Cara Mengubah Setlang Telegram

Cara Mengubah Setlang Telegram – Aplikasi chatting sekarang ini cukup banyak, jika dulu kita hanya mengenal istilah BBM saja. Namun semenjak runtuhnya BBM ini, banyak bermunculan aplikasi chat instan. Dan salah satu yang cukup terkenal yakni whatsapp atau sering di singkat dengan WA, terus ada Line, hingga yang terkini yakni telegram.

Tentu saja masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri, nah disini yang hendak kami bahas yakni aplikasi telegram. Dimana aplikasi yang satu ini memiliki keunikan tersendiri sehingga perlu kiranya kami bahas, terlebih semenjak munculnya film cerita untuk geri via telegram. Membuat aplikasi telegram ini semakin populer saja, sehingga tak heran jika setiap hari semakin bertambah saja penggunannya.

Memang telegram itu merupakan aplikais chatting yang menyajikan berbagai link film populer tak hanya yang telah kami sebutkan diatas saja, namun juga anda bisa mencari film lainnya di grup-grup yang ada di telegram ini. Tak hanya itu saja, aplikasi chatting yang satu ini juga sudah dibekali dengan banyak fitur canggih didalamnya. Dimana kita bisa merubah bahasa sendiri di telegram, sehingga para pengguna bisa menyesuaikan sesuai dengan bahasa yang dimengertinya.

Fitur tersebut di sebut dengan Setlang Telegram, tentunya bagi para pengguna aplikasi tersebut sudah mengetahuinya. Akan tetapi terkadang mereka belum tahau bagaimana sih cara mengubah setlang tersebut?, oleh karena itu buat yang ingin tahu bisa lihat pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Setlang Telegram

Apa Itu Setlang Telegram?

Berhubung masih banyak pengguna baru yang belum mengetahui setlang di telegram, maka kami jelaskan disini jika setlang merupakan sebuah fitur untuk mengubah bahasa di instagram. Dengan adanya fitur tersebut maka kita bisa menyesuaikan bahasa sesuka hati.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Jika biasanya aplikasi chatting lain hanya menyediakan bahasa-bahasa tertentu saja, namun di aplikasi instagram itu sendiir sudah tersedia banyak sekali bahasa.

Nah buat yang ingin tahu lebih detail tentang setlang telegram ini?, kami juga sudah menyiapkannya di artikel ini. Oleh karena itu, simak ulasan dari kami ini hingga selesai.

Fungsi Fitur Setlang di Telegram?

Seperti yang sudah kami singgung di atas jika hanya telegram yang memiliki fitur setlang, dimana aplikasi chatting lainnya belum memiliki fitur ini.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Adapun fungsi setlang telegram yakni untuk merubah bahasa di aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan pengguna, misalnya pada saat kita mendaftar masih menggunakan bahasa inggris, otomatis banyak yang belum paham dengan bahasa tersebut. Maka dari itu dengan adanya setlang ini, anda bisa merubah sendiri ke dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa lainnya yang dimengerti.

Dan juga perlu diketahui jika setlang telegram ini terdapat di channel yang ada di dalam aplikasi chatting tersebut, lantas bagaimana sih cara merubahnya? anda bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Mengubah Setlang Telegram

Cara membuat setlang telegram ataupun merubahnya sebetulnya cukup mudah, terlebih bagi kalian sudah lama menggunakan aplikasi ini. Atau jika ingin lebih jelasnya bisa lihat tutorialnya dibawah.

  1. Langkah awal anda buka aplikasi telegram terlebih dahulu
  2. Nah jika sudah berhasil masUk, maka sekarang anda cari kolom pencarian yang terletak di pojok kanan
  3. Selanjutnya anda ketikan di kolom tersebut “setlang” maka secara otomatis sitem akan mencari channel setlang telegram tersebut
  4. Sekarang buka channel setlang nya
  5. Maka akan ada sebuah pesan yang di sematkan, anda buka saja pesan tersebut
  6. Langkah berikutnya anda tinggal pilih bahasa yang akan di gunakan, dan klik salah satu hastag nya
  7. Secara otomatis bahasa di telegram yang anda gunakan akan berubah
  8. Selesai
BACA JUGA:  Link Live Streaming Swiss vs Turki EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Cukup mudah bukan cara merubah bahasa di telegram dengan menggunakan fitur setlang ini, yang penting anda mengetahui channelnya dan ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan diatas tersebut.

Cara Mengubah Setlang Telegram ke Default

Setelah anda rubah bahasa menggunakan setlang ini dan ternyata ketika digunakan dirasa kurang nyaman dan masih nyaman versi sebelumnya? maka anda juga bisa mengembalikan bahasa tersebut ke versi default atau bawaannya, berikut ini caranya.

  1. Pertama tama seperti biasa buka aplikasi telegram nya dulu
  2. Anda login menggunakna akun yang sudah di daftarkan sebelumnya
  3. Selanjutnya anda tinggal klik simbol garis tiga di pojok atas sebelah kiri
  4. Kemudian anda pilih bahasa
  5. Sekarang tinggal pilih bahasa yang sebelumnya anda gunakan
  6. Selesai

F.A.Q

Apakah Aman diGunakan?

Tentu saja sangat aman, karena fitur setlang ini merupakan fitur resmi yang ada di dalam aplikasi chatting tersebut

Baca juga :

Kisah Untuk Geri Telegram

Aplikasi Pembuat Personal Sticker For Whatsapp Terbaru 2021

Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat & Aman

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai setlang telegram, anda bisa langsung mencobanya cara merubah bahasa telegram dengan fitur yang satu ini sekarang juga. Terima kasih dan semoga bermanfaat.