Shoujo City 3D Mod Apk 1.2 Unlimited Money

Shoujo City 3D Mod Apk 1.2 – Di tengah situasi pandemi seperti saat ini bermain game adalah pilihan yang tepat, mengingat kita harus selalu dirumah dan tidak boleh keluar rumah jika memang itu tidak penting. Tentu saja itu bermaksud untuk memutus mata rantai penularan virus corona yang sangat berbahaya, oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih tinggal dirumah saja dengan bermain game.

Seperti kita tahu banyak sekali game yang dapat kita download di smartphone android, mengingat game tersebut bisa kita dapatkan secara gratis di playstore. Tentunya ada yang pro alias berbayar dan aja juga yang free, nah salah satu game yang banyak di cari terutama oleh mereka para pecinta film anime yakni Shoujo. Sebuah game yang sedang viral ini memang menjadi pilihan para wanita ketika berada di rumah, bahkan banyak juga pria yang memainkannya.

Shoujo itu sendiri adalah game anime, dimana alur dari pada permainan ini yakni cocok untuk para jomblo ataupun para BUCIN. Simulator kencan anime yang stau ini hasil penggabungan antara novel visual bishoujo dengan petualangan yang bergaya sandbox. Permainan yang di atur oleh Tokyo 3D virtual serta menampilkan budaya otaku ini memang menjadi ternding topik terutama dikalangan pecinta game anime.

Shoujo City 3D Mod Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Shoujo City 3D

Diawal permainan game ini, nantinya anda akan mendapat seorang pacar anime yang cukup cantik. Tentu saja yang namanya pacar haruslah kita jaga sebaik mungkin dna jangan smapai menyakitinya, kita juga bisa berjalan-jalan mengelilingi kota dengan romantis.

Jadi game ini sangatlah cocok jika anda maish jomblo, jadi sebagai ilustrasi ataupun simulais sebelum anda memiliki pacar sungguuhan. Sehingga pada saat sudah mempunyai pacar, maka anda tidka bingung lagi memperlakukan pacar anda tersebut.

Memang Shoujo City 3D ini hanyalah game simulator, akan tetapi setidaknya memberikan gambaran kepada para BUCIN cara memperlakukan pacar dengan benar. Nah bagi kalian yang ingin memainkan game ini?, maka kami sudah menyiapkan link downloadnya sebagai berikut.

Download Shoujo City 3D Mod Apk 1.2 Versi Terbaru 2021

Link download yang kmai bagikan disini yakni merupakan versi terbaru dari pada game Shoujo City 3D mod apk, sehingga untuk masalah fitur tentunya jauh lebih lengkap dari pada yang sebelumnya. Langsung saja berikut ini link downloadnya.

DOWNLOAD

Setelah anda mendownload game tersebut, maka hal yang perlu diketahui selanjutnya yakni informasi dari pada game ini mulai dari size hingga versi.

Informasi Game

Nama Game : Shoujo City 3D

Format : Mod Apk

Versi : 1.2

Ukuran : 33 MB

OS Support : Minimal 6.0 Keatas

Developer : Shoujo City

Lantas bagaimana sih cara menginstall game tersebut, mengingat untuk versi mod apk memang ada settingan tersendiri. Bagi yang belum tahu, anda bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Install Game

Seperti biasa untuk bisa menginstall game dengan versi mod apk maka hal pertama yang harus dilakukan yakni mengaktifkan unknow sourche dengan cara : buka pengaturan di hp >> lalu pilih kemanan / security >> dan centang unknow osurche / sumber tidak di ketahui. Jika sudah aktif, maka sekarang baru ke tahap installasi.

  • Pertama-tama anda download game mod apk nya di atas
  • Selanjutnya cari file download game tersebut
  • Jika sudah ketemu, sekarang anda tinggal install saja (dengan syarat unknow sourchenya sudah di aktifkan)
  • Tunggu sampai proses installasi nya selesai
  • Apabila sudah selesai, anda tinggal buka dan siap di mainkan
  • Selesai

Fitur Shoujo City 3D Mod Apk

Biasanya untuk game dnegan versi mod apk memiliki fitur yang jauh lebih banyak ketimbang versi alsinya, berikut diantaranya.

Unlimited Money

Kita bisa mendapatkan banyak sekali money / coin yang ada di dalam game tersebut tanpa batas, dan pastinya nantinya money tersebut digunakan untuk membeli keperluan yang dibutuhkan game.

NO ADS

Tentunya kita sering bermain game android namun ketika di tengah-tengah permainan muncul sebuah iklan yang snagat mengganggu, nah versi mod apk ini anda tidak akan terganggu oleh iklan tersbeut, karena memang sudah tersedia fitur unlock ads.

ADD Skiill Point Gratis

Kita bisa menambahkan skill poin pada game ini secara gratis jika menggunakan versi modifikasi.

Unlock Publick Places

Anda juga bisa berpergian di tempat tempat umum dengan leluasa, padahal fitur ini hanya didapat pada versi pro saja. Namun jika anda menggunakan versi mod apk ini, maka fitur tersbeut bisa di nikmati secara gratis.

Premium Card

Anda juga akan mendapatkan premum card, dimana kartu tersebut merupakan kartu yang cukup spesial pada game ini. Dengan kartu ini anda bisa membuka semua fitur premium yang terdapat di dalam game.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah pembahasna tentang Shoujo City 3D Mod Apk, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk bisa menikmati fitur premium secara gratis. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Leave a Comment