Heroes Strike Offline Mod Apk

Heroes Strike Offline Mod Apk – Game strategi sekarang ini memang banyak diminati oleh para pengguna, terlebih lagi dengan mengusung gendre MOBA yang menyajikan pertarungan 3 lawan 3 membuat semakin seru alur dari pada permainan tersebut. Tak hanya itu saja, terdapat juga sebuah mode tambahan yakni berdasar peraturan dari Battle Royale dan juga King of the Hill.

Game yang satu ini masuk kedalam kategori game offline, sehingga kita tidak membutuhkan kuota internet ketika bermain game tersebut. Dengan gameplay yang cukup intens dan juga grafik yang tinggi membuat game buatan WolfFun ini semakin di gandrungi para pecinga game android, game ini membawa nuansa esport yang cukup menarik untuk kita mainkan.

Nama dari game tersebut adalah Heroes Strike, mungkin anda juga sudah banyak yang tahu dengan game yang satu ini. Terlebih bagi mereka pecinta game strategi, bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail dengan game yang satu ini?, maka simak terus ulasan kami ini hingga selesai.

Download Heroes Strike Offline Mod Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Heroes Strike

Perlu kami jelaskan kembali jika heroes strike apk merupakan sebuah game strategi offline yang mengisahkan pertarungan antar 3 orang, game ini memiliki banyak mode mulai dari super star hingga tower. Anda bisa pilih saja salah satunya ingin bermain di mode yang mana.

Dan yang lebih serunya lagi, pertarungan yang di lakukan pada game heroes strike offline ini berdurasi cukup pendek yakni hanya 4 menit saja. Sehingga tentunya ini bisa kita mainkan dimana dan kapan saja tanpa memerlukan waktu yang lama untuk bermain game ini, disini juga kami sudah menyiapkan link downloadnya menjadi dua versi yang pertama yakni versi ori dan yang kedua versi modifikasi.

Download Heroes Strike Offline

Perlu juga diketahu jika dalam bermain game ini kita harus mengumpulkan banyak money untuk bisa membeli berbagai item untuk perlengkapan pertarungan, namun tentunya itu tidaklah mudah. Oleh karena itu, banyak di antara pemain yang justru mencari link download versi mod apknya. Mungkin mereka beralasan dengan menggunakan versi mod apk ini maka kita tidak perlu repot dalam mengumpulkan money tersebut, langsung saja berikut ini link downloadnya.

Download Heroes Strike Offline Mod Apk

Bagi yang suka dengan heroes strike mod apk, maka kami sudah menyiapkannya untuk anda. Dan pastinya dengan menggunakna versi ini, maka anda bisa mendapatkan money secara gratis.

DOWNLOAD

Selain itu juga, kami sudah menyiapkan link download untuk yang versi aslinya. Barangkali para pengguna ingin mencobanya sebagai perbandingan dengan yang versi mod apk, langsung saja klik linknya dibawah ini.

DOWNLOAD

Informasi Game

Nama Game : Heroes Strike

Versi Game : 84

Update Terakhir : Februari 2021

OS Support : Minimal Android 4.4

Ukuran : 96 MB

Pengembang : WolfFun

Apabila anda sudah selesai mendownload strike mod apk unlimited money diatas, maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yakni menginstall game tersebut.

Cara Install Heroes Strike Offline Mod Apk

Seperti biasa langkah awal yang harus dilakukan ketika hendak menginstall game dengan versi mod apk yakni dengan mengaktifkan fitur unknow sourche terlebih dahulu, bagi yang belum tahu caranya anda bisa ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama download game heroes strike offline mod diatas hingga selesai
  • Selanjutnya jangan langsung install, namun aktifkan dulu unknow sourche dengan cara (masuk ke pengaturan >> buka kemanan >> dan centang unknow sourche / sumber tidak diketahui)
  • Kemudian baru anda cari file downloadannya, jika sudah ketemu anda klik install
  • Tunggu sampai selesai proses installasinya
  • Jika sudah selesai, maka sekarang tinggal buka dan siap di mainkan

Alur Permainan Heroes Strike Offline

Dalam game ini kita harus bisa melengkapi hero dengan dua kill pilihan lengkap dengan jurus utama hero tersebut, berikut ini alur permainannya.

  • Durasi pertempuran hanya 4 menit
  • Hero yang banyak lengkap dengan jurus utama yang berbeda
  • Terdapat bebrapa skill dengan berbagai tipe, mulai dari (menyerang, Bertahan, Stun dan juga Penyembuhan)

Gameplay Heroes Strike Offline

  • Mengumpulkan star sebanyak mungkin
  • Menunggu superstar datang, karena bisa meningkatkan skor 1,5 lipat bagi pemiliknya
  • Bisa mendapat 3 Hero dengan 5 Skill berbeda saat bermain
  • All Item Free

Fitur Heroes Strike Offline Mod Apk

Unlimited Money

Salah stau fitur unggulan yang dimiliki oleh versi mod yakni dimana pemain bisa mendapatkan item ataupun money secara gratis, tanpa harus bersusah payah mendapatkannya.

Unlock All Fitur

Fitur yang kedua yakni heroes mod apk ini juga memiliki fitur yang berfungsi untuk membuka semua fitur ataupun hero yang terkunci, sehingga kita dengan bebas akan menggunakan hero yang mana saja.

No Ads

Dan yang terakhit yakni no ads, dimana setiap game dengan versi mod apk tentu dilengkapi fitur block ads. Sehingga kita tidak akan terganggu dengan iklan yang muncul pada saat bermain game tersebut.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah tadi pembahas tentang game moba yang sedang ngetren saat ini, anda bisa langsung mendownload game offline tersebut di atas untuk merasakan keseruan bermain game ini. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment