratis menggunakan sebuah generator. Nah dengan ikut event ini juga anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin ff gratis dengan cara yang legal tanpa takut akun free fire anda terkena banned oleh pihak garena.

Karena jika anda melakukan inject skin dengan menggunakan cara curang, itu semua cara yang kurang di sukai oleh garena bahkan bisa dikatakan cara yang ilegal sehingga akan berbahaya sekali kepada akun anda jika ketahuan oleh garena selaku developer dari pada free fire ini. Oleh karena itu, apabila anda ingin dapat skin free fire gratis maka ikuti saja event rampage’s invitation ff.

Emblem Gratis

Hadiah kedua yang bisa anda dapatkan apabila mengikuti event rampage’s ff ini yakni emblem berjumlah 9, tentu saja para player free fire itu sendiri sudah mengetahui fungsi dna kegunaan dari pada emblem ini. Mkaanya tak heran jika event ini di ikuti oleh banyak seklai player.

Cara Mendapatkan Hadiah

Jika sudah mengetahui hadiah pa saja yang ditawarkan pada event tersebut, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yakni bagaimanasih cara mendapatkan hadiah tersebut. Nah bagi anda yang belum tahu tutorialnya? bisa ikuti tutorial yang sudah siapkan dibawah ini.

Selesaikan Misi Setiap Hari

Pastikan anda selalu menyelesaikan misi harian yang di berikan oleh pihak penyelenggara event rampage’s ini, dengan demikian maka anda berkesempatan untuk mendapat emblem. Dan yang harus dilakukan yakni :

  1. Buka game free fire
  2. Anda mainkan pada mode rank sebanyak 1 kali
  3. Dan pastinya harus mampu mengalahkan musuh 3-6 orang

Jika ketiga langkah diatas anda sudah selesaikan, maka anda berkesempatan untuk draw 4 kali. Dan semakin banyak draw yang didapatkan maka untuk peluang untuk mendapatkan emblem juga semkain besar.

Masukan Kode Free Fire Rampage

Apabila langkah pertama berhasil anda lakukan maka sekarang tinggal memasukan atau input kode free fire rapage, dengan cara yakni anda harus join atau meminta teman anda mengirimkan kode tersebut. Dan apabila sudah didapatkan tinggal mauskan saja kodenya di dalam event rampage ini.

Masuk ke Peak Day

Langkah yang terakhir yakni login atau masuk ke peak day, nah caranya yakni anda login pada tanggal 4 july besok pada event rampage’s invitation ff ini

Akhir Kata

Demikianlah postingan yang dapat kami ulas di artikel kali ini tentang event ranpage’s invitation, semoga apa yang telah kami bahas ini sedikit memberikan inpirasi buat para player free fire.

Baca juga :

Leave a Comment