Snack Video Apk

Snack Video Apk – Sekarang ini sosial media menjadi media komunikasi antar pengguna smartphone, bahkan kita juga bis aberkreasi lewat sosmed tersebut. Beberapa sosial media yang kerap menjadi sasaran ataupun tempat para pengguna internet berlabuh yakni facebook, twitter, instagram, tiktok, youtube dan maish banyak lagi yang lainnya.

Mungkin kalian juga tahu jika trend menjadi serorang selebgram saat ini tengah membuming, terlebih lagi ditunjang dengan sarana yang mendukung membuat kita jauh lebih mudah menjadi seorang artis ketimbang zamna dulu. Sebetulnya dengan memanfaatkan teknology yang ada membuat kita lebih mudah melakukan berbagai hal, banyak sekali contoh orang biasa yang mendadak menjadi artis karena viral di sosial media. Tentunya itu menginspirasi para pegiat internet untuk juga bisa berkreasi lewat sosial media tersebut.

Salah satu sosmed yang tengah naik daun dan banyak di gunakan oleh pengguna yakni snack video apk, yakni sebuha platform yang di dalamnya menyajikan berbagai video lucu dan unik tentunya dengan durasi yang pendek sehingga tidak membuat siapapun yang menontonnya menjadi bosan. Bahkan yang saat ini tengah ngetren dimana hanya dengan menonton video saja bisa menghasilkan uang?, benarkah demikian?. Tentunya ini membuat siapapun orangnya pasti penasaran, dan ingin mencoba membuktikannya sendiri.

Download Snack Video Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Snack Video

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh salah satu perusahaan asal Beijing China yang bernama Kuaishou Technologi, perusahaan tersebut di dukung oleh perusahaan raksasa lainnya yakni Tencent Holding sebagai investor.

Aplikasi Snack itu sendiri menyajikan berbagai video pendek dengan konten lucu-lucuan, bahkan bisa juga dikatakan jika sosial media yang satu ini merupakan kompetitor dari pada tiktok yang cukup viral saat ini.

Namun yang menjadi problem, apakah benar hanya dengan menonton video snack tersebut kita bisa mendapatkan uang? sepertihalnya pemberitaan yang sednag beredar sekarang ini.

Misi di Snack Video Apk

Kabarnya untuk dapat menghasilkan uang di snack video apk ini, maka para pengguna harus bisa menyelesaikan beberapa misi yang sudah di buat oleh pihak pengembang. Sehingga ketika anda berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka kabarnya bisa mendapat uang fee.

  • Invite teman sebanyak mungkin, karena ini merupakan misi utama dari pada snack video apk tersebut
  • Ngelike 2 video yang di bagikan oleh pengguna lainnya
  • Mengikuti pengguna lain

Cara Daftar Snack Video Apk

Tentu saja untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi snack video, maka anda harus mengikuti tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  1. Langkah awal anda download aplikasinya di playstore atau DISINI
  2. Selanjutnya install snack video apk tersebut hingga selesai
  3. Apabila sudah selesai buka aplikasinya dna lakukan registrasi
  4. Kemudian anda masukan kode undangannya (569745258)
  5.  Nah setelah itu, baru lengkapi profil dan biodata anda untuk melakukan pendaftaran / registrasi

Setelah anda berhasil mendaftar di snack video ini, maka hal lain yang harus anda perhatikan yakni aturan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Syarat dan Ketentuan

Tentunya di dalam snack video apk itu sendiri ada beberapa peraturan yang harus di patuhi oleh pengguna, diantaranya yakni sebagai berikut.

  • Pada saat membuka aplikasi ini, pastikan menggunakan perangkat awal yang anda gunakan pada saat registrasi pertama kalinya
  • Snack Video apk ini hanya menyimpan IP Adress dari maisng-masing perngkat
  • Tidak boleh masuk dengan menggunakan perangkat lain yang juga sudah mendaftar snack vidoe ini
  • DLL

Apakah Aman?

Seperti yang kita tahu jika sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ternyata ilegal sehingga di block oleh OJK maupun kominfo.

Sehingga tentu saja kita harus lebih berhati-hati ketika menggunakan aplikasi yang mengiming-imingi penghasilan, terlebih lagi jika pengguna di suruh membayar sejumlah uang ketika akan bergabung dan juga sebagai biaya daftar untuk bisa mendapatkan komisi. Tentu Harus berhati-hati, waspada dna teliti sebelum menggunakan terlebih mengajak orang lain. agar kita tidak kena tipu.

sumber (https://www.garutselatan.info/2021/02/viral-aplikasi-snack-video-dapat-uang.html)

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan dari kami tentang snack video, semoga dengan adanya ulasan ini membuat para pengguna paham dan selalu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi penghasil uang. Terima kasih

Leave a Comment