Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Everton dan Tottenham, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Everton VS Tottenham

Everton akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Tottenham akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-11. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Liverpool, lebih tepatnya di Goodison Park. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Minggu, 07 November 2021 pukul 21:00 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd35224919

Trivia Everton vs Tottenham

  1. Tottenham belum terkalahkan dalam delapan laga tandang terakhir melawan Everton
  2. Lima pertemuan di Goodison Park di semua kompetisi telah menghasilkan 26 gol (10 untuk Everton dan 16 untuk Tottenham
  3. Harry Kane mencetak 12 gol dalam 13 pertemuan melawan Everton

RajaBackLink.com

Profil Goodison Park

Dari awal pembentukan Everton, sudah mempunyai lapangan sendiri yang bernama Stanley Park di tahun 1879. Pada tahun 1884 Everton mempunyai pilihan yang yang mudah dengan menyewa stadion Anfield dengan harga murah, karena pemiliknya adalah sesama pemilik dan pendiri Everton. Namun karena harganya akhirnya terlalu tinggi di tahun 1892, salah satu pendiri Everton yaitu John Houlding membentuk klub sepakbola baru yaitu Liverpool FC.

Maka sejak tahun 1892 mulai menggunakan stadion Goodison Park, stadion yang sampai saat ini menjadi markas Everton. Karena kemampuan yang baik dari John houlding untuk melobi pemerintah dan kenal dengan banyak pebisnis, maka Goodison Park banyak digunakan pada pertandingan-pertandingan besar sepak bola.

Everton berniat untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 60.000 kursi dari kapasitas saat ini 39.414, sempat diajukan namun gagal untuk dimulai karena Everton tidak berhasil menghasilkan dana awal sebesar 30 juta poundsterling sebagai syarat dari pembangunan tersebut. Pernah juga menyodorkan penawaran lain ke pemerintah namun ditolak karena setelah dilakukan penelitian, rencana tersebut akan merusak dan mengganggu beberapa situs penting yang ada di dalam kota.

Akhirnya terdapat sebuah jalan terang untuk memudahkan proyek renovasi dari stadion, kini harus bekerja sama dengan Liverpool, yaitu melobi pemerintah dengan alasan klub sepak bola Liverpool dan Everton akan menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Proposal dari Everton dan Liverpool ini akan membuat mereka mempunyai jalan khusus yang memudahkan akses ke stadion keduanya. UNESCO yang merupakan salah satu lembaga di PBB mengkritik rencana tersebut karena akan merusak situs-situs warisan budaya di daerah tersebut.

Cara Menyaksikan Sepakbola Premier League Inggris di Mola TV

Dengan dimulainya kembali Premier League Inggris untuk musim 2021/2022 maka akan kita dapati lagi pertandingan-pertandingan dengan persaingan ketat dari mana atlet sepakbola di level tertinggi dan gaji termahal. Dengan teknik dan kemampuan fisik di level yang lebih tinggi dari liga lainnya. Memang kalau melihat Premier League, mempunyai daya tarik tersendiri pada live streaming liga inggris karena banyak sekali pemain bintang yang bermain, bahkan di klub kecil pun banyak pemain yang jadi incaran klub besar lainnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris di Indonesia bisa menggunakan mola TV di browser atau aplikasi mola. Aplikasi ini merupakan buatan dari Polytron dan TVRI, bisa langsung ketik mola.tv di browser untuk datang ke link dari acara yang ingin disaksikan. Atau bisa juga dengan menginstal dulu aplikasi mola yang bisa didapatkan di playstore untuk Android dan iPhone bisa membukanya di app store. Mola tv adalah official broadcaster untuk Premier League inggris, khususnya di negara Indonesia untuk dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, tayangan di mola tv untuk Premier League inggris bukan hanya siaran pertandingan melainkan juga tayangan analisis dan juga highlight dari pertandingan tersebut.

Bila anda ingin menyaksikan bola di komputer dengan layar yang besar bisa langsung membuka browser anda dan ketikkan mola.tv pada alamat website. Bila telah terbuka bisa dilihat di sudut kiri bawah terdapat menu profile, masuk ke menu file kemudian akan terlihat halaman login atau juga pendaftaran, pilih pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun mola. Anda bisa masukkan alamat email dan password bagi akun mula sebagai identitas masuk anda nanti.

Setelah anda coba mendaftar akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Buka alamat email anda dan cek di inbox akan ada email yang mula kirim dan berisi kode verifikasi untuk dimasukkan pada halaman tersebut. Masukkan kode verifikasi dan selesaikan pendaftarannya, ini akun mola anda sudah terverifikasi dan dapat digunakan.

Anda bisa menyaksikan beberapa acara maupun tayangan di mola TV secara gratis, namun apabila ingin menyaksikan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan mola TV tanpa apa melakukan subscription terlebih dahulu.

Untuk mempunyai subscription plan dari mola tv bisa tekan kembali kolom profile dan kebahagiaan subscription plan, ada yang pilihan pertama yang bernama entertainment itu tidak dapat digunakan untuk menonton Premier League Inggris. Pilihan kedua yang ada kata sport barulah bisa digunakan untuk menyaksikan Premier League Inggris.

Untuk menonton pertandingan kali ini, apabila telah selesai melakukan subscription bisa langsung klik link live streaming pertandingan berikut.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru