CooCoo Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021

CooCoo Whatsapp Apk – Salah satu aplikasi chatting yang paling banyak versi modifikasinya yakni whatsapp, ya karena memang aplikasi tersebut paling populer dna memiliki banyak pengguna. Oleh karenannya tak heran jika banyak developer lokal yang membuat versi mod apk nya, bahkan kami juga sudah sering membahas di postingan-postingan yang sebelumnya.

Beberapa wa mod apk yang sudah populer di kalangan pengguna android yakni gb whatsapp, Yo whatsapp, Aero Whtasapp, dan maish banyak lagi yang lainnya sudah kami bahas di artikel-artikel sebelumnya. Tentunya membawa fitur serta kelebihan masing-masing, dan tahukah anda jika belum lama ini muncul kembali whatsapp versi modifikasi terbaru yang kabarnya lebih keren dengan tambahan berbagai fitur canggih didalamnya.

Aplikasi yang di maksud yakni CooCoo whatsapp, sama seperti wa mod pada umumnya dimana coocoo ini juga mempunya banyak sekali fitur yang lebih memudahkan kita dalam berkomunikasi. Mungkin sebelumnya anda hanya menikmati fitur yang itu-itu saja drai whatsapp, maka dnegan adanya versi terbaru ini maka di pastikan anda tidak akan bosan ketika chattingan. Dan bagi kalian yang penasaran serta ingin tahu lebih jelas tentang aplikasi ini? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Download CooCoo Whatsapp Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang CooCoo Whatsapp Apk

CooCoo WA merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi modifikasi yang sudah di lengkapi dengan fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ada di dalam aplikasi chatting tersebut, sehingga tentunya lebih memanjakan para pengguna.

Aplikasi yang satu ini tentu saja bukan buatan dari developer resmi whatsapp itu sendiri, melaikan dari pihak ketiga yang memanfaatkan kepopuleran aplikasi chatting ini. Terlebih dengan pengguna yang cukup banyak, maka mereka membuat versi mod apknya.

Disini kami juga sudah menyiapkan link download untuk CooCoo whatsapp mod apk yang versi terbarunya 2021, sehingga tentu saja jika dilihat dari sisi fitur maka jauh lebih lengkap ketimbang versi sebelumnya. Adapun yang ingin tahu fitur apa saja sih yang dimiliki oleh aplikasi ini?, maka berikut kami paparkan ulasannya.

Fitur CooCoo Whatsapp

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika aplikasi coocoo wa ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang keren, misalnya seperti kapasitas kirim file jauh lebih besar hingga membuta status dengan durasi yang panjang. Untuk lebih jelasnya? anda bisa lihat dibawah ini.

Tema Yang Banyak

Slah stau fitur unggulan yang dimiliki oleh CooCoo Whatsapp apk ini yakni memiliki ribuan tema yang tersedia di dalamnya, sehingga para pengguna tidka merasa bosan menggunakan tema yang itu-itu saja. Anda bisa menggunakan smeua tema yang tersedia gratis, tanpa membayar apapun.

Durasi WA Story Lebih Panjang

Seperti biasanya kelebihan wa mod apk yakni memiliki fitur untuk menambah durasi status ataupun whatsapp stori menjadi lebih lama, jika biasnaya hanya 30 detik saja nah dengan versi yang satu ini maka anda bisa membuat sttaus jauh lebih panjang.

Bisa Kirim File Ukuran Besar

Fitur yang dimiliki oleh CooCoo wa selanjutnya yakni, pengguna bisa mengirim file dengan ukuran besar. Sehingga ketika anda mengirim sebuah file besar tidak perlu menggunakan email maupun yang lainnya, cukup kirim lewat wa saja maka file tersebut bisa langsung di terima oleh yang bersangkutan.

Fitur Efek Beauty

Nah fitur yang banyak di cari oleh pengguna whatsapp saat ini yakni fitur efek beauty, dimana fitur tersebut digunakan pada saat melakukan video call. Dengan menggunakan fitur ini, maka muka anda akan terlihat lebih cantik dan tampan.

Fitur Privaci Lengkap

Kelebihan lain yang dimiliki oleh wa mod apk yakni dilengkapi dengan fitur privaci yang komplit, mulai dari hidden ataupun menyembunyikan status online, sedang mengetik, membaca pesan, hingga melihat story teman kontak.

Anti Banned

Salah satu fitur yang harus anda perhatikan sebelum menggunakan ataupun mendownload whatsapp mod yakni fitur anti banned, dengan adanya fitur ini maka anda tidak khatir pada sata menggunakannya.

Itulah beberapa fitur CooCoo wa apk yang bisa anda gunakan ketika menginstall aplikasi tersebut, oleh karena itu? dibawah kami sudah menyiapkan link downloadnya.

Download CooCoo Whatsapp Apk

Sebelum anda mendownload whatsapp mod yang satu ini, maka yang harus di siapkan yakni ruang penyimpann hp. Karena ukuran dari pada aplikasi CooCoo ini sekitar 12 MB, langsung saja unduh linknnya dibawah.

DOWNLOAD

Setelah di download, maka hal lain yang harus dilakukan yakni menginstall aplikasi tersebut, dan cara menginstallnya cukup mudah jadi kami tidak perlu lagi memberikan tutorialnya.

Informasi Tentang Aplikasi CooCoo WA

Nama aplikasi : CooCoo Whatsapp

Ukuran aplikasi : 12 MB

Update terakhir : Februari 2021

Versi Terbaru : 50.0.0

OS Support : Minimal android 4.0.3

Developer : RMDev Inc

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang CooCoo whatsapp mod apk v 50.0.0, anda bisa langsung download pada link yang sudah kami siapkan diatas untuk menikmati fitur yang ada didalamnya. Terima kasih dan selaman menggunakannya.

Leave a Comment