Cara Membuat Efek Beauty di Whatsapp

Cara Membuat Efek Beauty di Whatsapp – Pengguna aplikasi whatsapp saat ini cukuplah banyak, bahkan bisa dikatakan jika WA itu sendiri merupakan aplikasi chatting yang memiliki pengguna terbanyak di dunia saat ini. Dengan berbagai kemudahan yang di tawarkan oleh aplikasi milik facebook group ini memang membuat para pengguna merasa senang ketika menggunakannya, terlebih dalam hal komunikasi.

Kita bisa melakukan komunikasi dengan sesama pengguna whatsapp di seluruh dunia, komunikasi tersebut tak hanya sebatas chatting ataupun kirim pesan saja. Namun juga bisa teleponan hingga video call juga, sehingga kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi lain jika ingin melakukan hal tersebut. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, sekarang kita bisa membuat efek beauty di video call whatsapp tersebut, sehingga tentunya muka kita akna terlihat lebih bening dan bersih.

Memamg efek beauty itu sendiir sedang viral dan menjadi perbincangan para netizen, terlebih pengguna instagram maupun whatsapp. Karena efek tersebut memberikan sensasi yang berbeda, dan pastinya ini sangat cocok bagi kalian yang ingin melakukan video call dengan pacar maupun gebetan. Anda bisa gunakan efek beauty whatsapp agar pada saat video call terlihat legih cantik dan ganteng.

Akan tetapi permasalahannya maish banyak pengguna WA yang belum mengetahui bagaimana sih Cara Membuat Efek Beauty di Whatsapp?, maka dari itu pada artikel ini kami akan membahasnya secara detail agar anda paham dan bisa mempraktekannya.

Cara Membuat Efek Beauty Di Whatsapp

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp Oppo

Seperti yang sudah kami paparkan di atas, jika anda bisa membuat efek beaty pada saat video call di WA. Nah bagi yang belum tahu bagaimana ish tutorialnya? kami sudah mneyiapkan langkah-langkahnya dibawah ini.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Swiss vs Turki EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP
  • Langkah awal anda buka aplikasi whatsappnya
  • Pastikan sudah melakukan registrasi
  • Selanjutnya baru buka menu pengaturan / setting whatsapp
  • Kemudian baru anda klik pengaturan tambahan
  • Nah di menu ini, anda akan menemukan pilihan efek video call
  • Sekarang tinggal aktifkan efek beautynya
  • Dengan begitu secara otomatis efek beauty tersebut aktif dan sudah bisa digunakan pada saat video call
  • Selesai

Akan tetapi perlu di ketahui jika efek beauty wa itu sendiri hanya bisa di gunakan pada smartphone bermerk Oppo dan juga vivo saja, karena memang pihka developer hp telah menyediakan efek tersebut. Namun tidaklah menutup kemungkinan, jika suatu saat akan di ikuti oleh smartphone merk lain.

Cara Membuat Efek Beauty Whatsapp di Semua Merk Hp

Lantas bagaimana sih cara mengaktifkan efek beauty whastapp di semua hp?, pertanyaan tersebut kerap kali di lontarkan oleh para pembaca.

Nah disini kami mencoba akan memberikan solusi bagi kalian yang bukan pengguna hp oppo maupun vivo, sebetulnya anda juga bisa menggunakan efek beauty tersebut di aplikasi whatsapp dengan memanfaatkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama CooCoowa. Dan untuk langkah-langkahnya? bisa lihat sebagai berikut.

  1. Pertama anda download CooCoowa di playstore ataupun bisa langsung (DISINI)
  2. Selanjutnya anda install aplikasi tersebut hingga selesai
  3. Anda tunggu saja ketika proses installais tersebut berjalan sampai tuntas
  4. Kemudian baru anda buka aplikasi CooCoowa tersebut
  5. Nah sekarang anda langsung saja lakukan video call ke nomor kontak yang ada di WA
  6. Apakah efek beauty tersebut sudah aktif atau belum
  7. Selesai

Ynag paling penting anda mengikuti langkah-langkah yang telah kami paparkan diatas, maka bisa menikmati efek beauty whatsapp di hp apapun.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Italia vs Wales EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai efek beauty whatsapp, anda bisa langsung mempraltekannya sekarang juga. Terlebih bagi anda yang sedang pacaran maka sangat cocok menggunakan efek tersebut, terima kasih dan selamat mencobanya.