Aidog Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aidog Apk , Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Sekarang ini memang sedang ngetren aplikasi penghasil uang di kalangan pengguna android, banyak sekali aplikasi bermunculan yang menawarkan penghasilan hanya dengan menyelesaikan misis yang sudah di tentukan oleh aplikasi tersebut. Sehingga jelas ini menjadi sorotan publik, karena memang apk tersebut viral di berbagai sosial media.

Terlebih lagi di suasana pandemi seperti saat ini, ketika muncul sebuah aplikasi yang bisa mengiming-imingi penghasilan dengan mudah tentu saja diburu oleh para pengguna. Terlebih lagi cara kerjanya cukup mudah, oleh karenannya banyak yang mencobanya.

Dan salah satu aplikasi yang belum lama ini muncul di sosmed yakni Aidog apk, sama seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya juga memberikan misi tertentu untuk setiap member yang menggunakannya. Seperti kita tahu jika sebelumnya sudah ada vtube yang mana member hanya dengan melihat iklan sudha bisa mendapat penghasilan, dan ada juga yang misinya harus menonton video baru bisa mendapat uang. Tentu saja kemudahan-kemudahan seperti itu seharusnya kita lebih teliti dan berhati-hati sebelum menggunakannya, permasalahannya yakni terkadang aplikasi tersebut belum terdaftar di ojk sebagai badan resmi yang berwenang untuk urusan keuangan atau investasi.

Aplikasi Aidog

Sekilas Tentang Aplikasi Aidog

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, jika ada sebuah aplikasi yang mengiming-imingi uang dengan cara mudah. Maka hal pertama yang harus dilakukan yakni mengecek apakah apk tersebut sudah terdaftar di ojk maupun kominfo atau belum, jika sudah terdaftar maka aman anda gunakan.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Handphone yang Lemot

Aidog Apk itu sendiri adalah aplikasi penghasil uang dimana misi utamanya yakni member ataupun anggota yang sudah menginstall aplikasi tersebut harus mengupgrade ke versi premium. Karena jika yang versi gratisan maka tidak bisa di akses.

Kabarnya aplikasi aidog ini akan memberi komisi ataupun keuntungan kepada member yang melakukan investasi, member berhasil mendapatkan 500 ribu saat mendaftar namun tidak bisa anda withdraw atau tarik.

Cara Kerja Aplikasi Aidog

Cara kerja ataupun misi yang harus dilakukan oleh pengguna yakni tentu pertama menginstall aplikasi tersebut, lalu setelah menginstall anda registrasi untuk mendaftar. Nah pada saat mendaftar maka harus melakukan deposit sebesar 500 ribu.

Dan kabarnya aplikasi ini akan memberikan bunga yang cukup besar dalam setahunnya, misal kita deposit 1 juta maka dalam setahun aidog akan mengembalikan uang sebesar 2,5 juta. Dan penghasilan setahun tersebut akan dibayar setiap harinya sekitar 5753, memang ini sangat besar akan tetapi segi keamanan belum teruji

Tentu saja deposit ini tidak sama dengan kita menabung di Bank yang sudah resmi seperti BRI, BNI, Mandiri maupun BCA, kalau kita deposit di bank tertentu maka keamanan sangat terjaga dan teruji meskipun bunga yang di berikan tidak sebesar aidog.

Download Aidog Apk

Sistem kerja aidog apk itu sendiri sebetulnya sama seperti aplikasi penghasil uang pada umunya dimana intinya sistem investasi, nah member yang mendaftar harus melakukan deposit. Namun tentu ini tingkat keamanannya belum terjamin, tidak seperti kita investasi di Bank-Bank resmi.

DOWNLOAD

Tak hanya itu saja, aidog juga kabarnya sempat di bekukan dengan alasan tertentu. Maka dari itu, anda harus mengeck terlebih dahulu sistem keamanannya.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Handphone yang Lemot

Cara Daftar Aplikasi Aidog

  1. Langkah awal anda kunjungi alamt berikut —>> http://bit.ly/3krySJ9
  2. Selanjutnya pilih ataupun klik Receive Now
  3. Sekarang tinggal masukan saja no hp yang akan di daftarkan dan klik “next”
  4. Maka akan ada notifikasi dimana anda harus download aidog apk tersebut dan klik saja “Download”
  5. Kemudian baru install aplikasinya
  6. Selesai, dengan demikian anda sudah terdaftar

Sekali lagi kami ingatkan, pastikan sebelum anda mendaftar di aplikasi penghasil uang apapun baik yang masih baru atau yang sudah lama maka cek terlebih dulu di ojk apakah sudah terdaftar atau belum. Tentunya ini sebagai bentuk kehati-hatian setiap pengguna agar tidak tertipu, karena memang celah untuk melakukan hal penipuan sangat terbuka lebar di zaman digital seperti saat ini.

Apakah Aplikasi Aidog Penipuan?

Untuk hal ini tidak bisa memberikan komentar karena bukan wewenanng kami, akan tetapi kami hanya bisa menyarankan berkali-kali jika ada sebuah aplikasi penghasil uang yang mengiming-imingi penghasilan dengan cepat dan mudah secara digital. Maka anda sebelum menggunakannya harus cek dulu di OJK apakah sudah terdaftar atau belum, terima kasih.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan dari kami tentang aidog apk yakni sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2021, semoga dengan informasi yang kami berikan ini membuat para pengguna lebih cerdas dan berhati-hati dalam melakukan segala hal terutama yang berkaitan dengan uang. Terima kasih dan semoga bermanfaat.