Kode Stamp FF (Event Berkah Kurban Free Fire)

Kode Stamp FF – Garena sebagai developer dari pada game free fire memang selalu memberikan giveaway kepada para pengguna atau pemain game ff tersebut, entah dengan membagikan kode redeem maupun dengan membagikan item yang lainnya.  Banyak player yang memang selalu memburu item gratis tersebut, karena memang seperti yang kita tahu jika sebetulnya untuk bisa mendapatkan item pada game free fire ini harus membeli nya.

Maka dari itu dengan garena membagikan item gratis ini akan membuat player berbondong-bondong mencari hadiah tersebut, nah saat ini garena kembali mengadakan sebuah event terbaru yang di beri nama event berkah kurban ff. Jika kita lihat dari namanya maka event yang satu ini merupakan edisi lebaran idul adha, dan kabarnya pada event tersebut kita bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

Kode Stamp FF Event Berkah Kurban

Event berkah kurban ini berlangsung dari tanggal 30 juli hingga 9 agustus mendatang, jadi anda masih memiliki banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan skin squad bike & loot box gun. Tentu saja penawaran yang sangat menggiurkan bukan, dan yang lebih menariknya lagi pada event ini juga terdapat Kode Stamp FF. Mungkin masih banyak pengguna yang belum mengetahui secara rinci event tersebut, oleh karena itu anda bisa simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Event Berkah Kurban Free Fire

Perlu sekali lagi kami jelaskan jika event berkah kurban merupakan sebuah tournament yang di selenggarakan oleh garena untuk mengumpulkan para player free fire dan tentunya untuk adu skill siapa yang paling jago, maka dia berhal menerima hadiah yang di tawarkan.

Anda bisa mencobanya sendiri dengan mengikuti event tersebut, karena masih ada banyak waktu sekitar 9 hari lagi. Maka dari itu jangan sampai anda tertinggal dan sebera dapatkan kode stamp free fire agar lebih mudah untuk mendapatkan item atau hadiah gratis.

Apa Itu Kode Stamp

Pada event berkah kurban ff ini anda harus mampu mengumpulkan stamp sebanyak 9, karena memang tugas utama para player jika mengikuti event tersebut yakni mencari stamp sebanyak mungkin.

Karena stamp itu sendiri jika kita berhasil mengumplkan sebnayak 9 stamp, maka kita bisa menukarnya dengan hadiah yang ada di event kurban tersebut. Tentu saja untuk bisa mendapatkan kode stamp ini tidaklah mudah, karena player lain pun juga sama sedang mencari stamp ini. Oleh karena itu, kami akan membantu anda untuk bisa mengumpulkan stamp ini dengan kode yang sudah kami siapkan berikut ini kodenya.

Kode Stamp Garena Free Fire —->> 113113Y232PB31386

Nah setelah anda tahu, maka bisa membagikannya juga ke teman atau satu tim pada game free fire ini. Dengan demikian maka teman anda yang menerima kode tersebut juga bisa menukarnya dengan hadiah, lantas bagaimana cara membagikannya? ikuti saja tutorialnya dibawah ini.

Cara Membagikan Kode Stamp FF

Sebetulnya membagikan kode stamp ini sangat mudah, yang penting anda ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dengan benar.

  • Langkah pertama anda masuk atau buka game free fire nya
  • Selanjutnya baru masuk ke event free fire
  • Nah kemudian anda cari event berkah kurban
  • Jika sudah ketemu anda tinggal pilih menu share stamp
  • Anda tentukan akun teman mana yang akan di kirim
  • Maka secara otomatis teman anda tersebut bisa menukarnya dengan hadiah

Lantas bagaimana jika kita ingin menukarnya sendiri dna tidak membagikannya ke teman?, untuk langkah 1 hingga 3 itu sama saja. Akan tetapi perbedaannya ada pada langkah ke 4 yakni anda pilih menu (klaim kode), langsung tukarkan kode tersebut dengan hadiah yang ditawarkan.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan tentang kode stamp ff yang telah kami smapaikan, langsung saja ikuti event berkah kurban ff agar anda bisa menukarkan kode stamp tersebut dengan hadiah. Terima kasih dan jangan sampai lewat tanggal 9 agustus, SALAM BOOYAH!.

Baca juga:

Leave a Comment