Lokasi Patung Anubis PUBG di Map Erangel

Lokasi Patung Anubis PUBG – PUBG merupakan salah satu game arcade yang juga snagta diminati oleh penggemar game online selain free fire maupun mobile legends, game yang satu ini juga kerap mengadakan sebuah event yang diselenggarakan dari tanggal 30 july hingga 6 agustus mendatang. Nama event tersebut yakni Treasure Hunter PUBG, pada event itu para pemain banyak yang mencari keberadaan ataupun lokasi dari pada patung anubis.

Karena memang pada saat anda mengikuti event Treasure Hunter ini maka kita diharuskan mengumpulkan ataupun menemukan 9 patung Anubis pada map erangel, oleh karena itu keberadaan dari pada patung tersebut banyak di cari oleh player.

Cara Menemukan Lokasi Patung Anubis PUBG

Apabila anda sudah masuk ke map erangel dan menemukan lokasi patung anubis pubg tersebut, maka sekarang tinggal tekan saja untuk mengambil foto patung tersebut. Dengan demikian secara otomatis patung akan terbuka dengan sendirinya dan anda tinggal ambil saja. Nah tugas anda yakni untuk menyelsaikan misi yang ada dan mampu membuka semua map yang tersedia lalu juga harus mampu menemukan lokasi 9 patung anubis tersebut, dengan demikian maka anda akan mendapatkan sebuah hadiah yang cukup menarik dari PUBG itu sendiri.

RajaBackLink.com

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara menemukan lokasi patung anubis pubg?, dan titik lokasinya dimana?. Karena memang masih sangat banyak pengguna yang belum paham akan hal ini. Oleh karena itu, buat yang penasaran dan ingin tahu lebih detailnya? anda simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menemukan Lokasi Patung Anubi

Sebetulnya jika anda tahu kode rahasianya maka sangatlah mudah untuk bisa menemukan patung anubi ini, dan kode rahasia tersebut ada di sekitar lokasi patung berada.

Dan yang paling enaknya lagi jika anda sudah menemukan kode rahasia ini, maka bisa dibagikan ke temanĀ  sehingga teman andapun bisa mendapatkan patung anubi pubg tersebut. Ataupun sebaliknya, jika teman anda yang sudah menemukan kodenya maka anda tinggal minta saja kode rahasianya agar anda tidak susah payah mencarinya.

Berhubung kode rahasia patung anubi ini memiliki batas pemakaian yang tidak banyak, oleh karena itu ketika anda sudah mendapatkannya maka langsung saja gunakan untuk bisa menemukan lokasi patung.

Inilah Daftar Lokasi Patung Anubi

Seperti yang sudah kami paparkan, jika patung anubi ini banyak terdapat di map eranger. Makanya anda harus bermain di map tersebut, nah berikut ini daftar lokasi untuk menemukan patung anubi pada map erangel.

  • Spawn Island
  • Shelter
  • Stalber
  • School
  • Shooting Range
  • Ruins

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat kami berikan di postingan kali ini terkait dengan Lokasi patung anubi pubg, anda langsung saja mempraktekan sekarang juga. Terima kasih semoga berhasil.

Baca juga :

Leave a Comment