Prone FF Bisa Kill 3 Musuh Sekaligus Tanpa Ketahuan

Prone FF – Booyah didalam game free fire tentunya menjadi keinginan semua player, booyah itu sendiri artinya menang di setiap pertarungan. Dan untuk bisa memmang kan pertandingan tentunya kita membutuhkan sebuah strategi yang matang dan juga di dukung dengan peralatan yang cukup, peralatan yang di maksud yakni item entah itu (skin, senjata, bundle, dan juga item premium lainnya yang di buthkan).

Dengan memiliki banyak item maka tentunya itu dapat membudahkan kita mengalahkan musuh, terlebih saat ini banyak muncul bug untuk memudahkan kita bisa booyah setiap pertarungannya. Makanya tak heran jika bug tersebut sangat diburu oleh survivor, tentunya dengan tujuan agar mereka bisa booyah dengan mudah dan juga cepat tanpa harus bersusah payah melakukannya.

Salah satu bug yang cukup viral saat ini dikalangan pemain free fire yakni Prone FF, mungkin di antara pemain juga masih belum banyak yang tahu dengan bug yang satu ini dan untuk apa fungsinya. Oleh karena itu di kesempatan ini kami mencoba akan membahas dengan detail terkait bug tersebut, anda tinggal ikuti saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Bug Prone FF

RajaBackLink.com

Apa Itu Prone FF?

Jika kita lihat dari aspek bahasa dimana prone itu sendiri merupakan bahasa Inggris yang jika di artikan kedalam bahasa Indonesia artinya yakni Rentan atau juga bisa di artikan dengan tiarap.

Seperti kita tahu jika game free fire merupakan game perang yang tentunya membutuhkan yang namanya gerakan tiarap untuk bersembunyi dan menyerang balik musuh, nah dengan menggunakan bug prone ff ini maka kita akan lebih mudah melakukan gerakan tersebut.

Bahkan sudah banyak yang menggunakan prone free fire ini dan mereka mampu mengalahkan tiga musuh sekaligus ataupun bisa kill musuh dengan cepat, karena kelebihan menggunakan bug yang satu ini kita tidak dapat di deteksi oleh musuh. Akan tetapi kita bisa mendeteksi musuh dan bisa melakukan kill.

Perlu diketahui jika di dalam game free fire itu sendiri terdapat tiga buah gerakan yang harus di perhatikan yang pertama yakni berdiri, yang kedua jongkok dan yang terakhir yakni tiarap. Ketiga gerakan tersebut harus bisa kita lakukan secara profesional agar dapat mengalahkan musuh ketika sednag melakukan pertarungan.

Prone FF Bisa Kalahkan 3 Musuh Sekaligus

Banyak para survivor yang sudah menggunakan bug prone free fire ini, karena memang bug tersbeut snagta-sangat di butuhkan di dalam permainan free fire. Terlebih jika anda tidak memiliki skill di atas rata-rata, makanya butuh yang namanya bug untuk memudahkan anda bisa Booyah.

Bug Prone FF bisa kill 3 lawan sekaligus, karena memang gerakannya tidak terlihat dan terdeteksi oleh pihak musuh. Lantas bagaimana sih cara menggunakna bug tersebut?, disini kami juga sudah menyiapkan tutorialnnya anda tinggal ikuti saja setiap langkah yang kami berikan.

Cara Menggunakan Prone Free Fire

Ada beberapa trik yang harus anda pahami sebelum menggunakan bug prone ff ini, diantaranya yakni sebagai berikut:

  • Pastikan anda harus berada di posisi yang paling tinggi terlebih dahulu
  • Anda juga bisa gunakan bug ini ketika berada di gedung tinggi, bukit, ataupun tempat tinggi lainnya
  • Bug prone ini juga bisa kita dapatkan di tempat yang tinggi tersebut
  • Anda bisa kill 3 musuh sekaligus tanpa ketahuan jika sudah mendapat bug prone ini

Beberapa trik yang kami bagikan tersebut semua work, sehingga apabila penasaran bisa langsung mempraktekannya sekarang juga untuk bisa booyah dan kill musuh 3 sekaligus.

Download Bug Prone FF

Dan ternyata untuk bug prone ff itu sendiri tidak hanya ada satu saja, melaikan juga banyak dna semuanya bisa anda gunakan. Lantas apa saja sih bug nya, berikut ini diantaranya.

  1. Bug Prone Masuk ke Air Drop
  2. Bug Prone Mobil Tua
  3. Dan juga maish banyak yang lainnya

Anda bisa gunakan salah satu bug prone yang menurut anda penting dan harus di miliki.

Apakah Aman di Gunakan?

Untuk masalah aman atau tidak kami belum bisa memastikannya, namun tentunya para player bisa menilainnya sendiri terlebih jika sebelum-sebelumnya sudah sering menggunakan bug.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah postingan dari kami mengenai prone free fire ini, anda bisa melakukan kill 3 musuh sekaligus tanpa ketahuan jika menggunakan bug yang satu ini. Makanya apabila penasaran, langsung saja coba dan rasakan kehebatannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment