Resso Pro Mod Apk

Resso Pro Mod Apk  – Menedengarkan musik sekarang ini tak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan dvd, PC maupun laptop saja, melainkan bisa juga kita dengarkan di perangkat smartphone. Terlebih lagi dengan adanya hp android, maka membuat segala aktivitas yang dulunya kita lakukan di PC seperti mendengarkan musik, bermain game, hingga ketik mengetikpun sudah bisa kita lakukan di android.

Karena memang hp android itu sendiri memiliki banyak fitur serta aplikasi di dalamnya, berbagai aplikasi sudah tersedia di playstore. Kita bisa pilih dan gunakan yang mana saja, misalnya jika anda ingin mendnegarkan streaming musik. Maka tentunya membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang sudah tersedia di playstore tersebut, anda bisa pilih salah satunya yakni Aplikasi Resso.

Tentu buat para pecinta musik sudah tak asing dengan aplikasi yang satu ini, mengingat banyaknya pengguna android yang hobi mendengarkan musik maka tentunya ini dimanfaatkan oleh para developer pembuat aplikasi untuk memenuhi kebutuhan para pengguna android tersebut. Resso apk itu sendiri salah satu aplikasi pemutar lagu yang cukup populer di dalam hp android saat ini, didalam aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang sangat keren.

Akan tetapi, tentunya jika kita ingin menggunakan fitur premium maka harus berlangganan terlebih dahulu dengan cara membayar. Maka dari itu banyak pengguna yang justru mengakalinya agar gratis, yakni dengan menggunakan Resso Premium Mod Apk. Dengan menginstall versi modifikasi ini, maka kita bisa menikmati fitur premium secara gratis.

RajaBackLink.com

Download Resso Pro Mod Apk

Sekilas Tentang Aplikasi Resso

Mungkin ada saja di antara pembaca yang masih belum tahu dengan resso apk ini, perlu kami jelaskan disini jika resso merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan streaming musik.

Perlu diketahui jika aplikasi resso itu sendiri di dalamnya sudah tersedia begitu banyak lagu dengan berbagai gendre yang berbeda, sehingga tentunya ini semakin menambah wawasan musik anda.

Nah bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi buatan Moon Video Inc tersebut?, maka dibawah kami sudah mneyediakan link downloadnya.

Download Resso Pro Mod Apk

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, jika resso pro mod apk memiliki keunggulan tersendiri di bandingkan versi aslinya yakni bisa membuka semua fitur premium secara gratis. Dan kita juga bisa mendengarkan musik secara offline, berikut ini link downloadnya.

Download Disini —>> https://file.dota2.co.id/resso-premium/

DOWNLOAD

Informasi Aplikasi

Nama aplikasi : Resso

Ukuran Aplikasi : mod apk (21 MB) & versi app (56 MB)

Versi Aplikasi : 1.29.0

Update Terakhir : Februari 2021

OS Support : Minimal Android 5.0 Keatas

Pengembang / Developer : Moon Video Inc

Anda bisa pilih salah satu link diatas, karena memang kami sudah menyiapkan dua link sekaligus yakni yang versi mod apk dan juga versi originalnya.

Untuk yang resso mod apk itu sendiri tentunya memiliki kelebihan yakni bisa membuka semua fitur premmium, namun ketika anda akan menginstallnya ada beberapa settingan yang harus dilakukan.

Cara Install Resso Mod Apk

Langkah awal yang harus dilakukan yakni dengan mengaktifkan unknow sourche, adapun caranya adalah (buka pengaturan >> lalu pilih keamanan dan centang unknow sourche), setelah itu baru anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama anda download aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan diatas
  • Selanjutnya anda cari file yang sudah di download tersebut
  • Jika sudah ketemu, anda install sampai selesai aplikasinya
  • Kemudian baru anda buka aplikasi tersebut
  • Selesai

Jika sudah anda install, maka sekarang harus tahu fitur apa saja sih yang terdapat di dalam Resso Pro Mod Apk ini?, berikut ulasan lengkapnya.

Fitur Resso Pro Mod Apk

Unlock All Fitur Premium

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh resso mod apk yakni memiliki fitur yang mampu membuka semua fitur premium secara free alias gratis.

Block Ads

Seperti biasanya salah satu fitur lainnya yang dimiliki oleh resso mod apk yakni block ads, jadi anda tidak akan terganggu dengan iklan yang kerap kali mucul ketika menggunakan aplikasi streaming musik ini.

Daftar Putar

Kita juga bisa membuat daftar putar lagu, maksunya kita bisa mengumpulkan semua lagu kesukaan dan di jadikan daftar putar. Sehingga kita tidak perlu lagi mencari lagu pada saat akan memutarnya.

Share Sosmed

Anda juga bisa membagikan lagu favorit yang di dengarkan ataupun daftar putar anda di sosmed yang sudha tersedia di dalam resso premium mod ini.

Membuat Komunitas

Pada aplikasi resso ini juga kita bisa membuat sebuah komunitas dengna mengundang teman, dimana biasanya komunita stersebut di buat berdasarkan gendre lagu yang di sukai ataupun lagu kesukaan.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah pembahasan dari kami tentang resso pro mod apk, buat pecinta musik maka tentu harus mencoba aplikasi streaming musik yang satu ini. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Leave a Comment